alexa-tracking

entah cewek kurang waras, Entah hantu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42329b1cbfaa502d8b4581/entah-cewek-kurang-waras-entah-hantu
entah cewek kurang waras, Entah hantu
Just share

Kejadian ini malam Minggu kemarin.

Malam minggu kemarin ane maen ke kontrakan temen gan, gak lama ane di tinggal sendiri karena temen ane mau pergi ke bogor ada urusan. karena ane kelaparan, di kontrakan temen ane gak ada makanan cuma mie instan, Akhirnya sekitar sebelum azan Maghrib ane kemarin ane keluar nyari makan.

Saat ane mau buka pintu kontrakan, ada yg diri gan, ane kira cowok, ga taunya cewek pke kaos, celana pendek, rambutnya di kuncir.

Ane kira dia lagi nungguin ojek.
Tapi saat ane perhatiin, kok mirip orang stress gan, mungkin orang kurang waras pikir ane saat itu.

Saat ane buka pintu, dia noleh ke arah ane, gan. Kebiasaan ane klo jalan nunduk gan.

Saat itu perasaan ane tiba tiba gak enak, dia nanya pake bahasa Sunda, kurang lebih artinya dia nyari anaknya, anaknya lagi sekolah.

Ane bingung gan, loh bukan nya masih libur. Ane cuekin gan. Ane langsung pergi cari makan.

Nah saat ane pulang, temen ane udah ada di kontrakannya, dia cerita gak jauh dari kontrakan nya tadi ada korban kecelakaan korbannya anak kecil sama orang tuanya.

Saat itu perasaan ane makin gak enak.

Dan makin malam perasaan ane makin gak enak, entah kenapa suasana nya horor.

Temen ane jam sembilan udh tidur, kecapean mungkin. Ane sempet buka Kaskus , buka web berita online sambil nonton tv.

Dan ... Gak lama ada suara ngikik gan.

Bulu kuduk ane langsung merinding. Perasaan ane langsung gak enak.

Ane pura pura gak denger, tapi suara itu makin kedengaran menjauh gan.

Ane pikir karena suara menjauh ane sedikit berani, karena ane penasaran, ane intip dari kaca. Tumben malam Minggu sepi pikir ane.

Dan ane liat bayangan putih berkelebat.

Muka ane langsung pucet gan, ane langsung pake headset nyetel murratal.

Besok pagi nya ane langsung pulang.

Entah yg ane lihat itu orang kurang waras atau hantu.

Entahlah ane juga bingung. Nulis ini pun masih merinding ane gan.

image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Quote:


Gak mungkin gan, muka gw jelek mirip pelawak.

Tapi amit amit dah di sukai Ama yg begituan emoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
Kata mamah " Jangan keluar waktu magrib , nanti di culik wewe gombel " emoticon-Takut
image-url-apps
harusnya agan coba bantu cariin anaknya, siapa tau dpt special item emoticon-Hammer2
image-url-apps
Masa hantu bisa menampakkan diri senyata itu?
image-url-apps
Quote:


Sebenarnya ane kurang percaya mitos bre.

Quote:


Ga dah, klo inget aja emoticon-Takut

Quote:


Nah itu dia, yg bikin ane bingung, kayanya yg ane liat itu cewek kurang waras, salah nya ane padahal saat itu nunduk tapi knp gak kepikiran liat kakinya melayang atau napak.

lalu penampakan bayangan putih yg ane liat bisa jadi cuma kain putih biasa yg kebawa angin,

Dan suara ketawa ngikik itu bisa jadi ada orang lewat yg ketawa.

Yg ada dipikiran ane secara rasional si gitu gan.

Ane sendiri belum cerita ke temen ane yg tinggal di kontrakan itu apalagi dia pengecut.
mungkin itu elien
image-url-apps
Quote:


Entahlah, berpikir positif saja. Aku pernah diganggu makhluk begituan sih, tp wkt lg tidur. Kok aku bisa tau itu setan, krn meskipun lg tidur pun aku msh agak sadar & seolah2 bisa melihat sekilas setannya meskipun mata sedang tertutup.
image-url-apps
bayangan putihnya bijimane gan? penasaran nih penampakannya gimanaaaa
image-url-apps
Ama setan takut ama Allah gak takut
Padahal jelas setan ntu untuk dimusuhin bukan ditakutin
Setan gak kayak di pilem horror yang bisa nyekek orang.. Ada penampakan samperin aja kalau ampe nampakin berarti dia ada di alam manusia maka hukumnya pun sama kayak di alam manusia ente gaplok juga bisa tapi yang jelas setan itu kalo nampakin di samperin pasti ilang karena juga takut juga

Jangan kebanyakan nonton horror sering sering ikutan kajian
image-url-apps
u punya hp kan.

Kenapa gak di foto ?
rasa takut yg berlebih aja tuh gan...emoticon-Cool
image-url-apps
jujur gue lom prnah skalipun liat hantu bgitu bray, y nggap aj one of ur lucky day dh ..
image-url-apps
Kalo suaranya jauh itu tandanya sosoknya deket gan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


Nah lho emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Bener katanya, kalo suaranya jauh tandanya dia Deket, kalo suaranya Deket tandanya dia jauh.

Buat ts hati hati aja lo, smoga dia gak ngikutin lo.
Ente sempet ngeliat wajah tuh cewek yg di depan pintu kagak gan??
image-url-apps
Lu lemparin kancut coba.. Low dia marah" fix manusia biasa, low pingsan brati kancut lu bau
image-url-apps
Kok ceritanya seru?
×