alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tim Pencari Fakta Tak Terbentuk, Kasus Novel Baswedan Mustahil Terungkap?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b421273dbd770e2658b4568/tim-pencari-fakta-tak-terbentuk-kasus-novel-baswedan-mustahil-terungkap

Tim Pencari Fakta Tak Terbentuk, Kasus Novel Baswedan Mustahil Terungkap?

Jawapos.com, Jakarta - Upaya mencari titik terang siapa pelaku teror Novel Baswedanterus dilakukan rekan sesama pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Jumat 29 Juni 2018 kemarin, wadah pegawai KPK menyambangi Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (HAM) segera menuntaskan kerja tim pemantau kasus penyerangan air keras yang menimpa Novel 11 April tahun lalu.

Dorongan itu dilakukan seiring belum selesainya kerja tim pemantau Komnas HAM yang dibentuk sejak Maret lalu. Masa kerja tim tersebut pun diperpanjang hingga Agustus mendatang.

Di bulan Agustus, kami harapkan sudah ada laporan (tim pemantau kasus Novel Baswedan)," kata Ketua WP KPK Yudi Purnomo di kantor Komnas HAM.

Yudi mengatakan, pihaknya pesimistis kasus Novel sulit terungkap bila dilakukan dengan cara-cara seperti sekarang ini. Pihaknya pun mengharapkan Presiden Joko Widodo segera membentuk tim gabungan pencari fakta (TGPF) agar penyerangan Novel Baswedanterungkap.

"Sehingga kami harapkan tidak ada lagi penyerangan terhadap aparat-aparat penegak hukum," ujarnya.

 Kekhawatiran WP KPK terkait potensi terulangnya teror itu bukan isapan jempol. Setidaknya, terduga pelaku penyerangan Novel yang wajahnya sempat dirilis kepolisian itu sempat kepergok beberapa kali mengawasi rumah Novel. "Saya dapat cerita dari penjaga yang berjaga di depan rumah," kata Novel saat dihubungi Jawa Pos.

Menurut Novel, orang-orang mencurigakan itu sering terlihat wara-wiri di sekitar rumahnya di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bahkan, orang-orang tersebut secara diam-diam mengambil gambar para petugas KPK yang setiap hari berjaga di rumah mantan Kasat Reskrim Polres Bengkulu itu. ”Mereka ambil foto dari dalam mobil,” ujarnya.

Bukan hanya itu, orang mencurigakan juga pernah kepergok menyamar sebagai tukang ojek online atau aplikasi. Dengan tingkah mencurigakan selama tiga hari, orang tersebut berhenti tidak jauh dari rumah Novel dan mengawasi suasana sekitar.

Saat dihampiri, orang tersebut awalnya kabur. Namun, di hari ketiga orang tersebut akhirnya diamankan pihak keamanan KPK. Ketika ditanya orang tersebut gugup dan kebingungan menjawab pertanyaan pihak keamanan KPK.

Pada sisi lain, merujuk hasil pemeriksaan tim dokter di Singapura, Novel dinyatakan masih belum bisa beraktivitas di KPK. Itu lantaran tumbuhnya selaput pada bagian gusi yang terpasang pada mata kiri penyidik andalan KPK tersebut. Novel yang baru saja pulang dari Singapura pada Rabu 27 Juni 2018 lalu itu harus beristirahat hingga akhir Juli mendatang


https://m.liputan6.com/news/read/3574704/tim-pencari-fakta-tak-terbentuk-kasus-novel-baswedan-mustahil-terungkap

Usut tuntas
Gak ada yang mustahil di hukum.
Sengaja dikaburkan..


Gutjob pak wereng emoticon-Recommended Seller
nanti...... kalau partai merah turun
Diubah oleh vsonic
BONUS
Tim Pencari Fakta Tak Terbentuk, Kasus Novel Baswedan Mustahil Terungkap?
Mau lihat BONUS lainnya Klik
DISINI
Banyak nama besar yg diduga terkait kasus ektp bahkan nama mantan presiden ri jua terucap jelas enih masalah besar bila terungkap maka patut diduga nopel dibungkam agar initial tersebut tak naik kepermukaan emoticon-Smilie
fungsi 1000 jin mijon buat apa? yg mustahil pasti terungkaplah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Penegkan hukum bukan program utama dongokwi, jadi harap maklum, kalo mau terungkap nunggu ganti rezim dulu
emoticon-I Love Indonesia
100% ga bakal diungkap dan akan dilupakan.
orangnya lagi baca trit ini

emoticon-Takut
Di dunia ini tak ada yang mustahil kecuali kemustahilan itu sendiri. emoticon-nyantai
kesian yah gan
ga bakalan diungkap ini sama poilisi, mana berani emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kosong itu isi. Isi itu kosong. emoticon-Big Grin
Quote:


Iya mantan pres mega & mantan napi ahok, sengaja di kaburkan emoticon-Smilie
bakalan jadi misteri dunia gan pelakunya😂😂😂😂😂asyuuu....


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di