alexa-tracking

Airlangga Hartarto Layak Dampingi Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41ff8514088d87388b456b/airlangga-hartarto-layak-dampingi-jokowi
Airlangga Hartarto Layak Dampingi Jokowi
Airlangga Hartarto Layak Dampingi Jokowi
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dipandang layak sebagai calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo di Pemilihan Presiden 2019. Hal ini disampaikan Fitron Nur Ikhsan, Wakil Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Banten saat menjadi salah satu narasumber dalam diskusi Komunitas @TentangGolkar yang digelar di Kafe Ruang Tengah, di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (6/7).
                                                
Fitron menyebutkan,  kepemimpinan Airlangga Hartarto sukses mengantarkan banyak kemenangan pasangan calon yang diusung Partai Golkar. Kemenangan ini tidak lepas dari figur ketokohan sang ketua umum. Untuk itu prestasi ini sekaligus menjadi modal partai di pemilihan presiden tahun depan.
 
"Partai Golkar sangat siap dan sangat layak menyodorkan kader terbaiknya untuk dapat maju menjadi wapres mendampingi Jokowi," tandas Fitron.
 
Selain Fitron, diskusi juga menghadirkan pengamat politik dan Direktur Eksekutif Digitroops Indonesia Fahd Pahdepie dan Peneliti Litbang Kompas Yohan Wahyu. Menurut Fahd Pahdepie, dari hasil gelaran pilkada serentak di 171 daerah dengan 17 provinsi, Partai Golkar menang di 9 provinsi, dan 91 kota/kabupaten.
 
"Berdasarkan hasil Pileg sebelumnya, hasil Pilkada tidak mencerminkan hasil di Pileg. Ada beberapa faktor kunci yang memengaruhi hasil pilkada, seperti personal/ketokohan yang paling penting menentukan hasil pilkada,"ujar Fahd.
 
Fahd juga melihat ada dua kantong suara yang harus digarap Golkar, yakni kantong-kantong besar (Islam),  karena menurutnya Islam menjadi kunci kemenangan Pileg 2019. Kantong besar berikutnya adalah suara anak-anak muda (pemilih pemula). "Selain itu, politik primordial putra daerah serta terakhir mesin partai merupakan beberapa hal yang menjadi faktor hasil yang sangat menggembirakan bagi Golkar," tutur Fahd.
 
Sementara itu, Yohan Wahyu mengatakan Partai Golkar berpeluang menjadi satu kekuatan yang menentukan di Pemilu 2019. Hasil Pilkada 2018 yang diraih Golkar menjadi modal partai ini berlaga di pemilihan umum tahun depan.
 
"Partai Golkar memiliki daya tahan dan daya tawar yang kuat dalam konstelasi politik tahun depan. Kesuksesan Airlangga Hartarto memimpin Golkar sampai dengan hasil pilkada tahun ini bisa menambah modal partai untuk berkompetisi di pemilu," ujar Yohan.
image-url-apps
Mantap lah.

Daripada si buronan yang kabur ke Yordania sambil cepirit. emoticon-DP
image-url-apps
udah selayaknya golkar sbg runner up menyumbang wakil.
KASKUS Ads
wani piro to ? Airlangga Hartarto Layak Dampingi Jokowi
image-url-apps
oh ini to yang pasang poster gedhe dgn tagline salam 4 jari? inspirator katanya bree...
image-url-apps
sudah selayaknya.. yg laen gak usah ngarep emoticon-Big Grin

gedein dulu suara partai baru boleh ngimpi cawapres
image-url-apps
Maling wkwkwkwkwk
image-url-apps
Gak seru.

Gw tetap pilih TGB buat jadi Wapres.

Biar banyak nasbung yang murtad dan bunuh diri.

emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Surya paloh bagaimana emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


om brewok mah tau diri suaranya masih jauh dsri golkar,. ini tahun dia pinter niru pdip gerilya dari bawah bangun fondasi dulu dan sukses banyak kemenangan

tinggal tunggu waktu mah buat om brewok naik
image-url-apps
Ciee, kepanasan gara gara tgb masuk bursa
image-url-apps
Quote:


TGB jadi wapress ... Ntapzz lansung dapet bonus motor mio ...
emoticon-Matabelo
Mbak Puan Maharani dooong
Jadi RI-2, nanti selanjutnya jadi RI-1

Airlangga Hartarto Layak Dampingi Jokowi
image-url-apps
Inces Puan kemana nih
image-url-apps
pilpres tahun depan emoticon-Smilie
×