alexa-tracking

Final Rekapitulasi KPU, Ridwan Kamil-Uu Juara Pilgub Jabar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41d6235a5163134e8b4567/final-rekapitulasi-kpu-ridwan-kamil-uu-juara-pilgub-jabar
icon-hot-thread
Final Rekapitulasi KPU, Ridwan Kamil-Uu Juara Pilgub Jabar
Quote:
image-url-apps
pertamax emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pokoknya asyik yg menang emoticon-Marah

Asyik yg jadi gubernur emoticon-Marah










Final Rekapitulasi KPU, Ridwan Kamil-Uu Juara Pilgub Jabar
KASKUS Ads
image-url-apps
Ga sahhhhh,,,, disinyalir banyak tuyul ikutan nyoblos

































emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
wowo bakal bawa tuyul ke kpu naik unimog emoticon-Ngakak
jgn lupa bawa kepiting sawah wo biar tuyulnya sibuk & gak lari emoticon-Ngakak
image-url-apps

Selamat ya buat rk-uu dan semua pendukungnya pokoknya kalian harus bisa melanjutkan atau kalaupun ga mampu minimal menjaga apa yang sudah kami bangun selama 10 tahun terakhir di jabar
image-url-apps


Quote:


Emang 10 tahun di jabar apa hasilnya?
emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


smoga jawabannya ga gugling aja sndri
image-url-apps
Wowoker silahkan kejang2, jangan lupa segera daftar ke rsj cisarua lembang karena kapasitas rsj terbatas, jangan lupa pake sktm daftarnya biar gratis.........
image-url-apps
kpu bakal dilaporin ke polisiemoticon-Takut
image-url-apps
Hati2 buat para tuyul, kalian bakal ditangkepin sama wowok buat jadi saksinya gerandong di pengadilan
ane lebih percaya dukun
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
saatnya dukun prabowo bertindak ...emoticon-Takut
image-url-apps
Damn, selisih 4,14%
Biarpun tabungan suara 4% dimasukin ke final count Asyique tetep aja kalah 0,14% emoticon-Hammer (S)



Nunggu berita gugat, bakalan rame nih emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Kami ga butuh pengakuan kok gan, kami ikhlas melayani warga jabar semua piagam, piala dan penghargaan yang diberikan selama 10 tahun terakhir bukan karena kehebatan kami tapi karena kerjasama semua stakeholder
Kami hanya berharap kepada pemimpin jabar yang baru kalau bisa lebih baiklah dari kami, itu saja.
image-url-apps
Quote:


Bacot lu emang lu jaga apaan?kumpulan hoax aja bangga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ASU ( AjatSyaikU) menang!

ttak terbantahkan
image-url-apps
semoga rika amanah emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Generasi cepirit emas siap memboikot KPU emoticon-Ultah
#2018asyikmenang #2019gantipresiden

GAGAL TOTAL!!!

#2018asyikkeok #2019ditinggaloposisi

emoticon-Leh Uga

makanya kalo kalo kampanye itu yg elegan ngga usah blek kempen dimana-mana, gw dan puluhan juta rakyat jabar enek sama jijik liatnya disetiap komen sosmed kampanye.

do it with manner you piece of shit!
×