alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b421233dc06bd67398b4567/see-me

See Me

bisa gk lo lihat gw ?
tau gk lo kalau perasaan yg sedang gw alamin sekrg ini nyiksa banget.
tau gk lo buth usha sekeras apa buat gwa nyingkirin lo dari hati gw.
tau gk lo brp car dah gw coba buat ngilangin lo dri pikiran gw.
tau gk lo kalau gw bener2 pengen bhgia juga...
gw pikir dengan gk ktmu bahkan gk komunikasi dgn lo bakal ngerubah rasa gw,
ternyata ngk, lo slalu ada dihati dan pikiran gw
gmna bisa ktka gw sama laki2 yg gw ingt cuma elo
gw kira dgn berjalannya waktu bakal ngilangin rasa ini
ternyata ngk, rasa gwa untuk lo masih sama kayak dlu
9 thn sudh
9 th gwa nanggung drta bertepuk sebelah tgn
tau gk lo kalau sakit bgt rasanya
gw mau kalau lo loht gw
gw masih sayang bgt sama lo
gw berharap lo tau dan nanggapin rasa ini
tolak gw secara tegas,
knp kita kek org gk kenal
pdhl gw udh berusaha dekat dgn lo tpi lo malah menjauh
jgn menjauh, plis tegasin gw
gmn lagi caranya untuk ngasih tau ke elo kalau gw suka sama lo
gw bener2 masih sayang sama lo.....
Urutan Terlama
Jangan lupa minum aqu*.....
yh sad ..

pure bnr2 bertepuk sblh tangan, atau d sana msh ad rasa tp .... emoticon-Confused
Diubah oleh vintage.oldies
yg sabar ya gan
Cinta searah yang kusadari
Bahkan sebelum aku mencintaimu
Setiap kali aku memikirkanmu
Entah kenapa terasa menyakitkan


Berapa banyak pertemuan yang orang lewati sejak ia lahir?
Namun aku selalu percaya bahwa kali ini adalah takdir
Dan entah kenapa saat kita berpapasan terasa menyakitkan
Sejak saat itu aku berkata kepada diriku untuk tak pernah jatuh cinta

Ketika pertama kali kita berkenalan aku terlihat tak tertarik
Aku bersikap seperti itu karena aku ingin melindungi diriku
Pada hari ulang tahun, hari valentine dan juga hari natal
Aku pasti akan mendapatkan kekuatan untuk melewati hari-hari itu sendiri

(Oh tidak) Aku sangat ingin tahudimana keberadaanmu
(Tak mungkin) Aku memanggilmu dan mendengar suaramu
(Tak ingin) Hari-hari itu menjadi begitu menyakitkan
Bahkan air mataku sekarang telah menjadi kering

Cinta searah yang kusadari
Bahkan sebelum aku mencintaimu
Setiap kali aku memikirkanmu
Entah kenapa terasa menyakitkan
Cinta searah yang kusadari

Namun aku tidak ingin mengakuinya
Mungkin aku memang keras kepala
Dan hati ini serasa akan rapuh

Aku mencoba untuk mengganggapmu sebagai salah satu dari temanku
Ketika aku berusaha menganggapmu biasa saja, akumerasa gelisah
Bahkan gadis yang menyuruhkumemperkenalkan dirimu kepada mereka
Aku merasa cemburu setiap kali kau didekati, bukankah itu mengherankan?

(Selalu) Aku tidak pernah ingin merasa terluka
(Dengan sengaja) Aku tetap menjadi seorang penakut
(Namun) Aku tidak dapat membohongi diriku sendiri
Bahkan di dalam keramaian, ya...aku mencari dirimu

Sejak awal aku mengetahuinya
Bahwa suatu saat aku akan mencintaimu
Di saat pandangan kita bertemu
Sebenarnya itulah awal kisah itu
Sejak awal aku mengetahuinya
Bahwa kau adalah orang yang istimewa
Cinta adalah sesuatu yang dapat diberikan
Bukanlah sesuatu yang dapat ditolak

Saat aku menahan perasaan ini
Sulit bagiku untuk bernafas
Aku sangat mencintai dirimu
Aku berteriak dan kau seolah menghilang

Kusadari...
Kusadari...
Cinta searah yang kusadari
Bahkan sebelum aku mencintaimu
Setiap kali aku memikirkanmu
Entah kenapa terasa menyakitkan
Cinta searah yang kusadari
Namun aku tidak ingin mengakuinya
Mungkin aku memang keras kepala
Dan hati ini serasa akan rapuh

Mungkin aku harus menerimanya
Halah lebay emoticon-Ngakak
Bikin lagu aja sist, lepasin aja
terasa begitu sakit ketika wajahmu terbesit dibenakku,
ntah bgtu indah rasanya membaca crta ttg cinta seorang gadis yang terwujud dgn org yg dicintainya
bersamaan dgn rasa indah itu rasa sakitpun dtang...
Quote:


sayangnya bukan pemusik nih sist, bukan pujangga juga...hehe
iyalah sabar sudh 9 th kok,
bbrp thn lgi juga gk masalah, wkwk
dsni nih ngersa bertepuk seblh tgn.... gk tau yg ono yak, kan gk pernah komunikasi. cuma dgr kbr lewat kawan ajahh
hahahha
masih blm sampai pada tahap bikin vidio ampe nangis2 kok emoticon-Wakaka
Jadi Pertanyaannya Apa? emoticon-Cool
Quote:


Quote:
itu pertanyaanny d kalimat pertama
Quote:


terasa begitu sakit ketika wajahmu terbesit dibenakku,
ntah bgtu indah rasanya membaca crta ttg cinta seorang gadis yang terwujud dgn org yg dicintainya
bersamaan dgn rasa indah itu rasa sakitpun dtang...
Quote:


nice ^^
Quote:


Itu 9 tahun, udah kayak program pemerintah wajib belajar 9 tahun
Sama kaya ane sist
Masih ada rasa cinta dan sayang ke dia
Selalu teringat pas mau tdr
Pengen coba lupain tapi susah
Tidur gk bisa nyenyak bahkan nafsu makan juga berkurang emoticon-Turut Berduka
Udah diperawanin kali, ya gt jadinya emoticon-Ngakak
Quote:


9 thn looo, masak gk ngapa ngapain emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
BGM:

Crossbottom - 9 Tahun emoticon-Kaskus Radio

Sembilan tahun lamanya
Tak kuduga jadi sia-sia
Ku berjuang demi cinta
Tapi sudah tak ada artinya
~


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di