alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dibully Dan Di Paksa Buka Pakain Oleh Kakak Kelas!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41ed651cbfaa406e8b4593/dibully-dan-di-paksa-buka-pakain-oleh-kakak-kelas

Dibully Dan Di Paksa Buka Pakain Oleh Kakak Kelas!

Dibully Dan Di Paksa Buka Pakain Oleh Kakak Kelas!
Aksi Bullying akhir-akhir ini sungguh memprihatinkan. Tidak hanya anak lelaki saja yang akrab dengan aksi kekerasan di sekolah, namun perempuan tak jarang juga menjadi korban dari tingkah temannya yang merasa sok berkuasa.


ilustrasi gadis smp berhijab, bintang.com
Baru-baru ini beredar dua video viral yang dengan cepat menjadi konsumsi masyarakat. Sayangnya bukan video yang menyejukkan hati, namun justru bikin geram para pemirsanya. Seorang gadis ABG yang masih duduk di bangku SMP di bully oleh seorang temannya.

Dilansir dari radarjember.co.id (12/6/2018), dalam video yang berdurasi 4 menit 46 detik, SN yang menjadi korban dihajar habis-habisan oleh kakak kelasnya FN di lingkungan salah satu SMP di Jember. Jilbabnya dibuka paksa, lalu diganyang dengan cara dihujani pukulan dan tendangan.

Yang mengherankan adalah, tindakan tersebut justru menjadi tontonan pelajar lainnya. Tak hanya itu, ada juga yang malah mengabadikan peristiwa tersebut dengan merekamnya lewat ponsel.

Saat ini kasus tengah ditangani oleh Polres Jember dan sedang ditelusuri motifnya. Tentu saja tindakan tak manusiawi itu sangat disayangkan oleh banyak pihak. Ini menunjukkan pendidikan akhlak dan budi pekerti tak berjalan sebagaimana mestinya di lingkungan sekolah.

Ya memang guru tak bisa disalahkan sepenuhnya karena mereka kini terkesan lembek dalam mengajar. Bagaimana tidak, orang tua siswa sekarang pinter. Anaknya dicubit sedikit saja karena nakal bisa lapor polisi. Alhasil anak sekarang banyak yang kurang ajar dan tidak sungkan terhadap orang yang lebih tua.

videonya



sumber : youtube.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pleswan :goyang
Disekolahin biar pada pinter, malah jadi jagoan..
emoticon-Cape d...
makin maju teknologi bukannya makin cerdas, malah ttp aja pd towlol
nyiksa org pk di rekam kesebar ketangkep jg kan dsr abg towlol
Enih efek dari perilaku oposisi radikal yg karena berbeda mahzab aliran politik saling berkelahi saling hujat sehingga di tiru generasi muda
Hopeless liat oposisi radikalemoticon-Smilie
bangsad! gw jadi ngaceng! emoticon-Marah


Spoiler for BACOL:


Spoiler for BACIL:


Spoiler for BACUL:
Diubah oleh ichachi
ortunya itu nyekolahin tuh bocah buat nuntut ilmu bukan buat di bully ama bocah kurang didikan akhlak
emoticon-Ngakak jember
emoticon-Cape d... (S)
unch sekali gan
Gen barbar
pideo gak genah emoticon-Cape deeehh
video dr hongkong emoticon-Blue Guy Bata (L)
mungkin emang wanitanya yg ga tegas. Masa' cewek jaman now ,hijab dadanya dipamerkan ,gmn ga nafsu anjer emoticon-Ngakak
pidio jembot emoticon-Lempar Bata
Jemboot
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
SMA sejak dulu banyak kek gitu. ane dulu paling seneng terutama kalo liat cewek temen sekelas / beda kelas pada kelahi emoticon-Ngakak
emoticon-Mad videonya mana
ASU

youtuber ga guna
nih link yang bener

Diubah oleh g2reload
Najis bgt ini nasbungwati jelek miskin emoticon-DP
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di