alexa-tracking

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b420898d675d4bb458b4575/korban-motor-lawan-arah-cakung
Korban Motor Lawan Arah CAKUNG
Korban motor lawan arah di palang pintu stasiun cakung. kaki saya bolong sampe ke tulang & lecet-lecet, pacar saya patah tangan harus di rawat 5 hari. mohon doa nya gan semoga ga parah dan cepet sembuh

(UPDATE) kronologi, tukang ojek lawan arah di stasiun cakung, ane ga bisa ngindar dan nabrak. kaki ane ketiban motor

(KONDISI) kaki ane, di bawah mata kaki di deket acchiles tendon bolong melompong sampe keliatan tulangnya, dan lecet-lecet dengkul. untuk pacar ane tangan bengkok dan harus berobat patah tulang. ane udah operasi dan dirawat dirumah.

(PELAKU) katanya mau tanggung jawab, moga aja bener

(REKAMAN) kamera ane lagi off pas kejadian, cuma aftermath nya ada rekamannya

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

UPDATE

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG
image-url-apps
Sandale ilang emoticon-Ngacir
image-url-apps
tangan cewe lu mulus bangeg
KASKUS Ads
image-url-apps
Yaroobb emoticon-Berduka (S)
Semoga cepet sembuh ya gan . Btw, itu st. cakung jaktim gan ?
image-url-apps
Semoga lekas sembuh buat om dan kekasihnya... emoticon-Angel

pelawan arah emang bikin eneg... emoticon-Mad
image-url-apps
mudah2an cepet sembuh ya gan. dan semoga pelaku benar2 bertanggung jawab
image-url-apps
Wah sampeyan hebat bang, kaki bolong masih sempet moto. GWS Abang dan pacarnya, keep sefti raiding guys..
image-url-apps
Pelakunya cuma tukang ojek, gimana mau tanggung jawab. Laporin ke polisi atau perusahaan kalo ojol, biar ga membahayakan orang lain.
image-url-apps
Helmnya ikut masuk ruang perawatan jua.... emoticon-norose

Selo.. Bokong Sejinah wis ta jawil...

image-url-apps
sepuluh ? Aman... emoticon-Cool
image-url-apps
Pamer helm emoticon-Baby Boy 1
image-url-apps
duh jadi ngilu liat tangan patah karna keinget tangan ane dulu jg patah bagian itu emoticon-Frown tapi alhamdulillah sekarang udah normal seperti semula
image-url-apps
semoga ceped sembuh yah agan ts emoticon-Frown
image-url-apps
dayummm bolongggg
.
itu suratan ilahi bray
.lu cepet tobat bro

apa nikah kek dosa tau

emoticon-Cool
image-url-apps
moga cepet sembuh bos.. salam satu aspal
image-url-apps
semoga cepat sembuh mas bro ..
image-url-apps
Korban dari kebodohan makhluk tolol.

Lekas sembuh bro..
Semoga pelaku bisa segera menghadap sang kuasa.
image-url-apps
Dah gak asing

Eh lawan arah? Ya sukurin
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Babras
image-url-apps
Gembok...

Pindah sebelah,
emoticon-Cool