alexa-tracking

Ribuan Kursi Kosong Warnai Laga Swedia-Inggris, Kok Bisa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41e554dbd770fd468b458c/ribuan-kursi-kosong-warnai-laga-swedia-inggris-kok-bisa
Ribuan Kursi Kosong Warnai Laga Swedia-Inggris, Kok Bisa?
Ribuan Kursi Kosong Warnai Laga Swedia-Inggris, Kok Bisa?

Inggris kembali catatkan sejarah dalam keikutsertaan di Piala Dunia. Swedia berhasil mereka tumbangkan di babak perempat final yang berlangsung pada hari Sabtu (7/7) petang waktu setempat dengan skor akhir 2-0.

Gol pertama datang dari sundulan kepala bek tengah Harry Maguire yang memanfaatkan situasi sepak pojok di menit ke-30. Sementara gol pemasti laju The Three Lions ke semifinal juga tercipta dari kepala gelandang serang Deli Alli saat laga memasuki menit ke-58.


1. Ada ribuan kursi kosong yang tersebar di seluruh tribun Samara Arena
Ribuan Kursi Kosong Warnai Laga Swedia-Inggris, Kok Bisa?
Di tengah laju termulus Inggris sejak edisi 1990, terselip cerita lain. Berdasarkan laporan mata talkSPORT, ada ribuan bangku kosong di tribun mewarnai laga bertempo lambat di Samara Arena tersebut. Partai krusial sepi penonton? Kedengaran mustahil.

Menurut laporan yang beredar, ruang-ruang tanpa manusia di stadion berkapasitas 45 ribu penonton itu disebabkan oleh suporter tim Jerman. Sebelum ajang empat tahunan ini bergulir, ekspektasi yang tinggi berimbas kepada rasa percaya diri fans sang juara bertahan. Alhasil tiket hingga babak perempat final pun dengan nekat mereka borong dengan alasan untuk "berjaga-jaga".

Mereka memprediksi Der Panzer bisa melaju lebih jauh seperti yang terjadi pada edisi-edisi sebelumnya. Dan kita semua tahu bagaimana nasib Manuel Neuer dan kawan-kawan di fase grup.


2. Fans Jerman jadi "biang keladi" sepinya partai Swedia kontra Inggris
Ribuan Kursi Kosong Warnai Laga Swedia-Inggris, Kok Bisa?
Jumlah suporter Harry Kane beserta kawan-kawan yang bisa hadir langsung ke stadion pada Piala Dunia kali ini memang menukik tajam. Kekhawatiran pecahnya bentrok hooligans seperti yang dialami Prancis pada Piala Eropa 2016 silam amat dihindari oleh pihak keamanan.

Apalagi ditambah dengan riwayat tradisi tawuran antara suporter garis keras Inggris itu dengan ultras tim-tim Rusia. Alhasil mereka hanya mendapat alokasi tiket sebanyak 2.500 dari pihak Football Association selaku pihak perantara tiket.

The Sun melansir bahwa sebagian dari 10 ribu tiket yang telah dibeli telah berpindah tangan kembali ke FIFA. Namun banyak pula fans Jerman tetap datang ke stadion, menonton duel dua tim yang datang ke tanah Rusia tanpa embel-embel.


3. Hanya didukung sedikit suporter, para singa tetap perkasa di lapangan
Ribuan Kursi Kosong Warnai Laga Swedia-Inggris, Kok Bisa?
"Banyak orang Jerman di Samara Arena. Tim mereka harusnya bermain di sini hari ini," tulis jurnalis Sky Sports, Kaveh Solhekol, di akun Twitter-nya. Setidaknya, skuat asuhan Gareth Southgate tetap perkasa dalam laga tersebut meski hanya didukung dengan sedikit suporter.

Ciri-ciri sang calon juara? Bisa jadi. Yang jelas, lagu "Football Coming Home" tetap membahana dengan amat lantang saat peluit wasit tanda pertandingan berakhir dibunyikan.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ribuan Kursi Kosong Warnai Laga Swedia-Inggris, Kok Bisa? Hasil Akhir Kroasia Tumbangkan Rusia Lewat Drama Adu Penalti

- Ribuan Kursi Kosong Warnai Laga Swedia-Inggris, Kok Bisa? Skor Imbang 1 1 Laga Rusia vs Kroasia Berlanjut ke Extra Time

- Ribuan Kursi Kosong Warnai Laga Swedia-Inggris, Kok Bisa? Babak Pertama Skor 1 1 Rusia Tahan Imbang Kroasia

image-url-apps
baru tau ane ada pengaturan jumlah tempat duduk di event sekelas piala dunia
×