alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b41788ce0522718438b4567/bgimana-nihhh

Bgimana nihhh?

Kerja tapi disurh bayar 600 rb katanya sii buat bikin kartu member karyawan, heyy gan sebenerny bikin member karyawan kya gitu emng bayar yaa? ,tolong penjelasany para agan yg berpengalaman kerja ane bingung n curiga juga siih ama ntu pt. Yg katanya bergerak dibidang hotel n resort dn udh bnyk cabangny inisialny grand hilton asia 🙃,

Menggiurkan bgt sumpah, emng klo kerja dihotel kudu bgtu yaa, tolong dong berpengalaman mohon dijelaskan 😫,
Waktu di intrview juga dia bilang bukan yayasan, benerdehh makin bingung ane duhh!

Byarny boleh nyicil lagi wkwkw 😂
Menurut ente ikutin alurny/ tinggalin aja yak?? 🤔🙏
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Persayaratan yg ane tentuin kalau mencari kerja :
1. Jangan pernah bekerja di tempat yang minta duit ( dalam bentuk suap menyuap atau dijadikan persyaratan ).
2. Jangan pernah bekerja di tempat yang harus menyerahkan jaminan (ijazah,kk,atau surat penting lainya).
3.Cari info dulu tentang perusahaan yang mau kita lamar ( internet,teman,saudara dll ).

Tips tambahan pas interview tanya sedetailnya mengenai perusahaan,gaji,dan peraturan.

Bagian HRD kadang suka menyampaikan yang enak2 nya doang sama juga seh dengan kita pas interview emoticon-Big Grin.

Trus semangat gan cari kerjanyaemoticon-Cool.Hati2 dengan modus para penipuemoticon-Hansip
Quote:


brarti psikotes dan interview dari hrd justru memaksa pelamar untuk bohong ya gan.
kalo jujur.. alamat wasalam.. emoticon-Hammer (S)
Iya sih,apalagi yg butuh banget kerjaan jawabanya iyah..iyah sajah walaupun perusahaanya ga cocok ama dia.Jadi ada yg baru sehari kerja besoknya dah ilang.

Padahala psikotes dan interview yg dicari sama2 cocok.
Udah jelas itu penipu gan.

Jangan pernah kasih duit. Kita yang harusnya dapet duit. Itu aja yg ente perlu ingat. Lain kali kalo ada yg model begituan langsung cabut aja.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di