alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Gan Ane Abis Di Amuk Masa... (True Story)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41a5f4dc06bdb32e8b4583/gan-ane-abis-di-amuk-masa-true-story

Gan Ane Abis Di Amuk Masa... (True Story)

Assalamualaikum gan ane numpang curhat ya, barusan pagi ane alamin jam setengah 9 an, awalnya ane niad mau ke tempat latihan silat (baru masuk), nah ane kebetulan lewat Kemayoran (rumah ane disunter) tujuan Cempaka putih nah di Jiung ada acara jadi jalananya kyak pertigaaan nah ane lagi jalan lurus arah Jiung dari Kemayoran eh ane lagi lurus bapak2 nabrak samping kanan belakang ane padahal ane kaga sen ke kiri.. ywdh ane kaga mau tambah panjang ane suruh jalan die kaga mau ywdh ane jalan duluan nah pas di depan ane lagi jalan lagi abis ditabrak eh polisi tiba2 berhenti ane die dijalan tiba2 jegat.. otomatis ane jatuh.. ane masa dibilang ngebut padahal gigi 3 ( motor ane satria injeksi) polisi nya yang jaga acara begini percakapan ane Ama polisinya
A : ane
P : polisi

P : Buta kali ya lu banyak orang ngebut
A : kepencet pak ( ane shock jatoh jadi jawab kyak orang bego)
P : kepencet 2 Lo kira apaan
A : ia pak maaf..

Nah abis minta maaf ane di keplak warga gan.. padahal kaga ada korban.. (posisi rame) pokoknya ane ude kyak orang bego maklum abis jatoh.. kaget tiba2 si polisi depan komuk ane nyetop padahal kaga ada razia... Trus warga nye kyak kesel Ama ane ane di pukul2 helm ane motor ane ditarik 2 kebelakang trus ane disuruh Ama komandan polisinya muter balik.. eh ada warga yang nyeletuk mabok Lu ya.. padahal ane kaga mabok.. cuman kurang tidur.. ane bingung Ama warga Indonesia ane ude ngomong baik2 Ama minta maaf kok nyolot trus disuruh nunjukin STNK ywdh ane tunjukkin trus di suruh jalan lagi Ama pak polisinya.. Mane sempet kunci motor ane diambil untung dibalikin..
Untungnya ada ibu2 yang teriak kasihan itu orang GK sala apa2... Trus ane buka helm baru disuruh jalan lagi Ama polisi sekalian nunjukin stnk bner2 dah pengalaman buat ane.. padahal kaga salah nabrak juga kaga malah ditabrak..
Nah menurut ane banyak korban massa yang kaga salah terus rip (mati) ane takdir Masi ada umur , menurut agan ane salah kah? Padahal ane cuman gigi 3 sumpah dah ane kaga ngebut kan abis ditabrak orang yang ane percepat jalan tapi kaga ngebut.. dibawah 45an dah sebegitu kah orang Indonesia menghakimi orang? Maen tonjok2 aja tanpa tau masalahnya?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Itu bawa 45 di jalanan yang kiri kanan banyak manusia kah?
hm makanya jangan bawa motor balap
Quote:


Ya udah sini cup cup
Quote:


ane lurus gan yang lagi ada acara ane kaga engga gara2 abis ditabrak
Quote:


motor ane cuman 1 gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


wkkw shock terapi sist kaget pagi2 ude di hantem2 Mane badan ane kecil emoticon-Mewek
Quote:


di jual aja gan
ganti motor lain aja
Quote:


kaga mau ude kyak pacar ane tuh si kambing hitam emoticon-Bukan IGO
Quote:


Ya udah Minum susu dulu aja
Quote:


susu siape? emoticon-Baby Boy 1
Quote:

Susu kental manis
Quote:


ya GK sesuai ekspektasi emoticon-Mewek
Susah klo ga liat langsung, gw ga tau ente bener atau memang salah dan nyari pembenaran

Intinya sih jadiin pembelajaran aja..
Kalo ngantuk ya minimal ngopi dulu lah gan..
Diubah oleh jakuy28
Kalau agan dalam keadaan bingung gitu lain kali jujur aja apa yg terjadi, bilang dg kalem ma polkis "tadi saya habis tabrakan, fikiran saya kalut, sekiranya bapak mau memaafkan saya"
Kalau besok agan masih merasa tdk aman jgn lewat jalan situ dulu 2-3 hari klu ada jln lain, hal trsb untuk kembalikan mental agan, agan tak perlu merasa kehilangan kelelakian agan, karna main pengeroyokan itu hanya dimiliki orang yg berjiwa lemah.

Jadi tenangkan fikiran dan hati agan.
Sabar aja gan, mungkin yg main asal keplak anggap aja dia manusia jablay, kurang gizi dan belaian seperti agan hehe peace gan
Lanjut pinalty emoticon-Rusia
Diubah oleh ozildona
Jiung emang rame bre


Apalagi banyak yg lawan arah emoticon-Cape d...
Quote:


ane salah ternyata bukan polisi jadi orang pake baju hitam gtu, nah ane baru disuruh putar balik Ama polisi
Quote:


wkkw mau kesel rame yang ada ane tinggal nama.. ude minta maaf dblang nyolot ude Gtu pala ane di geplak2 untung helm full face..
Quote:


ane aje kaga mau lurus malah di tabrak dari kanan Ama bapak2 asli dah mau marah males ane suruh jalan duluan kaga mau ywdh ane jalan duluan..
Quote:


ganti yg ada tulisannya repsol gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di