alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
HIBAH HAMSTER GOLDEN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41c36c92523348198b4567/hibah-hamster-golden

HIBAH HAMSTER GOLDEN BANDUNG TIMUR

Agan-Agan yang suka atau cinta sama hamster.. ane mau Hibahin Hamster Winter Golden ane nih gan, karena ane dapet kerjaan di luar kota jdi tidak bisa mengurus nya lagi.. jika berminat langsung dateng aja ya gan ke basecamp ane di bandung..
Spoiler for anakan golden:

Spoiler for anakan golden:

Spoiler for anakan golden:


Jika Berminat langsung aja hubungi ane yah,inget.. ane hibahin hanya untuk pecinta hamster aja
Spoiler for My Contact:
Diubah oleh dozdoz168
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
up up up
sayang jauh yaa
Up up up up
aduh jauh euy, kalo deket ane mau gan
Balasan post Emond7
Dmana emang posisi
Up up up
Up up up
Up up
Andai dijakarta sudah gw rawat semua tuh


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di