alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Karena Hutang Ninig pun Menghilang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b424cb5642eb62a628b4568/karena-hutang-ninig-pun-menghilang

Karena Hutang Ninig pun Menghilang



Pelabuhan Ratu memang mempunyai kisah mistis, tapi bagaimana kalau kisah ini ternyata hanyalah bualan semata karena ingin lari dari kenyataan, hidup ini memang penuh sandiwara hingga akhirnya semua sandiwara ini terbuka. Masih ingatkan kisah Nining yang diduga tenggelam di pelabuhan ratu lalu muncul kembali setelah 17 bulan kemudian.

Karena Hutang Ninig pun Menghilang

Walau Nining belum selihai papa setnov tapi nampaknya perannya sungguh meyakinkan, hingga akhirnya bagi mereka yang tak mau di bodohi ulah sang Nining pun mengadakan penelusuran lebih lanjut dan di dapatkan lah fakta-fakta yang mengejutkan.

Dari pemeriksaan Dokter sang Nining di diagnosa tidak ada tanda-tanda ia tenggelam, semuanya terlihat normal karena tak ada cairan di paru-paru khas orang yang pernah tenggelam.

Bahkan bila diamati ternyata Nining mengalami masalah depresi hingga pikirannya terganggu dan hal ini dibenarkan petugas panti rehabilitasi Aura Welas Asih. Disana Nining sempat dirawat selama dua bulan. Setelah dianggap depresinya sudah lebih baik ia dibebaskan dan bekerja di Ibukota walau tak dijelaskan ia kerja apa ? Tapi Nining menetap selama 17 bulan di Jakarta, karena adiknya pernah ditelepon bahwa ia bekerja di Jakarta.

Karena Hutang Ninig pun Menghilang

Lalu kenapa tiba-tiba ada skenario menghilang ? Ternyata Nining mempunyai banyak hutang dengan masyarakat sekitarnya, dari terbongkarnya kisah sang Nining makin menunjukkan sesuatu yang rasional nampaknya lebih mudah dipahami dari pada hanya kisah mistis yang membuat masyarakat heboh.

Setidaknya dengan adanya kasus ini bisa dipelajari bahwasanya banyak orang memakai cara licik, untuk menjadikan mistis untuk kepwntingan manusia yang penuh dengan sandiwara, namun sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Nining pun terungkap melakukan rekayasa, akibat terlilit hutang Nining pun menghilang tapi sesungguhnya hal tersebut bisa membahayakan nyawanya, orang yang berhutang jiwanya tergadaikan hingga hari penghisaban di akhirat nanti harusnya itu yang harus dilakukan bukan disuruh menghilang tanpa jejak, dari kasus ini terbukti orang rela melakukan apa saja agar mereka terbebas dari tanggung jawab membayar hutang.

Karena Hutang Ninig pun Menghilang

Mungkin saja trik ini membuka mata kita masih banyak Nining-nining lain, yang menghilang karena terlilit hutang. semoga saja mereka segera di lunasi hutangnya oleh Allah agar tak ada kasus Nining terulang lagi, bagaimana tanggapanmu monggo seruupuuttt dolo

Karena Hutang Ninig pun Menghilang

c4punk@2018

Referensi tulisan

http://www.grid.id/read/04895148/5-f...bulan?page=all

Diubah oleh c4punk1950...
"Jika ada kemauan pasti ada jalan keluar" emoticon-shakehand

kasihan kisah nining itu emoticon-Smilie
Arep gendheng tapi ra lulus emoticon-Leh Uga
panggung sandiwara
haduh bu, kalo ada hutang segera dilunasi, tapi sebaiknya jgn pernah ngutang, apalagi sama rentenir,
Mending kerja sedot wc dari pada dapat duit hasil haram dan utangemoticon-Cape d... (S)
kurang canggih lah, kenapa nggak ngilang selamanya apa mempalsukan kematian emoticon-Leh Uga
Ngilangnya kurang lamaemoticon-Hammer2
Yaa seenggaknya gak bundir..
Wkwkwk
pinter juga tuh si nining
dapet piala oscar nih emoticon-Big Grin
Kenapa balik lagi? Klo ga balik kan dianggap mati emoticon-Embarrassment
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga ngakak online

Karena Hutang Ninig pun Menghilang
Diubah oleh antost
Niat amat ning emoticon-Embarrassment
DRAMA EPIC

Kalo 15 tahun lalu mungkin hal ini sangat dipercaya
:emoticon-Ngakak
kalem aja bu
Wkwkwk.. duh ending-nya gini banget sih.. emoticon-Ngakak
Skenario nya kurang mantab berarti..
gara2 viral jadi ketauan
Diubah oleh akubukanjoni


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di