alexa-tracking

Tukang Spoiler Atau Peramal??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41a178dcd770c0548b4577/tukang-spoiler-atau-peramal
Tukang Spoiler Atau Peramal??
Tukang Spoiler Atau Peramal??
emoticon-Selamatemoticon-Toastemoticon-Selamat
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Sebagai kaskuser yang baik, mohon diberi
Cendolemoticon-Blue Guy Cendol (L) dan rateemoticon-Rate 5 Star
Kali ini saya akan membahas spoiler dan peramal
SPOILER

Tukang Spoiler Atau Peramal??
Spoiler Apaan Sih?

spoiler berarti membeberkan jalan cerita dari sebuah cerita (bisa film, tv, buku, teater, musik, dsb) yang menyebabkan berkurangan kesenangan dalam membaca, menonton, atau mendengar cerita tersebut. Biasanya sih orang paling kesel kalau spoilernya itu yang berhubungan dengan ending film dan twist film.
Tipe pemberi spoiler

Quote:

PERAMAL

Tukang Spoiler Atau Peramal??
Ramalan adalah usaha-usaha untuk memperoleh pengetahuan atas pertanyaan atau situasi melalui cara cara okultisme atau ritual tertentu. Ramalan digunakan juga untuk mengetahui masa depan melalui cara-cara yang umumnya dipandang tidak rasional.Orang yang melakukan ramalan biasa disebut sebagai peramal, tukang/juru ramal, atau ahli nujum.

Banyak orang yang selalu ingin tahu tentang masa depannya. Padahal akan sangat sulit berurusan dengan hal yang tidak pasti. Namun tak jarang sebagian orang penasaran dan membuatnya menemui peramal untuk melihat masa depan dan mendapatkan nasihat-nasihatnya.

Mereka merasa kata-kata peramal dapat membantu memperbaiki hidup untuk dapatkan masa depan yang baik. Sangat disayangkan padahal jika kita sebagai orang beriman pada Tuhan tentu tidak seharusnya kita percaya pada hal-hal yang sifatnya belum pasti seperti itu.

Memang banyak peramal yang bisa tepat membaca nasib dan membuat kalian kuat dan bijaksana dengan nasihatnya. Peramal dikatakan menghindarkan kita dari berbagai masalah.

Padahal masalah seharusnya adalah cara menjadikan diri kita lebih dewasa dan lebih baik. Kalian seharusnya menghindarkan diri dari peramal untuk menjadi pribadi yang kebih baik, percaya diri, dan beriman. Kalian bisa mulai kehilangan kepercayaan pada kemampuanmu dan menjadi lemah untuk mengatasi kehidupan sendiri. Selain itu banyak alasan lainnya yang membuatmu patut menghindari peramal.

Kesamaan keduanya adalah memberitahukan apa yg akan terjadi selanjutnya! Menjengkelkan bukan?? Mungkin menurut kalian semua tukang spoiler adalah makhluk paling menjengkelkan, dg memberitahukan jalan cerita suatu film

" eh, nanti spiderwomanya mati, bla... bla... bla... "

" eh, kemarin gw ke bioskop nonton Tayo! Nanti begini begini begitu! "

" jangan nonton yg itu deh, jelek! Nanti begini begitu! "Tukang Spoiler Atau Peramal??


Menjengkelkan sekali bukan?? Diatas adalah tipe orang yg sadar dan gak sengaja ngasih spoiler suatu film.

Quote:


Itulah kata kata para peramal! Mungkin menyenangkan bagi kalian, tapi tidak dg gw!!
Menurut gw mereka sama sama pembunuh! Pembunuh minat! Pembunuh mimpi!
Peramal adalah pembunuh paling kejam!! Dia merebut mimpi yg ingin kau wujudkan! Hidup diawali oleh mimpi, dan mimpi yg baik akan terwujud oleh usaha! Bukan ramalan.

Jika kita mendapat ramalan yg baik, kita malah tidak akan mewujudkanya!!

Spoiler for contoh:


Sudah gw katakan bahwa peramal itu pembunuh mimpi! Mereka merebut impian gw dg cara yg aneh! Hidup berawal dari kepingan mimpi, jika ingin terwujud! Susunlah kepingan itu seperti yg kau inginkan! Karna suksesmu adalah memaksimalkan apa yg ada dalam dirimu! Bukan melebihi orang lain.

Quote:


Dan seseorang pernah berkata
“If you can’t fly then run, if you can’t
run then walk, if you can’t walk then
crawl, but whatever you do you have
to
keep moving forward.”

Tukang Spoiler Atau Peramal??
Jadi manakah yg paling menjengkelkan???

Quote:


Sekian dari saya dan
TERIMA KASIH
emoticon-Salam Kenalemoticon-Hai


Spoiler for SFTH:
Awas Spoiler

Spoiler for SPOILER ALERT:
image-url-apps
Quote:


Itu spoiler mobil ganemoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
hmm, ane sekarang mulai tau emoticon-sudahkuduga
image-url-apps
emoticon-2 Jempol
image-url-apps
peramal belum tentu benar emoticon-Toast
image-url-apps
Quote:


Bener gan:siapgan
image-url-apps
Fakta: Peramal adalah sebutan bagi orang yang suka meramal dan cenderung dijadikan profesi, sedangkan Para Peramal adalah orang yang suka meramal dan jumlahnya jamak/lebih dari satu.



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
setelah paham apa itu ramalan baru deh... emoticon-Big Grin
menurut ane sih lebih fatal spoiler gan, karena yang dia omongin udah pasti kejadian emoticon-Big Grin
kalo kasus peramal, dia merusak hidup kita atau ngga, itu kan tergantung diri kita sendiri.
kenapa kita ke peramal? perlukah kita mentah2 menerima kata2 peramal? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Lebih baik beramal daripada pergi ke peramal emoticon-Cool
image-url-apps
Kalo ane 10 tahun lagi tau bakal sukses ane bakal tambah giat. Orang pas lagi males aja sukses apa lagi kalo giat. Itu bisa jadi sultan yang duitnya nggak ada seri nya... Butuh duit print, butuh duit print...
image-url-apps
Quote:

Bener juga sih gan... emoticon-Big Grin
Quote:

Beli aja, biasanya ada lelang
image-url-apps
peramal buat apa? toh semua akan berjalan sesuai jalan nya
image-url-apps
Quote:


Memang semua berjalan sesuai jalanya! Tapu ada saja orang penasaran apa yg akan dihadapi esok hari
image-url-apps
Quote:


buat apa penasaran? tinggal berusaha yg terbaik aja kok
image-url-apps
Quote:


Itu pikiran lu!! Beda dg yg lainemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


mikir mah yg simpel aja
image-url-apps
Quote:


Gak sesimple itu bagi yg hidupnya penuh dg keruwetan
Tukang spoiler sekalian gembok emoticon-Hammer2

Spoiler for Tukang spoiler:
×