alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Afrika hingga Luar Angkasa, Yuk Intip Tema Kamar Hotel Unik di Kanada
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41dfcf642eb63d658b4584/afrika-hingga-luar-angkasa-yuk-intip-tema-kamar-hotel-unik-di-kanada

Afrika hingga Luar Angkasa, Yuk Intip Tema Kamar Hotel Unik di Kanada

Afrika hingga Luar Angkasa, Yuk Intip Tema Kamar Hotel Unik di Kanada

Setiap kita melakukan perjalanan ke luar kota atau ke luar negeri, entah untuk urusan pekerjaan ataupun hanya untuk berlibur, pasti kita akan menginap di hotel. Saat ini sudah banyak tersedia aneka macam hotel yang bisa dipilih. Mulai dari hotel budget sampai hotel berbintang yang mewah. Namun apa pun jenis hotelnya, semua hotel ini pasti menyediakan kamar yang nyaman untuk tempat menginap.

Di Kanada, ada satu hotel yang mengusung konsep yang unik banget. Sama seperti hotel lainnya, hotel ini juga menyediakan aneka kamar yang nyaman untuk para tamu yang menginap di sana. Namun yang membedakan hotel ini dari hotel-hotel lainnya adalah desain kamarnya. Yup, hotel yang bernama Fantasy Land Hotel ini mendesain setiap kamar di hotelnya dengan tema-tema yang unik dan menarik. Dan pastinya sih, instagramable banget.


1. Pengin ngerasain tinggal di igloo? Gak perlu jauh-jauh ke Kutub Utara!
Afrika hingga Luar Angkasa, Yuk Intip Tema Kamar Hotel Unik di Kanada
Hotel ini punya desain kamar yang dibuat dengan tema kutub utara, lengkap dengan imitasi igloo dan lukisan penguin. Warna dominan di dalam kamar ini pun dihiasi dengan warna-warna dingin, seperti biru dan putih. Kalo nginep di sini jadi terasa seperti lagi di kutub utara kan?


2. Kalo desain kamar yang ini nih mengambil tema zaman kejayaan Romawi kuno
Afrika hingga Luar Angkasa, Yuk Intip Tema Kamar Hotel Unik di Kanada
Kalo kamu pengin kembali ke masa lalu di zaman kejayaan kerajaan Romawi kuno, kamu bisa menginap di kamar ini. Dekorasi kamar ini memang terinspirasi dari zaman Romawi, ada pilar-pilar besar berwarna putih lengkap dengan ukiran berwarna keemasan. Bahkan kamar mandinya pun didesain mewah, dilengkapi dengan kubah keemasan dan ukiran patung ala Romawi.


3. Pengin tahu rasanya jadi putri kayak di dalam dongeng Arabian night? Coba deh bermalam di sini
Afrika hingga Luar Angkasa, Yuk Intip Tema Kamar Hotel Unik di Kanada
Kamar yang satu ini didesain dengan gaya Arab. Kalo kamu penasaran pengin tahu gimana rasanya jadi putri ala cerita dongeng 1001 malam, kamu bisa coba bermalam di kamar ini. Dekorasi kamar ini disesuaikan dengan gaya Arabian night, lengkap dengan ukiran-ukiran ala timur tengah dan lukisan padang pasirnya.


4. Kalo kamu penggemar film Wild Wild West, pasti pengen nginep di kamar hotel ini
Afrika hingga Luar Angkasa, Yuk Intip Tema Kamar Hotel Unik di Kanada
Kamar ini didesain ala abad pertengahan di barat, di zaman cowboy gitu. Kalo kamu penggemar film Wild Wild West, kamu pasti gak mau melewatkan kesempatan untuk bermalam di sini. Dekorasi di dalam kamar ini dibuat semirip mungkin dengan zaman cowboy di masa lalu, lengkap dengan jeruji penjaranya. Totalitas banget ya bikin desainnya?


5. Nginep di kamar mewah ala Afrika ini, bikin kamu merasa jadi raja Wakanda deh
Afrika hingga Luar Angkasa, Yuk Intip Tema Kamar Hotel Unik di Kanada
Di hotel ini juga ada lho kamar yang didesain dengan tema Afrika. Jadi gak perlu jauh-jauh ya kalo pengin ngerasain suasana Afrika. Kamar ini didesain mewah banget, ada ruang tamunya juga lho yang mengambil desain suasana alam liar Afrika. Bermalam di sini, bisa bikin kamu merasa jadi raja Wakanda deh.


6. Suka sama segala sesuatu dari era Victorian? Bisa nih bernostalgia di kamar ini
Afrika hingga Luar Angkasa, Yuk Intip Tema Kamar Hotel Unik di Kanada
Kamar ini desainnya mengambil tema Inggris dimasa lalu, di era pemerintahan Ratu Victoria. Semua perabotan di dalamnya tentu saja disesuaikan dengan temanya. Namun yang paling menarik dari kamar ini adalah desain tempat tidurnya.

Tempat tidurnya didesain berbentuk kereta kuda, nah kasurnya diletakkan diatas kereta kuda tersebut. Unik banget ya, bikin feed instagram makin kece kan tentunya?


7. Kamar ala Polynesian ini juga cantik banget, bikin imajinasi terbang ke Hawaii
Afrika hingga Luar Angkasa, Yuk Intip Tema Kamar Hotel Unik di Kanada
Desain kamar cantik yang ini, terinspirasi dari keindahan Polynesia. Kamu tahu Polynesia kan? Itu lho kepulauan-kepulauan kecil yang ada di Samudra Pasific, yang paling terkenal ya Hawaii. Interior di kamar ini bakal bikin kamu inget sama keindahan Polynesia, sampai jacuzzi-nya pun didesain dengan suasana alam Polynesia banget ya.


8. Kamar glamour ala Hollywood ini, bakal bikin kamu merasa jadi selebritis semalam.
Afrika hingga Luar Angkasa, Yuk Intip Tema Kamar Hotel Unik di Kanada
Hollywood identik dengan gaya hidup mewah dan glamour para selebritis. Kalo selama ini kamu cuma bisa membayangkan kemewahan gaya hidup mereka, sekarang kamu bisa lho coba merasakan kemewahan itu. Kamar ini didesain dengan glamour ala Hollywood, bikin kamu merasa jadi kayak selebritis semalam.


9. Bermalam di kamar ini bikin kamu merasa lagi tinggal di dalam pesawat luar angkasa deh
Afrika hingga Luar Angkasa, Yuk Intip Tema Kamar Hotel Unik di Kanada
Suka nonton film Star Trek? Nah kalo kamu penggemar berat film tersebut, atau penggemar segala sesuatu yang berbau sci-fi dan ruang angkasa, kamu wajib ngerasain nginep di kamar ini. Desain kamar ini memang dibuat mirip dengan kabin yang ada di dalam pesawat luar angkasa, nuansa sci-fi di kamar ini bakal bikin kamu merasa seolah kamu tidak sedang berada di bumi. Wih keren ya?

Kalo kamu berkesempatan untuk liburan ke Kanada, jangan lupa untuk bermalam di sini. Pilih kamar yang sesuai dengan keinginan kamu. Selamat liburan!


Sumber : https://www.idntimes.comtravel/desti...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Afrika hingga Luar Angkasa, Yuk Intip Tema Kamar Hotel Unik di Kanada 5 Hotel Mewah Bawah Laut yang Super Keren Yakin Gak Mau Menginap

- Afrika hingga Luar Angkasa, Yuk Intip Tema Kamar Hotel Unik di Kanada 7 Pilihan Hotel di Pulau Nusa Bali yang Gak Sampai Rp 500 Ribu

- Afrika hingga Luar Angkasa, Yuk Intip Tema Kamar Hotel Unik di Kanada 12 Potret Mewah Hotel Tim Brasil di Piala Dunia 2018 Bikin Takjub



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di