alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Korban Motor Lawan Arah CAKUNG
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b420898d675d4bb458b4575/korban-motor-lawan-arah-cakung

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

Korban motor lawan arah di palang pintu stasiun cakung. kaki saya bolong sampe ke tulang & lecet-lecet, pacar saya patah tangan harus di rawat 5 hari. mohon doa nya gan semoga ga parah dan cepet sembuh

(UPDATE) kronologi, tukang ojek lawan arah di stasiun cakung, ane ga bisa ngindar dan nabrak. kaki ane ketiban motor

(KONDISI) kaki ane, di bawah mata kaki di deket acchiles tendon bolong melompong sampe keliatan tulangnya, dan lecet-lecet dengkul. untuk pacar ane tangan bengkok dan harus berobat patah tulang. ane udah operasi dan dirawat dirumah.

(PELAKU) katanya mau tanggung jawab, moga aja bener

(REKAMAN) kamera ane lagi off pas kejadian, cuma aftermath nya ada rekamannya

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

UPDATE

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG

Korban Motor Lawan Arah CAKUNG
Diubah oleh: reymysteriojr
Halaman 1 dari 5
Sandale ilang emoticon-Ngacir
tangan cewe lu mulus bangeg
Yaroobb emoticon-Berduka (S)
Semoga cepet sembuh ya gan . Btw, itu st. cakung jaktim gan ?
Semoga lekas sembuh buat om dan kekasihnya... emoticon-Angel

pelawan arah emang bikin eneg... emoticon-Mad
mudah2an cepet sembuh ya gan. dan semoga pelaku benar2 bertanggung jawab
Wah sampeyan hebat bang, kaki bolong masih sempet moto. GWS Abang dan pacarnya, keep sefti raiding guys..
Pelakunya cuma tukang ojek, gimana mau tanggung jawab. Laporin ke polisi atau perusahaan kalo ojol, biar ga membahayakan orang lain.
Helmnya ikut masuk ruang perawatan jua.... emoticon-norose

Selo.. Bokong Sejinah wis ta jawil...

sepuluh ? Aman... emoticon-Cool
Diubah oleh prasetia13
Pamer helm emoticon-Baby Boy 1
duh jadi ngilu liat tangan patah karna keinget tangan ane dulu jg patah bagian itu emoticon-Frown tapi alhamdulillah sekarang udah normal seperti semula
semoga ceped sembuh yah agan ts emoticon-Frown
dayummm bolongggg
.
itu suratan ilahi bray
.lu cepet tobat bro

apa nikah kek dosa tau

emoticon-Cool
moga cepet sembuh bos.. salam satu aspal
semoga cepat sembuh mas bro ..
Korban dari kebodohan makhluk tolol.

Lekas sembuh bro..
Semoga pelaku bisa segera menghadap sang kuasa.
Dah gak asing

Eh lawan arah? Ya sukurin
emoticon-Big Grin
Diubah oleh kitten.meow
Babras
Gembok...

Pindah sebelah,
emoticon-Cool
Diubah oleh jembloengjava
mbok ya jangan lawan arah,duh emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di