alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Programmer Forum /
BUTUH BANTUAN UNTUK MERINGANKAN BEBAN PETANI DENGAN APLIKASI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b425969162ec2b2038b4568/butuh-bantuan-untuk-meringankan-beban-petani-dengan-aplikasi

BUTUH BANTUAN UNTUK MERINGANKAN BEBAN PETANI DENGAN APLIKASI

Awal cerita gini gan ane ketemu sama seorang petani jambu kristal yang ngelus tentang sulitnya menjual buah jambunya sekalinya ada harganya jatuh banget bisa 1000 - 4000, 4000 juga udah paling mahal nih gan. Dan ane kepikiran untuk membuat aplikasi dimana itu bisa membantu petani aja kasian mereka jika tak pernah bisa untung. Tapi ane punya kendala ane ga bisa bikin aplikasi jadi ane minta tolong agan agan yang mau bantu untuk membantu membuat aplikasi ini gan. Berhubung udah ada aplikasi yang kaya gini tapi sifatnya masih kedaerah kaya jaman penjajahan dulu makannya ane mau bikin sekalian yang sekala langsung bisa se-Indonesia ya minimal bisa langsung beberapa daerah bisa langsung pake ane punya trik gimana supaya bisa nyiasatinnya supaya nih proyek proyek bisa jalan terus ngebantu para petani minimal mereka bisa nyekolahin anak mereka ampe pendidikan yang setinggi tingginya.
makasih udah mau baca thread ane ini buat agan agan yang mau bantu aja salam kaskus
ente gk pernah denger yang namanya marketplace kayak bukataplak, tokosebelah, belibeli, lajanda, sophiudin?
jualan aja disana, gk dipungut biaya kok.
Quote:


emoticon-Request nah emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di