alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deja Vu. Fenomena Yang Berhasil Terungkap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41bc149e74049e528b4594/deja-vu--fenomena-yang-berhasil-terungkap

Deja Vu. Fenomena Yang Berhasil Terungkap

Fenomena Deja Vu Berhasil terbongkar

Pernahkah Anda merasakan
deja vu?
Anda berada dalam situasi atau lingkungan yang sama sekali baru, tetapi rasanya pernah mengalami hal serupa sebelumnya. Hal ini disebut dengan deja vu , yang dalam bahasa Perancis berarti "sudah Pernah Melihat".


Jangan Anggap orang yang sedang Deja Vu itu Gila, halusinasi,Gangguan jiwa, skizofrenia, menghayal,di rasuki jin atau setan, mimpi dan sebagainya. Dan jangan anggap Remeh mereka.

Mereka memang manusia biasa namun ada kemampuan terpendam yang mereka miliki tapi belum terasah

Deja Vu. Fenomena Yang Berhasil Terungkap

Nah agan pernah nonton kan film Before I Fall dan Happy Death day??

Deja Vu. Fenomena Yang Berhasil Terungkap

Ternyata film itu bukan hanya sekedar film fiksi gan namun ada pesan tersembunyi didalamnya.

Namun kejadian hidup berulang ulang itu NYATA.

Ada beberapa orang sebagian dari kita ketika ajal seseorang sudah tiba, dan orang itu meninggal maka orang itu hidup kembali di masa lalu seperti film itu.

Orang yang sering Deja Vu pernah hidup sebelumnya??

Pernahkah agan sering Deja Vu?? Berapa kali sehari, atau mungkin setiap saat dan sepanjang waktu hidup agan. Kalo sering Deja Vu bisa jadi agan orang yang pernah hidup sebelumnya dan pernah mengalami kematian.

namun, secara tak sadar tiba-tiba hidup lagi layaknya seperti orang yang bangun tidur dan mengulangi lagi seluruh hidup agan dari awal sama persis. tapi agan tak ingat sepenuhnya hanya moment tertentu saja yang diingat dan menganggapnya seolah semua itu hanya mimpi tidur yang panjang. Faktanya itu NYATA dalam dunia ini. Bahkan ada yang merasakan peristiwa deja vu itu bukan hanya 2 kali namun bisa merasa sampai 3,4,5 atau tak terhingga

Misalnya budi sedang mendengarkan salah satu musik sheila on seven - sephia di sore hari di tanggal 7 september 2018. sambil duduk di bangku di teras rumahnya namun budi merasa pernah merasakan dan melakukan hal itu sama persis di tanggal itu juga 7 september 2018, sepertinya budi pun merasakan hal itu bukan 2 kali tapi lebih. Jadi budi mengulangi lagi kah seluruh hidupnya??

Ngigo kah ane? Mimpi di siang bolong? Cerita? Dongeng? atau ane sedang menghayal??
Sayangnya nggak gan ini fakta. orang seperti itu adalah orang pilihan dan hanya bisa di alami di rasakan oleh orang yang pernah mengalami kematian tapi anehnya mendapati hidup kembali di masa lalu. Tidak semuanya manusia yang mati merasakan hal aneh itu, hanya yang terpilih saja

A Mana buktinya?? Sulit dan sangat rumit untuk dibuktikan secara ilmiah karena ini berkaitan dengan Hal Ghaib. wah serem juga ya.

Ruh Manusia dan Alam Semesta adalah misteri besar yang belum terpecahkan

Sekarang terungkap lah fenomena orang yang sering Deja Vu


Deja Vu. Fenomena Yang Berhasil Terungkap



Benar kata Samantha ( Before I Fall)

Mungkin kamu bisa menunggu. Mungkin bagi kamu masih ada hari esok. Mungkin bagi kamu masih ada seribu hari esok, atau tiga ribu, atau sepuluh, begitu banyak waktu yang bisa membuatmu senang saat itu, lalu terus dan terus, membiarkannya seperti koin yang berada di jari-jari kamu. Begitu banyak waktu yang masih bisa kamu buang. Tapi bagi sebagian dari kita, mungkin hanya ada hari ini. )


- Menurut ane ada beberapa sebab kenapa ketika orang meninggal setelah itu hidup lagi mengulangi lagi hidupnya seperti di film :


> Kembali Ke masa lalu

Ya kembali ke masa lalu, ketika seseorang itu meninggal harusnya itu menjadi akhir dari hidupnya. Namun sebagian dari banyak manusia ada peristiwa aneh yang di alami dirinya. Orang itu merasa bingung karena dirinya sudah meninggal di usia 63 tahun namun orang itu hidup lagi dan terbangun mendapati hidupnya di usia 18 tahun serta mengulangi lagi kehidupannya lagi semuanya sama persis.

Menurut ane setelah Samantha (Before I Fall) meninggal karena kecelakaan Ruh atau Arwahnya di kembalikan lagi ke masa lalu tepat di tempat tidurnya pagi hari sebelum kecelakaan mobil di malam harinya.

Terbongkar lah Fenomena Deja Vu selama ini Deja vu sangat sulit dijelaskan

Deja Vu. Fenomena Yang Berhasil Terungkap

Ada yang pernah dengar teman atau orang lain berkata " andai waktu bisa di ulang aku akan melakukan bla.... Bla... Bla. dan sebagainya. "

Itu ternyata ada gan dan sangat Nyata sebagian dari manusia di bumi ini ada yang mengulangi kehidupannya lagi layaknya film Happy Death day dan Before I Fall. mungkin bagi yang sering Deja Vu misalnya.


Deja Vu. Fenomena Yang Berhasil Terungkap


Mungkin ada yang terjebak sehari sebelum kematiannya dan mungkin ada yang paling seram yaitu kembali lagi ke masa hidupnya di usia remaja seperti buku fiksi REPLAY karya Ken Grimwood

Jeff Winston mendapat beberapa kali kesempatan untuk melakukan hal tersebut. Ia meninggal pada 1988 di usia 43 tahun dan terbangun serta mendapati dirinya berada pada 1963, di usia 18 tahun. Jeff tahu apa yang terjadi di masa yang akan datang, ia tahu siapa yang akan memenangkan setiap pertandingan olahraga, bahkan tahu bagaimana meraih keuntungan besar di Wall Street. Satu-satunya hal yang ia tidak ketahui adalah: Mengapa ia dipilih untuk mengulang kembali hidupnya? Berapa kalikah ia harus jatuh cinta, berapa kali pula ia harus merasakan kehilangan semua yang disayanginya?


Deja Vu. Fenomena Yang Berhasil Terungkap

Mungkin sebagian dari agan ada yang mikir bahwa hidup seperti itu asik tapi nyatanya
Menurut ane hidup yang seperti itu seram gan karena nggak bisa mati, ngga bisa merasakan alam akhirat dan nggak bisa tenang. rasanya kaya amal ibadah yang udah di kerjakan semuanya SIA-SIA.

Deja Vu. Fenomena Yang Berhasil Terungkap
Dan rasanya pasti bosan galau, sedih, bingung nggak karuan jadi campur aduk. Seperti arwah yang gentayangan tapi masih dalam keadaan hidup.


- Reinkarnasi ???


Menurut agan itu reinkarnasi apa bukan??


Apa dosa manusia itu sehingga mengulangi lagi hidupnya.


Tulis komentar nya dibawah ya gan
Diubah oleh: frezed
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Ada lagunya ini gan:

Suwe ora De Javu
De Javu godhong tela
Suwe ora ketemu
Ketemu pisan gawe gela

emoticon-Kaskus Radio
pertamax
btw, dejavu apaan emoticon-Bingung
Quote:


Itu ada artinya gan di paling atas
Quote:


Bisa aja agan
wkwkwk
Quote:


Telat gan pertamaxnya emoticon-Big Grin
Deja Vu. Fenomena Yang Berhasil Terungkap
Quote:


ok, ane liat dlu emoticon-Ngacir2
Kata Orang jenius...
Perjalanan hidup itu adalah misteri.
Kalo sudah gak misteri,gak asik lagi.

Ya gak .?????

Deja Vu. Fenomena Yang Berhasil Terungkap
Diubah oleh EVANZSKO
Quote:


kalo ilmiahnya mungkin begitu.
tapi nyatanya itu pengalaman Nyata lho gan, apalagi yang sering deja vu
Quote:


Kuot yg mana ente gan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Zoey Deutch cantik gan emoticon-Smilie
Mungkin ini kekuatan yang tersembunyi breee, apakah dia seorang avenger? emoticon-Matabelo
Mungkin dia hidup di alam mimpi bree emoticon-Ngakak

Maya iya dunia yang ngikut orang emoticon-Takut
Thread seperti De Javu
dejavu king dorifto
Quote:



Fenomena itu Nyata gan apalagi orang yang sering Deja Vu, dia tahu tentang masa depan B-|


waktu dunia terus berjalan gan. cuma ruh orang itu di lempar ke masa lalu
Quote:


Masa gan? emoticon-Ngakak (S)
Kirain beneran terungkap..
Ternyata isi tritnya orang berkhayal..
Quote:


Bukanya dia cuma ngulang masa lalu bree sampe waktu dia mati? Masa depan itu kan masa yang belum pernah dialami.

Terus yang balik lagi itu cuma ruhnya gak barupa jasad/materi? Terus orang2 disekitarnya berupa apa, materikah? Kalo iya, kan waktu terus berjalan, masa iya semua orang jalanin 2 ruang kehidupan(masa lalu dan sekarang)



Edit: walik emoticon-Hammer2
Diubah oleh bmoody
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di