alexa-tracking

Sekelompok Debt Collector Sandera Siswi SMP dan Nyaris Diperkosa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40f7e61854f739098b4567/sekelompok-debt-collector-sandera-siswi-smp-dan-nyaris-diperkosa
Sekelompok Debt Collector Sandera Siswi SMP dan Nyaris Diperkosa

Quote:

[url= [url]https://metro.sindonews.com/read/1319643/170/sekelompok-debt-collector-sandera-siswi-smp-dan-nyaris-diperkosa-1530913955][/url][/url]
Sekelompok Debt Collector Sandera Siswi SMP dan Nyaris Diperkosa
image-url-apps
gara-gara telat tiga bulan, loli jadi korbanemoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
Umur 14 udah bisa ambil cicilan motor ??
image-url-apps
Quote:


Sama, ane juga mau nanya gini.

image-url-apps
Quote:


Ortunya lah, terus anaknya yang bawa, baca dulu baru komen, lagian anak masih dibawah umur kok dibolehin bawa motor, debcolector juga blangsak anak2 juga dibawa, harusnya dianterin pulang dulu baru ambil tuh motor
image-url-apps
Quote:



Setuju, seharusnya sih gitu. Tapi ya ga ngerti kenapa bisa ampe nekat bawa se anaknya gini.hmmmm
image-url-apps
anjir!
nanya nya "masih perawan atau enggak"
emoticon-Hammer2
Semua kejadian yang menimpa anaknya karena ketidakbecusan ortunya membayar cicilan hutang...
Sungguh ortu yang terkutuk, tega menukar kesucian anaknya agar dapat terus memakai motor yang tidak dicicil
image-url-apps
Quote:


bener gan debt collector blangsak ... anter pulang dlu kan bisa

apa pun argumen nya nahan anak org
krn masalah utang jelas salah
mw ga di apa2in tuh anak
debt collectornya hrs dpt hukuman
image-url-apps
Masih smp bisa nyicil motor ?
Quote:


bagaimana dengan ketidakbecusan dalam memperbolehkan anak bawa motor sendiri?
image-url-apps
Matiin saja deb kolektornya, hantam congornya pake linggis sampe tembus batok belakang palanya satu satu....kalau kagak berani pm ane, biar ane nyang eksekusi
emoticon-Cool
image-url-apps
mesum
image-url-apps
Udh kerja debt kolektor...
Calon dibui bentar lg...
Keluar2 makin surem
image-url-apps
coba liat ktp sm namanya, pasti itu itu lagi emoticon-Cool
Seorang siswi SMP berinisial RI (14), disandera kelompok debt collector di salah satu kantor perusahaan leasing di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (6/7/2018) malam. Penyebabnya hanya gara-gara RI menunggak cicilan sepeda motor selama tiga bulan.
emejingemoticon-Cool
image-url-apps
astajim gw mau komen jorok tapi miris, ga jadi deh. semoga si anak cepet pulih trauma. dan kalo udah pulih bayar ya utangnya emoticon-Marah

Tangkel debt kolektornya pak. Masuking linggis bolnya
image-url-apps
Ortu goblok... Anak jadi korban...

Habislah stok perawan....







image-url-apps
Tuh kan rakyat makin susah bayar cicilan

Ekonnomi blangsak
Rakyat menderita
×