alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 Alumni Apa? Masih Ada Aja
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b416224582b2eae3e8b4567/pa-212-alumni-apa-masih-ada-aja

PA 212 Alumni Apa? Masih Ada Aja

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
PA 212 hanya untuk mempermalukan islam emoticon-Turut Berduka
ngabalin kalo belum tau minimal googling lah sebelum mangap..

PA 212 Alumni Apa? Masih Ada Aja

PA 212 Alumni Apa? Masih Ada Aja

Salah sendiri jokowi lemah menghadapi nasbungtod
sudah berulangkali sejak kemerdekaan mereka berontak dan mau mendirikan negara islam, cuma jokowi ga mampu beresin mereka.
Gara-gara ketololan ini dijamin Indonesia sudah siap perang saudara.
emoticon-dor
generasi cepirit emas siap turun ke jalan demi jatah kapling surga kitak2 emoticon-Ultah
Quote:


hartoyok alumni teman ngahog mana njink
demi sebungkus nasi
Gue nunggu live adu vacot ngabalin vs pahri.rame keknya
bah. thread nya kog malah jadi saling ngehina sih
Quote:


Miris.. tp ane setuju dgn agan ini

Yg udah jelas itu dinegara2 lain yg namanya IM udah dinyatakan sbg organisasi terlarang, bahkan di arab sekalipun... Eh disini malah enak2an dikasih kesempatan berkembang biak, mereka mau menghapus pancasila sekalipun tetap aja dibiarkan..
Disini terkadang ane rindu sama sosok soeharto
apa alummi 212 itu bisa majukan perekonomian,kemiliteran,teknologi,pendidikan NKRI ?

yg diperlukan skrg itu adalah org2 yg mampu majukan Indonesia
Quote:


Jaman sby bibib malah ampe dibui bonus munarman plus sharkman emoticon-Kiss emoticon-Selamat
Quote:


Hartoyok gak nyebut dirinya alumni sih, setau ane emoticon-Leh Uga
Desak yang diatas lin emoticon-Ngakak
1 hari demo langsung dinyatakan lulus cumlaude .. itulah alumni 212 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh cacoy
Quote:


Jokowi terlalu main aman emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kalo model serius dan beringas kaya duterte bisa di hak angket gan..
Jusrtu itulah kepiawaian si joko
Quote:


harapan gw sih, klo periode ke2 bisa lebih serius lagi, gk perlu sampe kyk duterte
Ngabalin mah dari gaya bicaranya nampak x bukan orang berkelas emoticon-Najis
Quote:


ya syaratnya paling gak dapet 65% suara boleh dah
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di