alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
[ASK] Headset tiba-tiba tidak terdeteksi pada ASUS N551ZU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41a848dbd7703f6c8b4567/ask-headset-tiba-tiba-tidak-terdeteksi-pada-asus-n551zu

[ASK] Headset tiba-tiba tidak terdeteksi pada ASUS N551ZU

Siang agan-agan semuanya, ane mau nanya nih masalah headset ane yang tiba-tiba ga muncul suara nya kalau dicolokin ke laptop.
Kronologi kejadian nya siy tiba-tiba gitu aja, ane mau dengerin musik di laptop dan saat ane colokin headset nya seperti biasa muncul Realtek HD Audio Manager, ane pilih headset dan klik ok seperti biasanya. Nah pas ane setel musik ga ada suara keluar, udah ane gedein juga ga ada muncul apa-apa. Ane cabut headset nya muncul suara musik nya, ane colokin lagi ilang lagi. Ane awalnya mikir headset nya bermasalah, tapi kalau ane colokin ke smartphone headset nya baik-baik aja. Ane udah cek di internet dari update driver, plug and play dsb, ga ngaruh gan. Mungkin agan-agan di sini punya solusinya,,

mohon bantuan nya gan
Urutan Terlama
Quote:


Colokan ente di lapie dual mic dan speaker arau pisah? Headset stereo speaker + mic atau hanya speaker tanpa mic?
Quote:


dual mic dan speaker gan,, jadi satu,,
Quote:


Coba colokin separo aja, jgn full


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di