alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Kafe di Moskow yang Sempurna untuk Pecinta Buku
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41e28ddcd7701b788b4582/7-kafe-di-moskow-yang-sempurna-untuk-pecinta-buku

7 Kafe di Moskow yang Sempurna untuk Pecinta Buku

7 Kafe di Moskow yang Sempurna untuk Pecinta Buku

Tambah keseruan kamu di negara yang sekarang sedang menjadi tuan rumah piala dunia dengan menjelajahi kafe-kafe yang menyediakan perpustakaan. Bagi kamu yang seorang gila baca, pas banget nih buat jalan-jalan ke kafe-kafe di Rusia ini.


1. Kvartira 44
Nama restoran ini jika diterjemahkan akan menjadi apartemen 44 dan memang ditata seperti sebuah apartemen old-school of Moscow Intelligentsia. Café ini lengkap dengan nuansa lampu yang sederhana, rak buku yang lusuh, dan piano antik. Kvartira 44 menawarkan makanan yang bisa memuaskan lidah kamu, setelah jam 9 malam kamu akan disuguhkan musik piano live.


2. Bookvodom
Bookvodom terletak di Sokolniki Park dan merupakan pusat budaya multi yang dirancang dengan sangat indah, yang memiliki perpustakaan modern dan ruang kerja bersama. Di sini kamu dapat menghadiri ceramah, bacaan buku, lokakarya atau hanya sekedar menikmati secangkir teh atau kopi.


3. Literary Cafe
Salah satu toko terbesar dan paling terkenal di Moskow, Moskovskiy Dom Knigi juga merupakan rumah bagi Literary Café yang menyenangkan. 


4. Mart
Tempat multi ruang ini terdiri dari kafe, toko, buku seni, galeri seni kecil, toko desainer dan konservatori dan setiap akhir pekan kamu akan menemukan pertunjukan musik. Didirikan oleh Vasili Tsereteli, yang ayahnya adlaah pencipta patung [eter The Great di Moskow, Mart berbagi berbagi bangunan dengan Museum Seni Modern Moskow. Terlepas dari budaya agenda yang menarik, kafe ini juga menawarkan hidangan khas Georgia dan Prancis.


5. Garage
Garage adalah salah satu pusat seni kontemporer paling terkenal di Rusia. Pembentukan yang santai dan menawarkan menu inventif dan layanan yang ramah. 


6. Les
Les terletak di Museum Moskow dan merupakan tempat yang sempurna jika kamu mencari kedamaian dan ketenangan. Tempat ini dicintai karena desainnya yang minimalis, stafnya yang keren dalam hal membuat kopi. Les juga merupakan rumah bagi perusahaan kecil.


7. Cafe Pushkin
Pushkin adalah salah satu restoran terbaik dan paling terkenal di Moskow. Kafe ini memiliki seluruh ruang makan bernama Library. Kamu bisa membaca buku disini sambil menikmati suasana bersejarah pra-revolusioner.

Gimana menurut kamu yang pecinta buku?

Ambil sebuah buku dan nikmati beberapa makanan terbaik yang bisa kamu miliki di Rusia. 


Sumber : https://www.idntimes.comtravel/desti...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 7 Kafe di Moskow yang Sempurna untuk Pecinta Buku Hasil Minor Tim Amerika Latin Jika Piala Dunia Digelar di Eropa

- 7 Kafe di Moskow yang Sempurna untuk Pecinta Buku Bersinar Inilah Sosok di Balik Moncernya Performa Romelu Lukaku

- 7 Kafe di Moskow yang Sempurna untuk Pecinta Buku 5 Camilan Khas Rusia yang Cocok Buat Teman Nonton Bola

jdii... cafe sekarang untuk pecinta buku?? apa bedanya sama kafe biasa yg sepi? ._.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di