alexa-tracking

Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41de2fded770c9628b4569/kartel-narkoba-berondong-lp-pekanbaru-kaca-gedung-pecah
Kartel Narkoba Berondong LP Pekanbaru, Kaca Gedung Pecah
Pekanbaru - LP Pekanbaru menerima teror diduga dari jaringan narkoba. Lima tembak diarah ke Lapas tersebut.

"Tembakan pertama sekitar pukul 03.00 dini hari sebanyak satu kali. Tembakan kedua sekitar pukul 04.00 dini hari dengan empat kali tembakan ke arah ruangan pelayanan," kata Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi kepada wartawan, Minggu (8/7/2018).

Pribadi menjelaskan, ketika tembakan pertama terjadi, petugas Lapas sempat keluar. Namun ketika dilihat, tidak ada hal-hal yang mencurigakan.

Setengah jam kemudian, tembakan beruntun sebanyak empat kali ke arah ruangan pelayanan. Kaca jendela ada yang pecah terkena tembakan.


"Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Di lokasi kejadi kita menemukan selosong peluru, belum diketahui kaliber berapa selosongnya," kata Pribadi.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto menduga kuat tembakan itu merupakan teror. Teror ini diduga kuat masih terkait dengan jaringan narkoba.



Karena sebelum teror tembakan itu, kata Susanto, pihak Lapas Pekanbaru mengamankan seorang warga yang akan membesuk kedapat bawa narkoba.


"Narkoba jenis sabu-sabu itu dimasukan dalam roti tawar yang dibawa pelaku inisial FAD. Ada dua bungkusan sabu dalam plastik bening yang diamankan. Pelaku kini dilakukan pemeriksaan di Polsek Bukit Raya," kata Susanto.

https://news.detik.com/berita/d-4104308/kartel-narkoba-berondong-lp-pekanbaru-kaca-gedung-pecah


ayo dikomen dong



udah mau kayak kartel meksiko
kalau mau tegas....jangan pilih kasih
selain pengedar /bandar narkoba ditembak mati
sekalian juga tembak mati pecandu narkoba/pengguna narkoba itu

biar kapok tak ada lagi yg berani sentuh narkoba di indonesia

Pengguna Narkoba Indonesia Terbesar Di Asia!
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa7...rbesar-di-asia

tembak mati aja semua pengguna narkoba itu krn mrklah yg memesan narkoba masuk ke indonesia
bajingan pengguna narkoba itu pikir bisa bebas cuma direhab
dan play victim salahkan pengedar narkoba & produsen narkoba
KASKUS Ads
image-url-apps

Tidak adanya ketegasan dari pemerintah pusat terhadap peredaran narkoba membuat generasi muda bangsa ini sudah menggadaikan hidupnya ke tangan para bandar
image-url-apps
selama hukum lembek... sama banyak oknum bermain... ya tinggal nunggu waktu aja...
image-url-apps
berasa film narcos aja ini
emoticon-Takut
akankah muncul pablo escobar indonesia
image-url-apps
pasti punya bekingan. makanya berani
image-url-apps
Quote:

Bakal berat jon bikin aturan itu, pejuang hamhemhom pasti ngamuk
image-url-apps
Pdahal indomie lebih enak dibanding barang gituan
image-url-apps
Kartel samlah ecek2.. palingan bosnya banci emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Mosoo..?
emoticon-Bingung
pekanbaru emang banyak oknum terlibat narkoba, baik dari tni maupun polri.

Quote:


duterte-in aja...

mulai dari yang sering teriak ham...
Quote:


Bakal chaos kalo niru model duterte emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kayak pelem holiwut aja,diberondong peluru cuma kaca doang yang pecah emoticon-Hammer
image-url-apps
pelakunya ga jauh-jauh
image-url-apps
ehh bisa yak warga sipil punya senpi emoticon-EEK!
image-url-apps
Quote:

Setujuuu
Gak ada hamhemhom buat narkoba
image-url-apps
Quote:


Kalau anak atau keluarganya kena tuh baru nyadar
×