alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Sebut Tangis Gimenez Memalukan, Gary Neville Dikecam Netizen
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4163f4dc06bde0728b4570/sebut-tangis-gimenez-memalukan-gary-neville-dikecam-netizen

Sebut Tangis Gimenez Memalukan, Gary Neville Dikecam Netizen

Sebut Tangis Gimenez Memalukan, Gary Neville Dikecam Netizen

Drama kembali hadir mengiringi kekalahan Uruguay dari Prancis pada Jumat (6/7) kemarin. Jose Gimenez, bek tengah La Celeste, tertangkap kamera sedang bercucuran air mata di saat laga masih berjalan.

Momen yang terjadi pada menit-menit akhir tersebut jelas menggambarkan dengan jelas bahwa hati si penggawa Atletico Madrid sedang diliputi duka lara akibat gagal menembus semi final.


1. Tangisan Jose Gimenez disebut memalukan oleh Gary Neville dalam siaran langsung
Sebut Tangis Gimenez Memalukan, Gary Neville Dikecam Netizen
Sayang, tangisan Gimenez itu malah disebut sebagai hal yang memalukan oleh Gary Neville. Pernyataan tersebut keluar dari mulut sang mantan penggawa Manchester United saat menjadi komentator laga Uruguay-Prancis untuk stasiun televisi Inggris ITV.

Quote:

2. Alhasil, Gary disebut tak punya rasa empati
Sebut Tangis Gimenez Memalukan, Gary Neville Dikecam Netizen
Kontan saja, komentar "pedas" dari kakak Phil Neville ini langsung mengundang kecaman dari para netizen Inggris. Mereka percaya bahwa Gary mengucapkan hal tersebut tanpa mempertimbangkan rasa empati terlebih dahulu.

"Gary Neville yang menyebut Jose Gimenez memalukan karena menangis ketika negaranya kalah adalah hal yang tak bisa diterima. Yang memalukan adalah mereka yang berguling-guling di lapangan, serta tidak peduli terhadap performa timnya sendiri," tulis @JordanMole4.

"Tangisan itu tak memalukan. Itulah bentuk perasaan yang sebenarnya. Pernyataanmulah yang memalukan, Gary," tulis Kiyan Sobhani, kolumnis lepas majalah olahraga FourFourTwo Inggris.

Sementara itu jurnalis harian Liverpool Echo, Kristian Walsh, mengeluarkan komentar pedas. "Menurutku, itu hanyalah omong kosong kejantanan khas laki-laki."


3. Yang Gary (mungkin) maksud, menangis saat laga masih berlangsung bisa mengganggu fokus
Sebut Tangis Gimenez Memalukan, Gary Neville Dikecam Netizen
Hingga artikel ini ditulis, kecaman untuk sang mantan bek kanan timnas Inggris belumlah surut. Situs berita The Sun coba menetralkan suasana. Mereka berpendapat bahwa maksud dari pernyataan Gary tersebut yakni ada baiknya jika Gimenez menangis selepas laga ketimbang lima menit sebelum laga usai. Hal tersebut jelas berpengaruh terhadap fokus di lapangan.

Bukan kali ini saja Gary bermasalah akibat perkataannya saat menjadi komentator. Pada tahun 2011, manajer Chelsea waktu itu yakni Andre Villas-Boas menuduhnya bias alias memihak akibat kritik pedas untuk performa The Blues.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Sebut Tangis Gimenez Memalukan, Gary Neville Dikecam Netizen Hasil Akhir Kroasia Tumbangkan Rusia Lewat Drama Adu Penalti

- Sebut Tangis Gimenez Memalukan, Gary Neville Dikecam Netizen Skor Imbang 1 1 Laga Rusia vs Kroasia Berlanjut ke Extra Time

- Sebut Tangis Gimenez Memalukan, Gary Neville Dikecam Netizen Babak Pertama Skor 1 1 Rusia Tahan Imbang Kroasia

Urutan Terlama
Mantap mulut mu harimau mu emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di