alexa-tracking

lokasi pesugihan putih di jawa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b423e35dc06bd97398b4573/lokasi-pesugihan-putih-di-jawa
lokasi pesugihan putih di jawa
* Daftar Lokasi-Lokasi Pesugihan Aliran Putih tanpa tumbal nyawa manusia di Pulau Jawa dijamin 100% berhasil jikalau niat menjalaninya *



         Berikut saya babarkan lokasi-lokasi di tanah jawa yang bisa dipercaya mendulang kekayaan yang nyata & pasti berhasil mengapai impian kita menjadi kenyataan seperti berikut lokasi-lokasiny yaitu :

1.Gunung Kawi (biasanya orang Malang,jawa timur menyebut sumber pesugihan aliran putih naga putih & kera api)

                       

2.Gunung Slamet (ini bisa berada di lokasi daerah Kabupaten Brebes, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Pemalang jawa tengah)


3.Gunung Bromo (lokasi Probolinggo,jawa timur)


                           
4.Pantai ParangTritis Yogyakarta jateng,Pantai Pelabuhan Ratu & Hotel Inn Samudera Sukabumi,jabar,Pantai Sembukan Kabupaten Wonogiri Surakarta & Keraton Surakarta Hadiningrat,Jawa Tengah,Vihara Kalyana Mitta, Pekojan, Jakarta Barat jawa barat & Pantai Balekambang serta Pantai Ngliyep Kabupaten Malang,jawa timur.

(catatan : uang balik dari Pantai Selatan harus dibelanjakan ke luar daerah domicili andamisal orang Bandung harus membelanjakan uang balik tsb ke luar Bandung bisa di Garut,Sumedang dsbnya.kalau permintaan beliau dilanggar ma Uang Balik tsb akan hilang seperti asap udara tanpa jejak belajar dari pengalaman teman yang gagal orang Sukabumi ,teman saya tersebut membelanjakan Uang Balik tsb di lokasi dimana ia tinggal akhirnya UB2 tsb lenyap seketika tanpa bekas)


         mohon maaf jikalau ada salah kata / ucap dari saya tolong dimaafkan saya yah.disini saya hanya memberi informasi berdasarkan pengalaman pahit dulu yang berubah menjadi manis seperti sekarang ini.disini saya hanya sekedar sharing
yang hanya sharing pengalaman pahit menuju agak senang.jikalau yang suka dgn thread saya bisa diapproved bintang 5 terima kasih sebelumnya sudah melihat serta menyimak thread saya ini terima kasih.

(catatan : thread ini saya tujukan kepada orang-orang yang kepepet ekonomi seperti saya dulu seolah-olah menemukan jalan buntu atau rejeki mampet dimana hidupnya biasa-biasa saja ingin merubah nasib atau banyak hutang saja.bagi yang berminat menemui kuncen-kuncen tersebut bisa pm saya di kaskus permasalahan dosa/bukan jangan bawa-bawa saya kelak di akhirat yah ?).

ini thread dari lounge yang telah digembok 


https://www.kaskus.co.id/thread/5b41...-nyawa-manusia


mohon maaf nubie emoticon-Wink

jikalau teman-teman pingin cari informasi kuncen pesugihan aliran putih yang bisa dipercaya bisa hubungi saya lewat pm .
image-url-apps
cat et
image-url-apps
Emang bedannya aliran putih sama hitam apa gans?
KASKUS Ads
Quote:


perbedaanya terletak pada tumbalnya gan yaitu aliran putih tumbalnya menyerap rejeki orang laen, nyawa hewan & tumbuhan kalau aliran hitam tumbalnya nyawa manusia.
mungkin lebih tepatnya abangan
di mana difinisi hitam biasanya diartikan atau dimaksudkan dapat merugikan baik diri sendiri atau orang lain
baik sadar atau tidak sadar , hitam karena sifatnya jahat jadi belum tentu berhunbungan dengan iblis
image-url-apps
jadi inget webtoons Sarimin emoticon-Ngakak
Quote:


menyerap rejeki org lain caranya gimana gan
image-url-apps
Quote:


itu sama juga dengan mengambil hak orang lain gan emoticon-Leh Uga pantes indonesia gak makmur2 rakyatnya lha wong rejekinya disedot sama sodara sendiri emoticon-Takut
image-url-apps
Nyang no 3 disebelahana gun
image-url-apps
bilangnya putih tpi dmn letak putih nya? konteks putih udh mlenceng gan wkwk bknya ane sok suci tpi pesugihan itu abot sanggane gan, ngeri dah, bknya mau menggurui tpi ini cmn saran dri nubi yg dlu bersinggungan dngn hal2 tsb, ane bkn pelakunya tpi ane knl dan tau bgmn prjalanan pelaku2, klo ane mnding mlih skedar perut isi tpi lngsung ketujuan dripd kenyang tpi nunggu dishelter bus wkwk, sekali lg ane bkn mau brmaksud lncang pd sepuh2 dn agan2 ane hnya mau brbagi saran dn pengalaman, salam
image-url-apps
Nama id nya anti pesugihan, tapi ngajarin org cari pesugihan ..hehe

Btw, ini agan ts yg dulu pernah cerita tmnnya ikut pesugihan kera sakti, trs akhirnya menderita hidup sendiri ga punya keluarga, ya?
image-url-apps
Menyerap nyawa hewan dan tumbuhan itu maksudnya gimana ya gan ts ?,itu hewan/tumbuhan bakalan mati ? emoticon-Bingung


Nubi ikut menyimak,sekalian nambah wawasan emoticon-linux2
image-url-apps
Serius nih... Memang masuk ke bahasannya forsup! Tetep lah ada batasan2.

Kasihan nanti newbie nya.. Tanggup jawabnya sepuh utk lindungin newbie. Jadi ya tetep aja walaupun itu forsup harus ada batasan2 nya.
Quote:


misalnya kita belanja di Toko/depot/warung/restoran milik orang laen pakai Uang Balik lalu uang balik tersebut kembali ke dalam tas kita/dompet kita kita dapet uang kembalian dari si pemilik usaha tsb & uang balik kita utuh gans.ada juga cara yang lebih ganas menghancurkan bisnis /usaha orang laen dalam bentuk leasing/finance/bank hinnga dibikin bangkrut pakai jimat ghoib murni. kita dapetkan dari semedhi yaitu Balung Sugih/Uang Tarik lalu usaha orang tsb bangkrut total . sudah banyak kejadian orang-orang yang pakai balung sugih/uang tarik tapi perbedaannya kalau uang tarik utk menarik uangnya orang-orang yang jahat misal dinegeri ini uangnya orang2 koruptor misalnya bisa disedot habis-habisan oleh orang yang memiliki Uang Tarik perbedaan Uang Tarik yaitu hanya menarik uang dalam skala besar sedangkan Balung Sugih sifatnya penghancur usaha-usaha besar berbasis keuangan seingat saya itu gans.
Quote:


yaaa memang bener sekali pendapat Anda ganemoticon-Wink
Quote:


Apa itu Sarimin gans ?
Quote:


saya tidak tahu maksud anda gan hitam ya hitam & putih ya putih.
Quote:


maksudnya seperti bgmn gan ?? tolong diceritain dong gans
image-url-apps
Quote:


itu setan penunggu pohon yang bisa kasih duitemoticon-Bingung
intinya sih pesugihan itu mengerikan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


yah
×