alexa-tracking

Kebakaran di Kemenhub, Menhub Budi Karya Sumadi Apresiasi Pemadam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b422108c1d770773e8b4567/kebakaran-di-kemenhub-menhub-budi-karya-sumadi-apresiasi-pemadam
Kebakaran di Kemenhub, Menhub Budi Karya Sumadi Apresiasi Pemadam
Kebakaran di Kemenhub, Menhub Budi Karya Sumadi Apresiasi Pemadam
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengecek langsung kebakaran di kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 8. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal Kemenhub Djoko Sasono.

"Kondisi sampai saat ini api sudah berhasil diatasi oleh petugas pemadam kebakaran. Pak Menhub dan saya juga sudah mengecek langsung kondisi di lokasi kebakaran," kata Djoko dalam keterangan tertulis, Ahad, 8 Juli 2018.

Djoko menyampaikan apresiasi Budi Karya Sumadi kepada petugas pemadam kebakaran yang cepat tanggap dalam mengatasi kebakaran di Kantor Kemenhub.
"Menhub menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada petugas pemadam kebakaran dan aparat keamanan yang cepat tanggap datang ke lokasi untuk memadamkan kebakaran. Kami juga ucapkan terima kasih kepada petugas yang sudah berhasil menemukan sumber api dan memadamkannya," ujar Djoko.

Djoko mengatakan laporan kronologi, api diketahui sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu petugas keamanan kantor yang sedang bertugas langsung memadamkan panel listrik yang berada di Gedung Karya lantai 1 Kemenhub. Satpam yang bertugas langsung mematikan panel listrik. Kemudian petugas pemadam kebakaran datang pukul 04.00 WIB.

Update info kebakaran dari pusat komando pemadam kebakaran sejak pukul 04.10 hingga 08.00, Damkar sudah mengerahkan 17 unit kendaraan.

Situasi saat ini dalam proses pemadaman dan evakuasi korban. Asap masih tebal di titik lokasi kebakaran. Pencarian korban dilanjutkan dari lantai 12 gedung.
Diketahui korban meninggal empat orang yang ditemukan di Lantai 5, 8, dan 12 kantor Kemenhub. "Akses pintu banyak yang terkunci, sehingga menyulitkan untuk pencarian korban di lantai atas," tulis rilis Damkar pukul 08.00 WIB.

SUMBER



image-url-apps
Kenafa bisa kefakar tuh gedung? emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
Quote:


karna ada afi vroh emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
wah ,,, hebatt pak2 e
image-url-apps
Smell fishy. Abis terjadi musibah yang melibatkan ketidakbecusan jajaran perhubungan. Terjadi kebakan di kantor kemenhub

Semoga ga ada hubungannya
image-url-apps
Turut berduka buat korban

emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
rumah sakitnya jorok bgt racunin aja supaya diamputasi

emoticon-Angkat Beer
coba di lacak mundur dalam beberapa bulan ke belakang
siapa tahu ada kasus besar yg menyangkut kemenhub yg sedang di coba di hilangkan barang bukti nya (dengan cara di bakar)
Quote:


bener juga ya, ane baru kepikiran jadinya
×