alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Menelusuri Keindahan Hutan Sungai Putri Yang Terluka
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b421fb832e2e68a5f8b4567/menelusuri-keindahan-hutan-sungai-putri-yang-terluka

Menelusuri Keindahan Hutan Sungai Putri Yang Terluka

Selamat datang gan/sis emoticon-welcome
artikel ini saya kutip langsung secara menyeluruh dari sumbernya

Quote:


Mari kita jaga kelestarian Bumi kita.
Salam Lestari
Menelusuri Keindahan Hutan Sungai Putri Yang Terluka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
tiada pertamax diantara kita emoticon-Shakehand2
pertamax saya amankan untuk keperluan update jika diperlukan emoticon-Shakehand2
Diubah oleh adhree
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
kasian orang utannya
Syedihh gan
kasian org utan
Saatnya melindungi kekayaan yang kita miliki setelah berpuluh2 tahun di eksploitasi para oknum yang egois dan tidak bertanggung jawab
akhirnya om adhree buat trit juga emoticon-Tepuk Tangan

selamat udah HT om emoticon-Selamat
amankan pekiwan dolo emoticon-Hansip
ketika uang yg lebih berkuasa
Habitatnya dibabat semua emoticon-Mewek
Yuk isi petisinya gan emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
kembalikan dinosaurus... manusia udh over... butuh predator alami...
hutannya lama" abis emoticon-Cape d...
Manusia kalo punah bumi bakal lebih baik
udah PT lo gan? dengan pembangunan sebesar itu pemerintahan mustahil tidak mengetahuinya, otomatis perusahaan udah ijin juga, tau sendiri kan pemerintahan kita kek apa?
dah 3 taon gw kerja di perusahaan besar di kalbar. mo pemerintah mo ormas yg teriak" kelestarian bumi kek ts ni, semua bisa dinego, emoticon-Angkat Beer
1 hal yg membuat kelestarian alam kalimantan masih terjaga, *suku dayak belom matrealistis kek kita
Kasihan yah gan.
panggil thanks udah
Kalo pemerintahnya gak tegas rakyat bisa apa om?
Pak hakim aja bilang bisa ditanem lagi kok
sadedss
lock
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di