alexa-tracking

PA 212 Alumni Apa? Masih Ada Aja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b416224582b2eae3e8b4567/pa-212-alumni-apa-masih-ada-aja
PA 212 Alumni Apa? Masih Ada Aja
Quote:
PA 212 hanya untuk mempermalukan islam emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
ngabalin kalo belum tau minimal googling lah sebelum mangap..

PA 212 Alumni Apa? Masih Ada Aja

PA 212 Alumni Apa? Masih Ada Aja

KASKUS Ads
image-url-apps
Salah sendiri jokowi lemah menghadapi nasbungtod
sudah berulangkali sejak kemerdekaan mereka berontak dan mau mendirikan negara islam, cuma jokowi ga mampu beresin mereka.
Gara-gara ketololan ini dijamin Indonesia sudah siap perang saudara.
emoticon-dor
image-url-apps
generasi cepirit emas siap turun ke jalan demi jatah kapling surga kitak2 emoticon-Ultah
image-url-apps
Quote:


hartoyok alumni teman ngahog mana njink
image-url-apps
demi sebungkus nasi
image-url-apps
Gue nunggu live adu vacot ngabalin vs pahri.rame keknya
image-url-apps
bah. thread nya kog malah jadi saling ngehina sih
image-url-apps
Quote:


Miris.. tp ane setuju dgn agan ini

Yg udah jelas itu dinegara2 lain yg namanya IM udah dinyatakan sbg organisasi terlarang, bahkan di arab sekalipun... Eh disini malah enak2an dikasih kesempatan berkembang biak, mereka mau menghapus pancasila sekalipun tetap aja dibiarkan..
Disini terkadang ane rindu sama sosok soeharto
apa alummi 212 itu bisa majukan perekonomian,kemiliteran,teknologi,pendidikan NKRI ?

yg diperlukan skrg itu adalah org2 yg mampu majukan Indonesia
image-url-apps
Quote:


Jaman sby bibib malah ampe dibui bonus munarman plus sharkman emoticon-Kiss emoticon-Selamat
Quote:


Hartoyok gak nyebut dirinya alumni sih, setau ane emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Desak yang diatas lin emoticon-Ngakak
image-url-apps
1 hari demo langsung dinyatakan lulus cumlaude .. itulah alumni 212 emoticon-Leh Uga
Quote:


Jokowi terlalu main aman emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


kalo model serius dan beringas kaya duterte bisa di hak angket gan..
Jusrtu itulah kepiawaian si joko
Quote:


harapan gw sih, klo periode ke2 bisa lebih serius lagi, gk perlu sampe kyk duterte
image-url-apps
Ngabalin mah dari gaya bicaranya nampak x bukan orang berkelas emoticon-Najis
×