alexa-tracking

Lokasi-lokasi Pesugihan Aliran Putih tanpa Tumbal nyawa manusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4199f2529a453f678b4567/lokasi-lokasi-pesugihan-aliran-putih-tanpa-tumbal-nyawa-manusia
Lokasi-lokasi Pesugihan Aliran Putih tanpa Tumbal nyawa manusia


Lokasi-lokasi Pesugihan Aliran Putih tanpa Tumbal nyawa manusia









* Daftar Lokasi-Lokasi Pesugihan Aliran Putih tanpa tumbal nyawa manusia di Pulau Jawa dijamin 100% berhasil jikalau niat menjalaninya *




                               Mohon maaf saudara-saudara sekalian saya mau membuka Thread berdasarkan pengalaman realita dulu di Lapangan saat saya stres & frustrasi di PHK dari tempat pekerjaan  saya di salah satu perusahaan outsourching terkemuka di Surabaya .sumpek,stress & melihat adik-adik serta keluarga dirumah kelaparan saya stress lari kesana
kemari cari kuncen ataupun dukun-dukun/paranormal/orang-orang pintar dibidang pesugihan aliran putih tanpa tumbal nyawa manusia .kedengarannya saat itu waktu saat saya kepepet masalah ekonomi saya masih berpikiran bodoh mempelajari & mengenal hal-hal ghaib didalam hati saya berkata demikian tdk mungkin mencari pesugihan aliran putih
tanpa tumbal nyawa manusia & tanpa mengorbankan keluarga kita.waktu itu saya sering nonton-nonton di youtube bahwa pesugihan aliran putih itu rata-rata mungkin tdk ada  pada saat saya masih ABG yang ada dalam pikiran saya yang namanya pesugihan aliran putih tdk ada rata-rata yang ada yaitu adanya pesugihan aliran hitam yang mengerikan didalam
benak hati & pikiran saya pada saat waktu itu seperti misal Nyi Blorong dsbnya.tapi dengan perjalanan mengikuti kata hati nurani yang bener & saya mencoba menjalankan puasa weton pada saat setiap malam jumat kliwon tepatnya yaitu weton saya.seolah-olah saya dikasih Petunjuk oleh sesuatu alam ghaib bahwa yang namanya pesugihan aliran putih itu ternyata bener adanya tanpa resiko tumbal nyawa Keluarga Kita dgn mengikuti kata hati saya dgn bertemu banyak narasumber kuncen-kuncen yang bisa dipercaya akhirnya saya menemukan lokasi-lokasi tersebut,berikut saya babarkan lokasi-lokasi di tanah jawa yang bisa dipercaya mendulang kekayaan yang nyata & pasti berhasil mengapai impian kita menjadi kenyataan seperti berikut lokasi-lokasiny yaitu :

1.Gunung Kawi (biasanya orang Malang,jawa timur menyebut sumber pesugihan aliran putih naga putih & kera api)

                              Petunjuknya banyak dilokasi Gunung Kawi yaitu ada yang sama kuncen disuruh menunggu dibawah pohon dewandaru dgn sabar kalau kejatuhan daun dewandaru yaitu akan muncul petunjuk yang laennya yaitu anda disuruh semedhi di dekat klenteng dewi kwan im mbah jugo anda akan mendapatkan petunjuk sisik naga warna putih (pesen saya kalau sudah mendapat sisik naga warna putih sisik tsb disimpan didalam kain warna hitam supaya tdk diketahui banyak orang sisik tsb bisa mendatangkan & menyedot banyak uangnya pejabat-pejabat yang korup di negeri ini secara otomatis masuk ke rekening uang anda di bank cukup hanya dikatakan didalam hati saja/ingat dari pengalaman saya juga dulu mengikuti petunjuk kuncen yang bener-bener tahu bukan kuncen abal-abal konon pesugihan sisik naga putih ini bisa diaplikasikan ke model-model Kandang Bubrah/Uang Balik tapi dgn catatan anda harus berwirausaha seperti saya jadi pedagang bakso paling minim seperti saya ini supaya bisa menarik rejeki dari segala arah) & ada versi laennya saya bertemu pengunjung yang semedhi setelah mendapatkan daun dewandaru/daun keberuntungan maka disuruh untuk semedhi di selatan klenteng dewi kwan im agak ke atas sedikit nanti kalau ada suara grusak kayak tulang menyala-nyala seperti bara api simpan juga itu tulang yang menyala-nyala tersebut itu adalah tulang kera api dewa perang yang sudah ngurat konon orang yang bisa mendapatkan tulang kera api ini bisa diaplikasikan ke jenis-jenis modelnya seperti bikin jimat Uang Balik & Balung Sugih (ingat kalau anda menemukan berita-berita miring yang menjual Balung Sugih itu pasti yang palsu dijual yang ada dipasaran-pasaran paranormal-paranormal ditengah jalan.balung sugih yang asli setelah kita mendapat petunjuk daun dewandaru/daun keberuntungan rejeki nomplok dulu pada saat kita kejatuhan pas dikepala kita dilanjutkan dgn semedhi di selatan klenteng dewi kwan im tersebut)


2.Gunung Slamet (ini bisa berada di lokasi daerah Kabupaten Brebes, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Pemalang jawa tengah)


                                     Banyaknya Dukun-Dukun/Paranormal Pesugihan yang mencari roh-roh hebat penunggu gunung/pengawal-pengawal ghaib penunggu gunung tersebut untuk membikin jimat pesugihan aliran putih jenis uang balik,uang pengeretan,uang penglaris biasanya orang-orang tersebut dikasih penglihatan roh-roh penunggu gunung tersebut setelah kita semedhi & memberikan tumbal darah kambing kendit serta membakar dupa serta kemenyan.biasanya si roh-roh tersebut memberikan batu warna hitam / warna sebening putih perak tdk usah banyak omong simpan lalu bawa pulang. sebelum pulang setelah semedhi anda berhasil anda tanyakan apakah & bagaimana caranya memberi sesajen (makanan) utk si roh-roh penunggu batu tersebut antara orang satu dengan orang laennya itu berbeda keinginan-keinginan roh-roh tersebut.(mohon maaf ini berdasarkan pengalaman pribadi saya dulu waktu bingung jadi korban PHK).


3.Gunung Bromo (lokasi Probolinggo,jawa timur)


                                        Biasanya dulu waktu saya galau dulu tidak punya uang gara-gara jadi korban PHK saya menemui kuncen gunung bromo saya disuruh semedhi minim 1 minggu tahu-tahunya dekat diatas bekas kawah gunung bromo yang nonaktif kita ketimpuk kerikil batu kecil  diatas kepala kita lalu ada suara ghaib yaitu roh tsb lalu menampakkan wujudnya didepan mata kita dalam bentuk raksasa besar jangan takut itu adalah rajanya roh penunggu gunung bromo tersebut utk berkomunikasi dgn kita memberi petunjuk batu kerikil kecil tsb.untuk diberi sesajen dalam membantu kita mencari uang batu kerikil kecil itu adalah roh Uang Balik tapi seingat saya waktu itu sesajennya rutin yaitu minyak missik,bakar dupa serta kemenyan.lalu selain itu si roh tersebut biasanya minta dalam waktu sebulan sekali dalam hitungan malam jumat kliwon harus kita mempersembahkan sesajen darah ayam cemani & kambing kendit itu seingat saya.


4.Pantai ParangTritis Yogyakarta jateng,Pantai Pelabuhan Ratu & Hotel Inn Samudera Sukabumi,jabar,Pantai Sembukan Kabupaten Wonogiri Surakarta & Keraton Surakarta Hadiningrat,Jawa Tengah,Vihara Kalyana Mitta, Pekojan, Jakarta Barat jawa barat & Pantai Balekambang serta Pantai Ngliyep Kabupaten Malang,jawa timur.


                                         Penjelasan secara terperinci ini adalah lokasi kedatangan Ratu Pantai Selatan kerajaan ghaibnya & pertemuannya dgn para sekutu-sekutu ghaibnya informasi ini saya dapat dari kuncen pesugihan aliran putih tanpa tumbal nyawa manusia diwaktu saya dulu masih kalut masalah ekonomi jadi korban PHK di perusahaan tempat saya bekerja.pertama kita bahas tentang lokasi benteng istana beliau benteng istana yang mengelilingi istana beliau yang dilindungi oleh tembok2 emas di alam mereka setelah mata indera saya dibuka secara ghaib oleh sang kuncen terhitung dari posisi pintu benteng sebelah kanan berada di lokasi Pantai Ngliyep Kabupaten Malang & pintu benteng sebelah kiri berada di lokasi pantai Balekambang kalau tdk percaya dgn ucapan saya bisa ajak sekalian anak indigo utk mengecek kebenarannya,Pantai Parangtritis Yogyakarta yaitu adalah pintu depan istana beliau sedangkan pantai Pelabuhan Ratu & Hotel Inn Samudera Sukabumi adalah pintu belakang istana beliau bisa dicek melalui anak indigo, Keraton Surakarta Hadiningrat,Jawa Tengah adalah lokasi utama beliau dimana beliau ditugasin untuk melindungi keluarga keraton jamannya kesultanan Mangkunegaran biasanya roh beliau di setiap malam jumat sering terlihat dilokasi tsb bisa dicek sama anak indigo juga,lalu untuk pertemuan rapat membahas perlebaran kekuasan wilayah laut beliau dilautan lepas biasanya beliau rapat dengan para sekutu-sekutunya beliau di alam ghaib dgn kerajaan ghaib lautan lepas beda negara biasanya beliau sering muncul di malam hari bahkan setiap hari di klenteng Vihara Kalyana Mitta, Pekojan, Jakarta Barat jawa barat inipun kalau tdk percaya bisa dicek oleh anak indigo juga.biasanya dulu saya mengikuti petunjuk para kuncen yaitu saya semedhi untuk mendapat petunjuk bertemu Ratu Pantai Selatan jikalau bertemu dengan beliau biasanya kita dikasih pertanyaan begini "Panjalukmu opo nger ?? (dlm bahasa jawa artinya permintaanmu apa nak ??)biasanya dari pengalaman mencari pesugihan aliran putih tersebut Ibu Ratu hanya mengabulkan permintaan pesugihan aliran putih sebagai berikut yaitu Uang Balik Cash 600 lembar - 5 jt lembar dalam pecahan Rp100.000,00 /DanaHibah biasanya cash didalam peti kayu ajaib sebanyak 1,5M tapi tdk akan habis2 selama 1 thn lamanya keluar-keluar & keluar lagi uang cash terus sebanyak 1,5 M tapi biasanya kalau kita berhasil merubah nasib kita lebih baik maka peti kayu tersebut diminta beliau dilarung lagi ke lautan wilayah pantai selatan ke lautan lepas dengan persembahan kerbau entah warna hitam/putih biasanya dari pengalaman dulu beliau suka kerbau warna putih sebanyak 40 ekor & ini yang terakhir biasanya para pedagang/pengusaha yang stress usahanya sepi minta uang ghaib penglaris usaha dari beliau dalam bentuk uang 100 ribu lembar rupiah &  itupun dicek dibank alam kita nomer serinya semuanya terdaftar semua di Bank Indonesia entah yang model Uang Balik,Dana Hibah & uang penglaris.(catatan : uang balik dari Pantai Selatan harus dibelanjakan ke luar daerah domicili andamisal orang Bandung harus membelanjakan uang balik tsb ke luar Bandung bisa di Garut,Sumedang dsbnya.kalau permintaan beliau dilanggar ma Uang Balik tsb akan hilang seperti asap udara tanpa jejak belajar dari pengalaman teman yang gagal orang Sukabumi ,teman saya tersebut membelanjakan Uang Balik tsb di lokasi dimana ia tinggal akhirnya UB2 tsb lenyap seketika tanpa bekas)


         mohon maaf jikalau ada salah kata / ucap dari saya tolong dimaafkan saya yah.disini saya hanya memberi informasi berdasarkan pengalaman pahit dulu yang berubah menjadi manis seperti sekarang ini.disini saya hanya sekedar sharing
yang hanya sharing pengalaman pahit menuju agak senang.jikalau yang suka dgn thread saya bisa diapproved bintang 5 terima kasih sebelumnya sudah melihat serta menyimak thread saya ini terima kasih.

(catatan : thread ini saya tujukan kepada orang-orang yang kepepet ekonomi seperti saya dulu seolah-olah menemukan jalan buntu atau rejeki mampet dimana hidupnya biasa-biasa saja ingin merubah nasib atau banyak hutang saja.bagi yang berminat menemui kuncen-kuncen tersebut bisa pm saya di kaskus permasalahan dosa/bukan jangan bawa-bawa saya kelak di akhirat yah ?).









   

hmmm. serem gan emoticon-Takut
panggil aku suketi emoticon-Takut (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Cukup Dgn adannya Allah SWT emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


Bener sekali emoticon-Jempol

Tapi juga perlu dibarengi usaha yg halal dan gak nyerempet2 dosa. Walaupun dianggap rendah dan hina kalau halal mudah2an barokah emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


Amin ya Allah emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


aye dl juga pernah ngerasain susah gan, jalani kerjaan rendahan juga aye lakoni. Yg penting halal....dan gak merugikan orang lain
Quote:


emoticon-2 Jempol gw bgt bre..

dari tukang panggul galon,jualan gas..sampe sekarang alhamdulilah kembali nganggur emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


jgn patah semangat gan....aye jg pernah ngerasakan jadi kernet mobil angkut barang, tukang gali septictank tank, tukang cat.....juga pernah ngerasakan sampai level manager personalia, produksi....tapi gak ngerasa "senang melakukan pekerjaan"....ahirnya resign...
Kalau pendapat aye pribadi gan, agan kudu punya ketrampilan yg spesifik utk bisa "menghasilkan", atau semisal punya dukungan dana yg cukup dan punya jiwa dagang mending wiraswasta.
image-url-apps
ngeri bre mau kaya tp pake2 gituan emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Mas...anda orang baik 😊

InshaAllah..di dalam kesempitan anda akan banyak dapat kemudahan...!
Perbanyak ibadah...dan anda akan diberikan segala kemudahan..aamiin.
image-url-apps
masih ada aja orang goblok di dunia ini. mau kaya kok pesugihan/ngepet. kerja gblk.. ada2 aja
image-url-apps
work hard, pray harder
do not trust that magic shit
emoticon-Lempar Bata
image-url-apps
Tidak punya harta berlimpah no problemo
Ndak jadi orang kaya ndak berdosa juga kan
Tetap mensyukuri saja sama keadaan skrng
emoticon-Salah Kamar
Silakan berkunjung ke Forum Supranatural.
Mohon di baca terlebih dahulu rules yang berlaku di Forum tersebut.
emoticon-terimakasih