alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b422cded89b09d6028b4567/quotno-lifequot

"NO LIFE"

Hallo agan kaskuser... Ini post pertama saya , sering baca thread orang tapi baru sekarang punya akunnya. Well disini aku hanya ingin berbagi cerita dan meminta pendapat agan2 disini. Aku cewe sekarang duduk dikelas bangku 3 SMA Negeri. Dari kecil sampai setelah lulus SMP hidup aku baik2 aja dikeliling dengan keluarga, orang yang aku sayangi.. Sampai pada akhirnya aku ingin masuk ke kelas 1 SMA, mamaku sakit2an hingga ia harus pergi meninggalkan aku untuk selamanya. Jujur..awalnya aku kira akan bisa baik2 lagi semuanya di kemudian hari karna bagaimanapun aku ikhlas menerima semua itu. Sekarang aku hanya punya kakak laki2 satu saja dan papaku tp mereka tidak tinggal bersamaku. Aku tinggal dirumah sendiri dengan tidak ada tujuan.. Apalagi saat libur sekolah ini, bangun tidur, makan, nonton tv lalu diulang lagi seperti itu.. Jujur aku termasuk orang yang tertutup tidak suka membuat pertemanan dengan orang baru sehingga aku memiliki sedikit teman apalagi teman sekolah mungkin bisa dihitung jari yang berteman akrab denganku. Tiap aku nangis, gatau kenapa.. Perasaanku selalu down, aku seperti patah semangat..Selalu ingin mengakhiri hidup.. Aku kesepian, aku rindu bercekrama dengan keluarga, makan malam yang hangat walau harus hidup pas2an pun tak masalah, dulu ekonomi keluargaku dibilang kaya juga tidak namun hidup kami selalu terpenuhi, dan sekarang ekonomi keluargaku bisa dibilang sangat cukup dan lebih, aku bisa beli apa yang aku suka karena setiap bulan selalu dapat kiriman uang dari papaku. Tapi aku ngerasa itu semua sia2 gabisa buat aku ngerasa bahagia.. Dan uang itu pun selalu habis entah kemana aku belanjakan seperti tidak karuan.. Sebenernya pengen kepsikolog tapi itu juga kan memerlukan biaya lumayan banyak bagi aku anak SMA seperti, ingin memakai duit orang tua juga masih maju mundur karna mikir lebih baik untuk beli keperluan sekolah atau di tabung buat masuk kuliah. Tolong gan kasih masukannya, jujur ini sambil ngetiknya :"( gatau lagi mau cerita kesiapa. Jujur punya sih keluarga2 yang lain cuma aku ga terlalu dekat karna pernah ada konflik dengan keluargaku sekarang jadi aku tidak mau terlalu dekat dengan mereka. Bagi agan yang mau tolong atau ada keahlian untuk konseling inbox aku ya , ntar aku akan kasih nomor kontak biar lebih mudah berkomunikasinya. Terima kasih .
Diubah oleh: sinderellaah
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
saya siap menghiburmu sis emoticon-Smilie

tenang aja kalau mau curhat, silahkan PM saya aja emoticon-Smilie
Satu-satunya hal yang harus kamu lakukan adalah bersikap baik kepada diri sendiri. kamu mungkin berpikir negatif tentang siapa diri kamu. Tetapi jangan benar-benar percaya bahwa semuanya benar. kamu tahu bahwa ada banyak hal2 baik tentang diri kamu, Tapi pikiran kamu mengatakan sebaliknya.

Terapi konseling atau mungkin melakukan kegiatan yang membantu kamu fun bisa membantu. Tujuan kamu seharusnya adalah melakukan sesuatu untuk mengambil pikiran negatif yang ada dalam diri kamu sendiri

Hidup adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan. Ketika kamu berjalan melalui kehidupan, tanyakan pada diri kamu sendiri apa yang kamu sukai. Apakah kamu suka membaca? binatang? menulis?

Tujuan hidupmu ada di dalam dirimu sekarang. Kamu harus bertanya kepada hati kamu dan suara hati kamu untuk membantu memberi tahu kamu apa itu.

Bersantai dan nikmatilah hidup kamu. Suatu hari ketika tanpa disadari, Kamu akan menemukan jawabannya.

I bet your future will astound you

Diubah oleh ryderfr
bukannya SMA sekarang tu kelasnya pake 10, 11, 12? bukan 1, 2, 3 kan?
lu kyk kid jaman old aja
emoticon-Hammer2
Quote:


Iya gan , aku lebih suka ngomong spt anak2 jaman old alias (kolot) tipe ga ngikutin jaman emoticon-Smilie
Quote:


ah yg bener..? lu bukan orang dulu yg ngaku2 masih SMA kan?

emoticon-Ngacir
Ati ati di modusin sist
cari hobi,
kalo ngga jalan2 sore, liat aktivits2 keramaian orang...
kalo ngga ke tempat ibadah, cari perkumpulan remaja. ikut kegiatan sosial mreka, kayak kebaktian
Quote:


Kl ente dimodusin gmn?
kurang lebih cerita nya sama kyk ane sis emoticon-Malu

Ane lahir dr keluarga serba mampu, punya tanah dmn2, investasi dmn2 dll.

Dari kecil ortu ane ngebet bgt cepet2in ane buat lulus sekolah, alhasil pas ane SD sama SMP ane akselerasi jd taulah hidup ane tertutup, belajar di rmh mulu, pendiem. Nah pas ane lulus SMA ayah ane jatuh sakit jdnya hidup keluarga ane merosot jd serba pas2an, dan krn itu ane cmn ngambil diploma yg 3 tahun doang biar cepet2 lulus. Baru di tengah semester ane baru ngerasa kesepian gak ada temen, entah knp ane pun jd stress gitu emoticon-Stick Out Tongue jarang masuk kuliah tp ujung2nya keterima2 jg di perusahaan bumn. Intinya lanjutin aja sis, fokus yg ada di depan aja, lama2 jg gak terasa tiba2 udh kerja aja emoticon-Jempol
Quote:


Gw cowo
Quote:


Cowok pun jg bisa dimodusin kaskuser cewek lho emoticon-linux
Quote:


sama yang cowok bisa juga loh emoticon-Betty
Berpikiran positif dong
manusia kan makhluk sosial sist ente beli barang2 excitednya cuman sementara jdi slama ente ga ada temen buat sosialisasi ya bakal kek gini2 trus.
Simple sih sist solusinya
Buat hidup baru n kluarga baru(temen2) cari tujuan/impian n cari temen buat wujudinnya di komunitas,banyakin nongkrong bareng temen n jdiin kluarga
Hidup gada lingkungan sosial n gaada yg dikejar ya gitu bosenin n hampa, jgn dibiarin berlarut2 sist ente nurutin galau gada abisnya ampe bertahun2 bakal gitu2 aj..
itu namanya masa Alone sis, caranya agar gk gitu ya sista coba dulu nonton movie, baca buku, intinya luangin waktu, ohya diluar sana masih banyak yg kayak sista. btw salam kenal emoticon-Smilie
konseling sama pemuka agama terdekat mungkin ada solusi tanpa biayaemoticon-Cool
Quote:


Horang kayah emoticon-Leh Uga
Quote:


dulu itu gan emoticon-Big Grin
Sini curhat sama babang de
Ayah dan abangmu kenapa ga serumah aja sm km dek?
Seusia km seharusnya klo cwe masih tinggal bareng keluarga krn msh labil
Ga ada kah om tante sepupu kakek nenek yg bisa km ajak tinggal bareng?
Klo pun ga ada km sabar dulu, nanti kuliah ngekost aja di kost wanita
Jd km ada temen ga kesepian ky dirumah
Diubah oleh sella91
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di