alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ingin Mengejar Beasiswa? Perhatikan hal-hal berikut Gan Sis
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41c7d998e31b34438b4571/ingin-mengejar-beasiswa-perhatikan-hal-hal-berikut-gan-sis

Ingin Mengejar Beasiswa? Perhatikan hal-hal berikut Gan Sis

Siapa yang tak ingin beasiswa? Umumnya setiap orang pasti ingin mendapatkannya terutama bagi kalangan pelajar atau mahasiswa yang ingin melanjutkan studi dan tentunya ingin mendapatkan beasiswa gratis agar tidak mengeluarkan banyak biaya untuk melanjutkan jenjang studi dan bisa menambah pengetahuan serta bisa berkarya di bidangnya masing-masing setelah lulus kuliah.
Ingin Mengejar Beasiswa? Perhatikan hal-hal berikut Gan Sis

Credit : desainggris.com

Setiap tahunnya pasti selalu ada beasiswa yang ditawarkan entah itu beasiswa dalam negeri maupun beasiswa luar negeri dengan kuota yang tentunya selalu terbatas. Memang tak semua orang beruntung mendapat beasiswa, hanya orang-orang terpilih saja yang mampu mendapatkannya sesuai dengan yang diharapkan oleh pemberi beasiswa. Disinilah letak tantangan dan perjuangannya, hanya orang yang sungguh-sungguh sepenuh hatilah yang bisa mendapatkannya, namun selain itu pula dipengaruhi oleh keberuntungan. Saat mendapat beasiswa maka  bersyukurlah dan bila tidak dapat maka janganlah bersedih hati dan coba di lain waktu lagi. Bicara tentang beasiswa tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan, jangan sampai ada rasa penyesalan atau sampai salah jalan dalam meraih beasiswa. Lalu apa sajakah yang harus diperhatikan saat mengejar dan emmilih beasiswa pendidikan? berikut paparannya...


Quote:




Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Demikian paparan tentang hal-hal yang harus diperhatikan dalam upaya mengejar beasiswa, jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari dan merasa tidak nyaman dalam menjalani perkuliahan, Agan dan Sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan pengalaman hidup
Sumber Lain
Sumber gambar via google images
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
reserved
sing pasti harus ulet dalam melakukan sesuatu emoticon-Cool
kalo ane masih konsisten mencari mamaknya hatci anak yang sebatang kara emoticon-Matabelo
Ingin Mengejar Beasiswa? Perhatikan hal-hal berikut Gan Sis
Kalo ente pernah nonton ni kartun umur ente udah harus merit emoticon-Selamat
Quote:



yupz benar sekali emoticon-Jempol


Quote:


udah ketemu belum tuh wkwk

kartun legend ya? sayangnya belum nikah sih wkwk tapi bentar lagi nikah emoticon-Goyang
Quote:


emoticon-sudahkuduga
Quote:


halah kintil ente bilang aja masih betah jadi simpanannya mas LL emoticon-Betty
Quote:


sudah kuduga kenapa nih? wkwk
Quote:


ngoahaha enggak lah ane kan masih normal emoticon-Leh Uga
Quote:


tapi konon katanya ente mantan dari inisial DS yang terkenal itu tambah lg ente lg dkt ama inisial MB emoticon-Betty
Quote:


ntah keknya ane pun emoticon-Bingung
Quote:


haha hoax itu bre emoticon-Leh Uga

Quote:


kok jadi bingung bre? emoticon-Big Grin

Njiir beasiswa, jauh bat kayaknya ane dapet ginian. Secara belajar kalo lagi mau aja.... Penyakit penyakit emoticon-Ngakak
Beasiswa yang paling sering diambil Bidikmisi sih.
Quote:


Lumayan bre kalo dapet beasiswa emoticon-Ngakak

Quote:


iya gan.. peluangnya cukup bagus soalnya emoticon-Big Grin

Quote:


Bukan lumayan lagi, bangga juga.....keknya sih gitu emoticon-Malu
Quote:


Iya sih tapi banyak suka dukanya emoticon-Big Grin
Quote:


Haha pasti gan, segala sesuatu pasti punya dua sisi..... atau mungkin lebih emoticon-Takut


emoticon-Ngakak
Gembok sekalian ah.

yang kagak kebagian beasiswa silaken kebelakang emoticon-Cool
Alhamdulillah ane dapet breemoticon-Cool
pertahankan ipk
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di