alexa-tracking

Karawang Darurat PHK, Apindo Salahkan Pemerintah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b420f2014088d11668b4567/karawang-darurat-phk-apindo-salahkan-pemerintah
Karawang Darurat PHK, Apindo Salahkan Pemerintah
Quote:


Quote:


SUMUR

Quote:

pemerintah udah bener, fokus industri mesti lebih banyak di daerah daripada penyangga ibukota. sumuk coy emoticon-Big Grin
sokorin .... makanya pilih gua

Karawang Darurat PHK, Apindo Salahkan Pemerintah
KASKUS Ads
goblok si
di kira gaji naik = kaya

lu minta naik gaji
pengeluaran perusahaan jadi lebih gede
akhirnya harga barang ikut naik
ya inflasi jadinya

klo perusahaan ga kuat mah pasti phk
dan harga da naik

artinya apa?
lu di PHK dan barang kebutuhan jadi naik

ya uda jatuh tertimpa tangga lagi
image-url-apps
manusia macam said iqbal mestinya dihabisi aja
ayoo... demo lagi....

tuntut upah 8 jt/bulan


emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
pindah ke jateng emoticon-Big Grin

kok ga ada yg demoin si sait ikbal ya?
yang berani janji kurangi pajak, perbanyak subsidi, naikan umr 2x lipat, berenti ngutang




itu presiden pilihan gw emoticon-Cool
image-url-apps
coba tanya said iqbal gmna solusinya..
image-url-apps
Apa2 pemerintah yg di salahin.
Ntuh pabrik kagak kuat bayar elu2 orang lah yg tia taon minta gaji gede.
Goblok.
Gaji lu gede kebutuhan juga makin tinggi harganya.
Alias ya sama ajaa
Goblok.

Makan tuu demo naek gaji lerr emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Dan cebong pun salahin pemerintah sebelumnya..
image-url-apps
Salahin Said Iqbal tuh.
image-url-apps
Quote:


Malu hati.
Minta naik upah.
Dinaikin upahnya.
Udah dinaikin, dipecat.
Pengusaha gak punya duit buat bayar.

Koq pemerintah yang disalahin.

Logika kaum kampret emang mantap gobloknya.

Woi, Said Iqbal.
Kampret kau!
image-url-apps
malah nyalahin pemerintah... sapa suruh demo mulu
image-url-apps
Makan tuh demo

Ga bisa mikir panjang seh...
image-url-apps

Buat gubernur jabar yang baru monggo diselesaikan itupun kalau bisa loh, tapi mengingat track recordnya yang pandai bersilat lidah ana yakin masalah begini mah mudah
image-url-apps
Quote:


Ada pepatah dari Zimbabwe Kuno

"Kalo pinter kagak jadi buruh,Goblok" emoticon-Traveller
image-url-apps
ini nastak kapan pinternya

liat peringkat rupiah yang nomer 4 paling blangsak sedunia harusnya siuman jangan tampah pules tidur

hahaha
image-url-apps
Pendidikan disubsidi
Kesehatan juga
Transportasi juga
Makanan juga beberapa

Ga ngerti...