alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Tanya Restu Pilpres ke Prabowo, PKS: Tuntaskan Amanah DKI-1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41ae4e14088da31f8b4567/anies-tanya-restu-pilpres-ke-prabowo-pks-tuntaskan-amanah-dki-1

Anies Tanya Restu Pilpres ke Prabowo, PKS: Tuntaskan Amanah DKI-1

Anies Tanya Restu Pilpres ke Prabowo, PKS: Tuntaskan Amanah DKI-1

Anies Baswedan disebut sudah menemui Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk meminta kepastian peluang maju di Pilpres 2019. PKS yang merupakan koalisi Gerindra menilai Anies sebaiknya tetap fokus bekerja sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Pak Anies sebaiknya tuntaskan amanahnya untuk DKI 1. Rakyat Jakarta berharap Pak Anies mampu melakukan dan memenuhi janji-janji politiknya pada saat kampanye yang lalu," kata Wasekjen PKS Abdul Hakim kepada detikcom, Sabtu (7/7/2018).

Meski begitu PKS tetap menghargai pertemuan tersebut. Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dihubungi secara terpisah menyebut Anies dan Prabowo punya hubungan politik yang sangat kuat.

"Komunikasi politik hal yang bagus. Mas Anies ketemu Pak Prabowo juga hal yang bagus. Prabowo laksana ayah politiknya Anies Baswedan karena bukan cuma memberi jalan saat Pilkada DKI tapi juga berjuang dan berkorban untuk Anies-Sandi," kata Mardani.

Mardani mengatakan, saat ini koalisi Gerindra dan PKS belum menentukan siapa yang akan mereka usung dalam Pilpres 2019. Mereka akan mengambil keputusan lewat musyawarah yang melibatkan partai lain.

"Perkara siapa yang diusung kami yakin musyawarah partai koalisi Gerindra, PKS, PAN, PBB dan Berkarya Insyaallah hasilnya baik," ujarnya.

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Ferry Juliantono sebelumnya menyebut Anies sudah menemui Prabowo. Ferry menegaskan maju-tidaknya Anies pada Pilpres 2019 tergantung Prabowo. Prabowo disebut akan mempertimbangkan posisi Anies, yang saat ini menjabat Gubernur DKI Jakarta.

"Pak Prabowo merespons apa yang berkembang di masyarakat bahwa Pak Anies Baswedan termasuk figur di parpol yang dianggap oleh masyarakat memiliki tingkat kemungkinan yang besar," kata Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Ferry Juliantono kepada wartawan setelah mengisi diskusi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/7).
(abw/dkp)

https://news.detik.com/berita/d-4103...n-amanah-dki-1

SEKARANG ZAMANNYA KODOK
DEMEN LOMPAT SESUKA HATI emoticon-No Hope
Diubah oleh: nevertalk
Halaman 1 dari 3
Kalo anies maju, wakil PSK kapan emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak

anis punya pangkat apa ngajuin capres?

emoticon-Ngakak

kira2 lah

emoticon-Ngakak

wong jd gub aja diusung bukan mengusung

emoticon-Ngakak

DETIK BIKIN BERITA KEK TAE
Diubah oleh kimlind
wkk.. pks udah kelojotan, slot wapresnya mau diembat
Restu maju ca/wapres nih emoticon-Big Grin
Pertanyaannya cuma 1 : apa mau anies cuma jd cawapres?
tuntaskan (dalem ati: jatah gw nih)
08 itu harga mati Gerinda buat Capres, titik !!!

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Anies sang penakluk

jokower ketar ketir emoticon-Big Grin
Ane jg pengen liat gmn klo uno yg jd dki numero_uno. emoticon-Cool

Semoga para pembenci pks mulai terbuka mata hatinya
1. Pilkada dki bukti nyata pks ga haus akan jabatan, anies - sandi bukan kader pks tapi pks tetap pol polan dukung mereka
2. Pilkada jabar kader pks malah ditaruh diposisi cawagub padahal semua tau 10 thn jabar membangun bersama pks
Dan banyak daerah yang pks tetap mendukung walaupun bukan kader pks, artinya pks bukan partai yang haus akan jabatan dan kekuasan
3. Pks partai pertama yang mendukung pkpu yang melarang napi korup menjadi caleg
Bagi kami satu yang penting memperjuangkan suara rakyat, bila rakyat sudah menginginkan perubahan maka pks akan hadir bersama sama dengan rakyat sampai perubahan itu terjadi
Ngikuti jejak kowi kok gak bisa emoticon-Mad

Kader pks terancam gagal cawapres gegara anis emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kelazcorro
cuma ini jawabannya :

pks udah ga punya panggung

pks partai jualan agama

Quote:



tenang aja mas, pelan tapi pasti pks akan hilang
Pada gebuk2kan dah luh. emoticon-Leh Uga
Quote:


Ternyata elu kader PKS ya
ayok nis jadi capres aja biar kalo lo menang ntr satu indonesia bakalan ngerasain gimana goblok nya lo emoticon-Ultah
mau jadi capres ato wapres yah monggo aja asalkan ada kendaraan politiknya emoticon-Traveller
Quote:


penakluk dgan cara sara
klo anies jd presiden. yg dapet jatah ngakak seluruh indonesia. bkn cm jakartan
Quote:


PKS muda dia cabang kaskus emoticon-Ngakak
banyak buzzer parpol di kaskus ini cuma yg baru ketauan baru beberapa doang emoticon-Wakaka
2019 bakal lebih berwarna emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di