alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Sinetron Lawas Tamara Bleszynski Ini Tak Lekang Oleh Waktu, Ingat?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41952b582b2ebc038b4569/5-sinetron-lawas-tamara-bleszynski-ini-tak-lekang-oleh-waktu-ingat

5 Sinetron Lawas Tamara Bleszynski Ini Tak Lekang Oleh Waktu, Ingat?

5 Sinetron Lawas Tamara Bleszynski Ini Tak Lekang Oleh Waktu, Ingat?

Lama vakum dari dunia akting tidak lantas membuat aktris cantik Tamara Bleszynski berhenti berkarya. Satu film baru yang berjudul 'Bodyguard Ugal-ugalan' membuktikan bahwa aktingnya masih terasah dengan sempurna sejak dulu. Menggandeng Princess Syahrini dan beberapa komika tanah air, Bodyguard Ugal-ugalan sudah pasti membuat penontonnya terpingkal-pingkal.

Jauh sebelum bermain di film Bodyguard Ugal-ugalan, Tamara Bleszynski sudah banyak membintangi sejumlah sinetron yang tayang sekitar tahun 90an. Dengan berbagai karakter, Tamara mampu mengangkat sinetron yang dibintanginya hingga disukai masyarakat. Dan berikut ini adalah 5 dari sekian banyak judul sinetron yang dibintangi Tamara Bleszynski yang karakternya masih diingat hingga sekarang dan tak terlupakan.


1. Shangrilla
Sebelum Tamara Bleszynsi yang menjadi pemeran utamanya, Venna Melinda merupakan pemeran pertama dari sinetron Shangrilla. Ada sederet nama-nama beken yang menjadi pemeran dari sinetron ini, antara lain Teuku Ryan, Marini Zumarnis, dan Reynold Surbakti.

Sama seperti sinetron pada umumnya, kisah yang terjadi di dalamnya berisi asmara, harta, kekuasaan dan intrik-intrik kisah haru yang lainnya. Generasi 90an pasti menyukai jalan cerita yang disuguhkan sinetron berjudul Shangrilla ini.


2. Perjalanan
Di sinetron berjudul 'Perjalanan', Tamara Bleszynski beradu akting dengan aktor tampan Arie Wibowo. Selain berakting, di sinetron ini Tamara dituntut harus bisa memiliki kemampuan bela diri.

Ada banyak adegan-adegan laga yang mengharuskan pemeran utamanya (Tamara dan Arie Wibowo) beradu fisik dengan para begundal-begundal yang mengganggu. Kisah cinta yang dibalut dengan adegan laga yang memukau membuat sinetron ini digandrungi oleh remaja di masanya.


3. Doa Membawa Berkah
Selain Tamara Bleszynski, sinetron 'Doa Membawa Berkah' ditaburi bintang-bintang berbakat tanah air; Anjasmara, David Chalik, Natasha Dewanti, Deswita Maharani, Nikitta Willy, Ana Tarigan dan Leily Sagita. Tayang di bulan Ramadhan dan terbagi dalam beberapa session, sinetron ini banyak mengandung pesan moral tentang berharganya sebuah doa.

Kisah cinta, pesan kebaikan, keajaiban doa, merupakan beberapa hal yang kerap dijadikan tema utama dalam sinetron ini.


4. Wah Cantiknya
Kembali berpasangan dengan aktor multitalenta Anjasmara, Tamara Bleszynski kembali beradu akting dalam sinetron bertajuk 'Wah Cantiknya. Ingat sinetron Wah Cantiknya, pasti ingat dengan tokoh Cecep atau Encep yang merupakan seorang pemuda miskin yang mengalami keterbelakangan mental yang hidup bersama emaknya.

Atas sebuah alasan, peran Tamara hadir dalam kehidupan Cecep dengan segala kisah-kisahnya yang berliku.


5. Opera SMU
Nah, di sinetron ini, Tamara Bleszynski berperan sebagai guru sebuah SMA di Jakarta. Salah satu muridnya yang diperankan Irwansyah merupakan anak bandel yang slit diatur karena selalu membuat kekacauan di dalam kelas bersama teman-temannya.

Berkat pengalaman dan hatinya yang tulus, Tamara Bleszynski selalu menyelesaikan setiap masalah yang ada di dalam kelas, bahkan di sekolah. Tak disangka, karakter guru yang diperankan Tamara Bleszynski memiliki kemampuan bela diri ketika ada penjahat yang mencoba mencari masalah dengannya.

Jadi, sebelum nonton film Bodyguard Ugal-ugalan, tak ada salahnya mengingat sinetron-sinetron jadul yang diperankan Tamara seperti di atas. Jadi, mana nih sinetron yang paling kamu sukai, girls?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/throwba...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Sinetron Lawas Tamara Bleszynski Ini Tak Lekang Oleh Waktu, Ingat? Ini Nih 5 Serial TV yang Jadi Tontonan Favorit Remaja 90an

- 5 Sinetron Lawas Tamara Bleszynski Ini Tak Lekang Oleh Waktu, Ingat? Buat Anak 90an 6 Anime Ini Sangat Ditunggu di Minggu Pagi

- 5 Sinetron Lawas Tamara Bleszynski Ini Tak Lekang Oleh Waktu, Ingat? Siapa Ingat Ini 5 Artis Pemeran Nyi Iteung di Film Lawas Kabayan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yg Ane inget muka cakep nya ... emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di