alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Ampuh Agar Kelasmu Menjadi Kompak Atau Solid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41f180c0d77065468b45b2/tips-ampuh-agar-kelasmu-menjadi-kompak-atau-solid

Tips Ampuh Agar Kelasmu Menjadi Kompak Atau Solid

Halo Pemirsa Indonesia
Jumpa lagi dengan saya riz.grand
Tips Ampuh Agar Kelasmu Menjadi Kompak Atau Solid

Pasti di sini pernah bertanya tanya "Kenapa sih kelasku doank yang ga kompak"

Yah disini saya akan Menyarankan serta menjelaskan Bagaimana biar kelas agan semua Kompak .

1. Bersikap ramah tetapi tegas
Tips Ampuh Agar Kelasmu Menjadi Kompak Atau Solid
Bersikaplah Ramah kepada teman temanmu tetapi jangan lupa juga Ada waktu tersendiri kamu harus tegas . Misalnya Ketika Teman temanmu tidak mau mendengarkanmu .sedangkan kamu pengurus kelas. Kamu bisa saja Tegas tetapi bukan marah. Biasannya anak paskibra yang ngerti ginian.

2. Ajaklah kumpul kumpul disaat libur
Tips Ampuh Agar Kelasmu Menjadi Kompak Atau Solid
Yah.. ini mungkin yg agak sulit.. diajak kumpul.. Ada yg ketiduran ,ada yang mau ke Mekkah ,Ada aja alasannya.. Setidaknya kamu memberikan pengumuman sebelum libur . Tanggal sekian kita kumpul di rumahnya miskem jam sekian menit sekian detik sekian emoticon-Wakaka
Gapapa lah meskipun cuma 6-10 orang yg datang ,yang penting bisa kumpul ,lama lama kemudian bisa banyak. Jangan lupa Foto disaat kumpul kumpul dan kirim ke grup Kelasmu emoticon-thumbsup

3. Taruhlah Handphonemu disaat kumpul
Tips Ampuh Agar Kelasmu Menjadi Kompak Atau Solid
Pasti ga enak kan kalo kumpul suka maen Hp Mulu . Sebelum kumpul alangkah baiknya buat perjanjian/ancaman dulu. Misalnya
Siapa pas disaat kumpul ini,sering liat Hp kecuali ada telpon,maka akan bayar 50rb

4. Ajaklah touring teman sekelasmu
Tips Ampuh Agar Kelasmu Menjadi Kompak Atau Solid
Sebelum Liburan panjang datang ,Pengurus kelas membuat acara touring. Yang sekiranya tempat itu ngetrend dan Pemandangannya bagus. Misalnya Bromo Tengger semeru

Yah cukup sekian saja yang saya sampaikan. Semoga bermanfaat,Maaf kalau ada kata saya yang salah
emoticon-Nyepi

Di tunggu Komeng dan cendolnya emoticon-Toast
Diubah oleh riz.grand
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
hmmm, keknye pass ane jdi km sulit tuh buat kompak dah, udah 3 hal ane lakuain kecuali touring karna factor kehidupan yg masih anak sekolah..
Diubah oleh khariemwahyu
Quote:


Biasannya pas solid itu ,Disaat touringnya mas. karena saya udah pengalaman,semangat mas emoticon-Jempol
Mungkin penyebabnya ane gan, karna ane suka menyendiri emoticon-Hammer2
Quote:


ok ntar ane prakerin, coba touring ato kunjungan emoticon-Ngacir2
Quote:


Yap itu benar sekali mas.Suka menyindir saya juga gitu sih dulu ,Males kalo diajak kumpul. Coba mas lebih bersikap sosial mas ,karena esok nnti yg dibutuhkan itu sosial mas.
Quote:


Siyap gans emoticon-Shakehand2

Kalo cuma besosial biasa2 sih ane juga lakuin gan (walopun ane jarang mulai duluan), tapi untuk akrabnya itu yang sulit, dari dulu juga paling sama satu apa 2 orang yang bener2 nyambung emoticon-Smilie
Quote:



Yah perlu ditingkatkan lagi sosialnya mas ,Kalo bisa sih ikut organisasi yg ada dimasyarakat atau disekolah . Good Luck emoticon-Jempol
Quote:


Woke gans emoticon-2 Jempol
Mayoritas di kelas ane bandel emoticon-Ngakak
sering sering nraktir aja bre emoticon-Cool
semoga kelas ane solid gan emoticon-Mewek
Quote:


Kalo Sultan mah iye aja wkwk
Quote:


Amin mas. cendolnya Donk mas wkwkwk
ane udh lulus sma bree, temen kelas + kelas udh jadi sejarahemoticon-Turut Berduka
Halah, orangnya pada sombong sama egois semua mana bisa solid, acara bukber thn kemarin aja malah jadi berantem. emoticon-Ngacir
Kayaknya itu ngaruh kepribadian perorangan juga, biarpun melakukan cara diatas kalau orang gak solid mah percuma, bisa kompak hampir satu kelas paling 1-5 yang gak kompak.
Orang kayak gitu paling dijauhin.
no. 1-4 wacana semua di kelas ane emoticon-Big Grin
Tips Ampuh Agar Kelasmu Menjadi Kompak Atau Solid

main ini gan
Quote:


"bukber" mah emg gitu... pamer secara halus atau tidak langsung pencapaian masing2
Quote:


iya gan emoticon-Big Grin itu juga salah satu alasan ane males ikut2 bukber. emoticon-Big Grin
bukber thn kemarin ane cuman datengin bukber temen sekampus aja, yang lain nya ane gak ikut, udah bisa ketebak nanti jadi ajang saling pamer. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di