alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Dicari Partner/Investor Untuk Pengembangan Bisnis Kuliner Olahan Ayam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41a8c4dad7705e448b4567/dicari-partner-investor-untuk-pengembangan-bisnis-kuliner-olahan-ayam

Dicari Partner/Investor Untuk Pengembangan Bisnis Kuliner Olahan Ayam

Selamat siang & selamat berakhir pekan agan/aganwati…
 
 
Assalamu’alaikum…
Melalui thread ini, saya mencoba mencari partner/investor bisnis kuliner yang telah saya jalankan selama setahun terakhir, bersama istri saya di Bekasi. Bisnis kuliner kami adalah berbagai olahan ayam goreng, yang meliputi ayam geprek, ayam kremes, gepuk ayam, soto ayam, yang diolah dengan beberapa variasi sambal.


Mengapa kami mencari partner/investor?
1. Kami ingin memajukan bisnis ini bersama-sama dalam jangka panjang dengan pemilik modal (investor), sehingga nantinya bisnis semakin berkah, berdasarkan kesepakatan bagi hasil.
2. Kami tidak mencari pinjaman, karena berusaha seoptimal mungkin menghindari riba.
3. Kami memiliki keterbatasan pengetahuan dan pengalaman manajemen, serta keterbatasan dana, sehingga tentunya dengan adanya partner/investor akan dapat saling menguatkan dan memberi dampak positif dalam perkembangan bisnis.
4. Bisnis kuliner yang telah berjalan ini telah kami formulasikan dalam bentuk resep, proses produksi, proses pengemasan, dan tentunya memiliki pelanggan yang semakin meluas.
5. Ingin membangun pondasi manajemen bisnis kuliner ini secara bertahap dan kuat, dari mulai aspek legal, produksi, keuangan, SDM, hingga pemasaran.
6. Kami ingin mengembangkan pemasaran bisnis kuliner ini, tidak hanya sebatas online saja, tetapi dalam jangka panjang juga memiliki beberapa gerai offline dan mitra waralaba, agar dapat menjangkau lebih luas pelanggan, meningkatkan omzet, serta tentunya memperbesar volume bisnis dalam jangka panjang.
7. Optimisme terhadap potensi kuliner olahan ayam yang masih terbuka lebar dalam jangka panjang, apalagi produk ini sangat mudah diterima oleh lidah masyarakat Indonesia.


 
Hal-hal apa saja yang telah kami lakukan dan dijalani dalam bisnis kuliner ini?
1. Teknik pemasaran online, seperti melalui media sosial dan menjadi partner GoJek (GoFood).
2. Peningkatan jumlah pelanggan dan omzet penjualan.
3. Respon yang positif dari pembeli dan banyak pelanggan yang melakukan pembelian ulang.
4. Proses produksi dan pemasaran dilakukan di rumah, menunggu pesanan masuk via online.
5. Telah membuat formulasi bumbu, tepung, teknik penyimpanan dan standar penyajian.
 
 
Sasaran pemasaran :
1. Dari segi harga, kami membidik konsumen kelas menengah
2. Dari segi usia, kami membidik berbagai kalangan usia, khususnya penikmat kuliner olahan ayam
3. Dari segi demografis, kami membidik masyarakat perkotaan, khususnya kawasan perumahan, perkantoran dan kampus (pusat pendidikan)
4. Dari segi profesi, kami membidik pasar pelajar, mahasiswa, karyawan dan masyarakat umum.
 
 
Rencana pengembangan bisnis jangka pendek dan menengah :
1. Membuka 4-5 gerai (both) offline di sekitar Jabodetabek pada 6 bulan pertama, sebagai sarana pemasaran offline, agar produk semakin dikenal, semakin meningkatkan potensi omzet, dan sebagai cikal-bakal pemasaran waralaba.
2. Melengkapi aspek legal dan manajemen, seperti perijinan, higien sanitasi, peralatan, perlengkapan, pengemasan dan pemasaran.
3. Memperkuat promosi dan branding melalui berbagai media sosial.
4. Melalui pemasaran offline dan online, kami optimis dapat meningkatkan nilai ekonomis bagi pemilik, pengelola, pekerja dan mitra bisnis dalam jangka panjang.
 
 
Sangat besar harapan kami, melalui thread ini kami mendapatkan kesempatan dan respon yang positif dari calon investor yang serius dan sama-sama mau maju. Amin.

Untuk informasi lebih lengkap, dapat menghubungi kami melalui nomor WhatsApp : 0858-9281-6009. Terima kasih dan wassalamu’alaikum...

Dicari Partner/Investor Untuk Pengembangan Bisnis Kuliner Olahan AyamDicari Partner/Investor Untuk Pengembangan Bisnis Kuliner Olahan AyamDicari Partner/Investor Untuk Pengembangan Bisnis Kuliner Olahan Ayam
Dicari Partner/Investor Untuk Pengembangan Bisnis Kuliner Olahan Ayam
 
 
 
 
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di