alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekelompok Debt Collector Sandera Siswi SMP dan Nyaris Diperkosa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40f7e61854f739098b4567/sekelompok-debt-collector-sandera-siswi-smp-dan-nyaris-diperkosa

Sekelompok Debt Collector Sandera Siswi SMP dan Nyaris Diperkosa


Quote:

[url= [url]https://metro.sindonews.com/read/1319643/170/sekelompok-debt-collector-sandera-siswi-smp-dan-nyaris-diperkosa-1530913955][/url][/url]
Halaman 1 dari 7
Sekelompok Debt Collector Sandera Siswi SMP dan Nyaris Diperkosa
gara-gara telat tiga bulan, loli jadi korbanemoticon-Bingung
Umur 14 udah bisa ambil cicilan motor ??
Quote:


Sama, ane juga mau nanya gini.

Quote:


Ortunya lah, terus anaknya yang bawa, baca dulu baru komen, lagian anak masih dibawah umur kok dibolehin bawa motor, debcolector juga blangsak anak2 juga dibawa, harusnya dianterin pulang dulu baru ambil tuh motor
Quote:



Setuju, seharusnya sih gitu. Tapi ya ga ngerti kenapa bisa ampe nekat bawa se anaknya gini.hmmmm
anjir!
nanya nya "masih perawan atau enggak"
emoticon-Hammer2
Semua kejadian yang menimpa anaknya karena ketidakbecusan ortunya membayar cicilan hutang...
Sungguh ortu yang terkutuk, tega menukar kesucian anaknya agar dapat terus memakai motor yang tidak dicicil
Quote:


bener gan debt collector blangsak ... anter pulang dlu kan bisa

apa pun argumen nya nahan anak org
krn masalah utang jelas salah
mw ga di apa2in tuh anak
debt collectornya hrs dpt hukuman
Masih smp bisa nyicil motor ?
Quote:


bagaimana dengan ketidakbecusan dalam memperbolehkan anak bawa motor sendiri?
Matiin saja deb kolektornya, hantam congornya pake linggis sampe tembus batok belakang palanya satu satu....kalau kagak berani pm ane, biar ane nyang eksekusi
emoticon-Cool
mesum
Udh kerja debt kolektor...
Calon dibui bentar lg...
Keluar2 makin surem
coba liat ktp sm namanya, pasti itu itu lagi emoticon-Cool
Seorang siswi SMP berinisial RI (14), disandera kelompok debt collector di salah satu kantor perusahaan leasing di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (6/7/2018) malam. Penyebabnya hanya gara-gara RI menunggak cicilan sepeda motor selama tiga bulan.
emejingemoticon-Cool
astajim gw mau komen jorok tapi miris, ga jadi deh. semoga si anak cepet pulih trauma. dan kalo udah pulih bayar ya utangnya emoticon-Marah

Tangkel debt kolektornya pak. Masuking linggis bolnya
Diubah oleh ichachi
Ortu goblok... Anak jadi korban...

Habislah stok perawan....







Tuh kan rakyat makin susah bayar cicilan

Ekonnomi blangsak
Rakyat menderita
pesan beritanya : kalo motor nunggak jgn d kasih keluyuran sama anak"
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di