alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Dua Perwakilan Indonesia Lolos ke Final Indonesia Open 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41873460e24b7d748b4587/dua-perwakilan-indonesia-lolos-ke-final-indonesia-open-2018

Dua Perwakilan Indonesia Lolos ke Final Indonesia Open 2018

Dua Perwakilan Indonesia Lolos ke Final Indonesia Open 2018

Jakarta, IDN Times - Tuan rumah Indonesia memastikan dua perwakilannya lolos ke babak final dalam ajang kejuaraan bulu tangkis dunia, Indonesia Open 2018 setelah Sabtu kemarin (7/7) memetik kemenangan di Istora Senayan, Jakarta.

Pertandingan final Indonesia Open akan berlangsung hari ini, Minggu (8/7) sejak pukul 14.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta. Ada lima nomor pertandingan yang berlaga untuk merebutkan medali emas dalam kejuaraan tersebut dengan total hadiah Rp 17 milliar.


1. Kevin/Marcus dan Owi/Butet unggulan di Indonesia Open 2018
Dua Perwakilan Indonesia Lolos ke Final Indonesia Open 2018
Dua perwakilan Indonesia tersebut adalah pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Mereka sangat berpeluang besar untuk bisa memenangkan pertandingan. Sebab, berdasarkan statistik pertandingan dan peringkat pasangan ganda putra dan ganda campuran Indonesia ini unggul jauh ketimbang para penantangnya.


2. The Minions belum pernah kalah melawan Inoue/Kaneko
Dua Perwakilan Indonesia Lolos ke Final Indonesia Open 2018
Pada partai final ini, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan ganda putra asal Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko yang merupakan unggulan ketujuh di Indonesia Open 2018.

Pasangan Indonesia yang diberi julukan The Minions ini seharusnya dapat dengan mudah menggondol medali emas, bukan tanpa sebab, karena secara peringkat mereka adalah pemain unggulan nomor satu.

Hasil statistik pertandingan pun mengatakan demikian, tercatat Minions sudah tiga kali bertemu dengan Inoue/Kaneko dan memenangkan seluruh pertandingannya.


3. Owi/Butet diharapkan mendominasi jalannya pertandingan
Dua Perwakilan Indonesia Lolos ke Final Indonesia Open 2018
Sementara itu perwakilan Indonesia yang lain Tontowi/Liliyana akan menghadapi ganda Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. 

Sama halnya seperti Kevin/Marcus, pasangan yang lebih dikenal dengan nama Owi/Butet ini juga seharusnya dapat memenangkan pertandingan dengan mudah. Sebab, mereka adalah pemain unggulan nomor satu, sementara pasangan Chan/Goh yang sama sekali tidak diunggulkan bisa memberi kejutan dengan lolos ke babak final Indonesia Open 2018.

Laga Owi/Butet kontra Chan/Goh sekaligus mengulang pertandingan pada partai final Olimpiade 2016 lalu di Rio de Janeiro, Brazil. Pada pertandingan tersebut Owi/Butet dapat menang mudah dua set langsung tanpa balas dengan skor 21-14 dan 21-12.

Berdasarkan statistik pertandingan sendiri, mereka telah bertemu sebanyak 10 kali. Dari seluruh pertandingan tersebut, Owi/Butet tercatat hanya kalah satu kali dari pasangan asal Malaysia tersebut.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/arena/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Dua Perwakilan Indonesia Lolos ke Final Indonesia Open 2018 Pemain China Raih Hasil Buruk di Semifinal Indonesia Open 2018

- Dua Perwakilan Indonesia Lolos ke Final Indonesia Open 2018 Ibunda Liliyana Natsir Asian Games Cita cita Sebelum Pensiun

- Dua Perwakilan Indonesia Lolos ke Final Indonesia Open 2018 Indonesia Open 2018 Tontowi Liliyana Melaju ke Final

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di