alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Fakta Mencengangkan IT: Chapter 2 yang Bikin Makin Gak Sabar Nonton
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41edc35c779898088b458e/5-fakta-mencengangkan-it-chapter-2-yang-bikin-makin-gak-sabar-nonton

5 Fakta Mencengangkan IT: Chapter 2 yang Bikin Makin Gak Sabar Nonton

5 Fakta Mencengangkan IT: Chapter 2 yang Bikin Makin Gak Sabar Nonton

Sekuel dari film horor tersukses tahun lalu, IT, telah memulai proses syuting sejak awal bulan ini bersama jajajaran pemain baru yang telah diumumkan, mulai dari James McAvoy hingga Jessica Chastain.

Seri kedua dari film yang diadaptasi dari novel mega best seller karya Stephen King ini direncanakan akan rilis pada September 2019 mendatang. Meski masih satu tahun lagi, namun bocoran seputar film kedua IT telah banyak beredar, dan beberapa di antaranya telah dikonfirmasi sendiri oleh sang sutradara Andy Muschietti beserta para pemain.


1. Adegan ekstrim yang dipotong di film pertama akan ditampilkan di sekuelnya
5 Fakta Mencengangkan IT: Chapter 2 yang Bikin Makin Gak Sabar Nonton
Dalam pertama film IT, ada satu adegan ekstrim yang terpaksa dipotong karena dinilai terlalu mengerikan. Adegan tersebut juga diadaptasi dari kisah di bukunya, yaitu adegan ketika Pennywise memangsa bayi.

Namun kini beredar kabar bahwa adegan tersebut akan ditampilkan dalam film kedua, untuk menambah kesan lebih mengerikan lagi tentang kekejaman seorang Pennywise. Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi seputar rumor kemunculan adegan ini di film kedua nanti.


2. Isu bullying dan homophobic
5 Fakta Mencengangkan IT: Chapter 2 yang Bikin Makin Gak Sabar Nonton
Dengan terpilihnya aktor Xavier Dolan sebagai peran Adrian Mellon di film kedua ini, fans mulai berspekulasi bahwa adegan pembuka reuni the losers club di kota Derry sepertinya akan dibuat persis seperti di bukunya.

Di buku, the losers club berkumpul kembali setelah tragedi kematian Adrian Mellon di tangan Pennywise. Mellon bertemu Pennywise saat ia berada dalam keadaan terdesak, usai menjadi korban bullying karena statusnya sebagai seorang gay.

Lewat kisah latar belakang ini pula, kita akan dibawa untuk memahami lebih jauh tentang masa kelam kota Derry yang saat itu sedang ramai dengan isu bullying dan homophobic.


3. Perubahan the losers club setelah 27 tahun
5 Fakta Mencengangkan IT: Chapter 2 yang Bikin Makin Gak Sabar Nonton
Dua puluh tujuh tahun telah berlalu, tentu banyak perubahan yang terjadi pada para anggota the losers club yang telah tumbuh dewasa. Mulai dari perubahan secara fisik, emosional, hingga kehidupannya saat ini.

Kepada media Screen Rant, sutradara Andy mengatakan perubahan yang paling mencolok akan ia berikan kepada karakter Mike Hanlon yang berperan penting untuk mengumpulkan kembali seluruh anggota the losers club.

Berbeda dengan cerita di buku yang menampilkan Mike dewasa tumbuh sebagai seorang librarian yang hidup normal dan sukses secara finansial, Andy berkata bahwa di filmnya nanti, ia ingin mengubah Mike menjadi sedikit lebih berantakan secara emosional.


4. Kemunculan 'The Turtle'?
5 Fakta Mencengangkan IT: Chapter 2 yang Bikin Makin Gak Sabar Nonton
Jika kamu membaca versi buku dari IT, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok the turtle yang memiliki peran cukup penting dalam kemenangan the losers club melawan Pennywise. Kabarnya sosok the turtle ini akan ditampilkan dalam film kedua.

Dilansir dari media screengeek, kabar ini ternyata juga telah ditanggapi oleh sutradara Andy Muschietti. Andy mengaku dirinya bukanlah penggemar karakter the turtle dan ia tidak memiliki keinginan untuk menambah unsur fantasi di film keduanya itu. Meski begitu, Andy tidak membantah kemungkinan bahwa the turtle benar-benar akan muncul di film kedua.


5. Sedikit 'bocoran' dari Bill Skarsgård
5 Fakta Mencengangkan IT: Chapter 2 yang Bikin Makin Gak Sabar Nonton
Dalam wawancaranya bersama media slashfilm bulan Juni lalu, aktor Bill Skarsgard pemeran Pennywise berbagi cerita sekaligus sedikit bocoran tentang penampilannya di film kedua nanti.

Aktor asal Swedia ini mengatakan, "Cerita sekaligus suasana di seri kedua ini akan berbeda dan lebih mencekam. Karena film pertama lebih didominasi anak-anak, sedangkan yang kedua akan berisi orang-orang dewasa, jadi suasananya akan sangat berbeda".

Dari ungkapan Bill, sepertinya kita bisa memprediksi bahwa aksi Pennywise melawan the losers club versi dewasa nanti akan lebih membuat kita tercengang. Jadi makin gak sabar nonton, kan? Sayangnya, perilisannya masih satu tahun lagi nih, guys!


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Fakta Mencengangkan IT: Chapter 2 yang Bikin Makin Gak Sabar Nonton Review Ant Man and the Wasp Ketika Keluarga di Atas Segalanya

- 5 Fakta Mencengangkan IT: Chapter 2 yang Bikin Makin Gak Sabar Nonton 6 Serial TV Barat yang Ceritanya Diremake Menjadi Drama Korea

- 5 Fakta Mencengangkan IT: Chapter 2 yang Bikin Makin Gak Sabar Nonton Menghibur dan Jenaka Ini Dia 7 Kelebihan Ant Man and The Wasp

liatnya badut dh serem emoticon-Frown


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di