alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngaku! Beauty Vlogger Ini Pernah 'Setrika' Rambutnya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b420fe4a2c06e37288b4567/ngaku-beauty-vlogger-ini-pernah-setrika-rambutnya

Ngaku! Beauty Vlogger Ini Pernah 'Setrika' Rambutnya

Ngaku! Beauty Vlogger Ini Pernah 'Setrika' Rambutnya


NicolasErickpresent:


'Cantik' merupakan suatu hal yang sangat didambakan oleh seluruh wanita dan menjadi jenis wanita favorit para pria. Untuk itu, banyak wanita rela melakukan usaha ekstra untuk dapat menambah kecantikan dirinya. Namun, salah seorang beauty vlogger ternama Indonesia, Tasya Farasyapernah membuat sebuah hal yang mencengangkan demi dapat memperbaiki penampilannya. Simak kisahnya berikut ini.


Quote:


Gimana nih menurut ente GanSis ngeliat kelakuan si Tasya?

Apa? Fotonya kurang?

emoticon-Hammer2


Spoiler for Sumur Bor:



Ngaku! Beauty Vlogger Ini Pernah 'Setrika' Rambutnya


Quote:

Diubah oleh: NicolasErick
Halaman 1 dari 4
Lebay banget ancur lebur!!
Temen kos ane tiap mau berangkat kuliah selalu nyatok pake setrika dialasi handuk fine2 aja.. Kering+bercabang sih iya, tapi kagak hancur lebur juga kali..
Gak apa2....sebelah aye malah nyetrika jembrinanya emoticon-Shutup
Quote:
Quote:

Tiap hari banget tuh sis? emoticon-Malu (S)

Quote:

jembrina? apaan ntuh? emoticon-Bingung (S)
nekat bener emoticon-Ngakak
Quote:

ente jangan coba2 gan emoticon-Malu (S)
Ekstrim amir pake setrikaemoticon-Takut
Masih mendingan rebonding cara kere: deterjen dicampur kapur sirih emoticon-Ngakak
ditumis aja pake bawang
Quote:

Ebuset kalo para rebonding cara kere bakal bijimane tuh rambutnya om? emoticon-Bingung (S)

Quote:

pake apinya setengah aja ya gan biar ga panas2 banget emoticon-Wakaka
Quote:


Lurus bre, lewat 2 minggu udah mulai kembali seperti sediakala emoticon-Ngakak
Quote:

gabisa dipermanenin aje bre? apa cuma sediakala yang permanen? emoticon-Bingung (S)
efek samping nya apa?
Quote:


Bisa kok bre, asal kalo mandi jangan keramas, awet tuhemoticon-Wkwkwk
Quote:

Rambut rusak bree kyk si Tasya emoticon-Malu (S)

Quote:

Gimbal bre rambut ntar kyk sapu emoticon-Malu (S)
tergantung merk emoticon-Leh Uga
Quote:

merk setrikanya maksud ente? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Yoyo..yomaan.. keren kan bre emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Ane ga pernah dicatok gan
Pendek terus rambutnya
GOBLOKED
yg oenting ga setrika bulu ketiak emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di