alexa-tracking

Dilecehin bukan sih ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41c2f9a09a39004a8b4568/dilecehin-bukan-sih
Dilecehin bukan sih ?
image-url-apps
Saya cowo kerjja di bidang retail bagian adm, 1 ruang tuh ada 3 orang termasuk ane, rekan ane cowo cewe, rekan ane yg cowo namanya Layu (samaran) si layu ini orangnya agak ke cewe2an lekong2 gimana gituh gaulnya ma cewe mulu.
Ane merasa risih banget klw lagi baik anehnya suka ngelus2 telinga/punggung ane pokoknya bikin geli jiji lah.. klw ketawa kyk kuntilanak..pokoknya bikin ngeganggu pekerjaan ane bgt jadi susah fokus. Negativenya dia tuh suka nyari2 kesalahan ane mulu biasanya dia penjillat, sedangkan ane orgnya pendiam sedikit bicara banyak bekerja. Dia bahagia klw ane dpt kesalahan..ya biasanya seorang penjilat mah dikehidupannya kgk bahagia, bahagianya ketika berhasil menjatuhkan seseorang..
Ane gedeg bgt pgn resign rasanya..

Yg jadi pertanyaan, apa bener itu termasuk pelecehan yg soal elus2 itu ?
dicabulin itu keknya kalo emang bener kata agan maho si, ane si langsung bantai aja banci dalam 1 lingkungan kerja
image-url-apps
Kl dia ngelus2 lg km remes saja itunya.
KASKUS Ads
image-url-apps
http://m.hukumonline.com/klinik/deta...ecehan-seksual
image-url-apps
Kalo ente gak suka berarti pelecehan.
image-url-apps
aneh sih gue bilang, cowok normal g mungkin bertingkah bgitu, even udh close friend jg ..
image-url-apps
pelecehan itu klo objek merasa ga suka
image-url-apps
Quote:


Solusi nya gimana gan ? Udh risih bgt serba salah, klw lgi baik ya gitu sikap nya klw lgi ga baik selalu ngejatuhin saya gan
image-url-apps
hajar aja bosku
image-url-apps
Quote:


blgin aja klo agan ga suka, biasanya sih cowo kemayu bakal takut sm cowo yg tegas, tp hati2 ditaksir emoticon-Ngakak (S)
sm cowo yg periang juga ga minat mereka emoticon-Ngakak (S)
klo agan biasa2 aja alias pasif ya jd korban terus emoticon-Ngacir

klo perkara kerjaan ya buktiin aja klo agan kerjanya bener, pinter2 cari bukti klo agan kerjanya bener.. nah klo udh baru deh pinter2 cari bukti kesalahan org tp pakai pas klo agan diserang sm org itu aja, jgn disalah gunakan
anjay.. dielus-elus mahoemoticon-Najis
lempar molotov tempat tinggalnya ganemoticon-Hansip
image-url-apps
langsung sleding tackle aja bos quh emoticon-Marah
image-url-apps
lu sleding aja lak lakannya
image-url-apps
Sleding pala nya
image-url-apps
gigit keteknya bre
emoticon-Big Grin
tonjok lobang beraknya
Quote:


itu sdh termsuk pelecehan gan
ucapan aja bisa disebut pelecehan apalagi ini sdh pake fisik,
saran ane lebih baik pindah kerja aja,

image-url-apps
Waduh telinga kok sampe dielus2
Mau bikin anda terangsang mungkin
image-url-apps
Quote:


Ane harus konsul dulu ga ke atasan ane..?

image-url-apps
temen kerjaa guaa gituu gan. masaa "anu"nya temeb gua main dipegang aja ame diaa. gilakk gakk tuh. eh pas ditegur jawabnya.becanda beb. lahh beonn.
image-url-apps
nikmatin aja gan