alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pura-Pura Masuk Kamar Pas, Wanita Ini Selipkan Pakaian di Selangkangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40f4471ee5df50538b4567/pura-pura-masuk-kamar-pas-wanita-ini-selipkan-pakaian-di-selangkangan

Pura-Pura Masuk Kamar Pas, Wanita Ini Selipkan Pakaian di Selangkangan


Quote:

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
masa perlu dikasih cctv di ruang ganti cewek?
tapi ane jadi termotivasi sama nih cewek, lumayan trik nyolong baruemoticon-Ngakak
Wow mana fotonya
Quote:


Peryataannya kan si doi (cewek) ngelakuin hal yang serupa berkali-kali, bukan berarti harus ada CCTV juga di dalam ruang ganti. Siapa tahu kronologinya gini, si doi pertama kali nyolong tapi gak ketahuan, akhirnya nyolong terus. Karena pada curiga, pihak keamanan cek kamera CCTV yang memantau area pilah-pilih tempat dimana pakaian dipajang dan mendapati si doi sering melakukan hal yang sama berkali-kali lalu diperiksalah si doi dan akhirnya ketahuan.

emoticon-Ngacir

Dit : Maksudnya gerak-geriknya sama pas umpetin pakaiannya diluar, atau gimana gitu. Bingung juga gw.emoticon-Nohope
Diubah oleh kurariana
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Quote:


bukan muhrim gak boleh

monggo nikmati ilustrasi berikut ini

Pura-Pura Masuk Kamar Pas, Wanita Ini Selipkan Pakaian di Selangkangan
55 tahun. emoticon-Takut
Quote:


bener juga sih bre, harusnya kalo mau nyolong ya jangan terus terusan, entah dia pindah mall gitu nyolongnya, ini mah namanya ketagihan nyolong, imbasnya ya serakah.
Kagak profesionall tuhemoticon-Cool
Diubah oleh rea.sky
Quote:


bukan karena terduga pelaku terekam dan menggunakan baju gamis

lalu dicurigai, dibawa ke kantor security terus dijebak

ini namanya diskriminasi
Diubah oleh chilliPOP01
Ya kalo berkali-kali pasti terekam di CCTV. Tinggal cek saja org yg mana ambil baju buat dicoba tp ga balek2 kembaliin.
Quote:


apa perlu yg makai gamis di telanjangin satu satu ya?
atau pendapat ane yg goblokemoticon-Hammer2
Quote:


nah makanya ini namanya diskriminasi

karena memakai attribut tertentu pasti dicurigai akan perbuatan yg negatif
jadi kasian
ama bajunya..emoticon-Hammer2
Quote:


gk boleh diskriminasi sebenarnya,..
tapi kalo yg ini perlu kah diselidiki?
Pura-Pura Masuk Kamar Pas, Wanita Ini Selipkan Pakaian di Selangkangan
Hayooo...
Jujur aja..
Siapa yang pernah ngelakuin gini ???


Pura-Pura Masuk Kamar Pas, Wanita Ini Selipkan Pakaian di Selangkangan
Quote:


Cewek umur 55, rupane wes keriput
Quote:


ralat gan, itu emak" bukannya cewekemoticon-Malu (S)emoticon-Shutup (S)
ngutil barang
yg punya toko di sholatin bangkenya gak ya? emoticon-Bingung (S)
ada2 aja dah..segala barang di selipin di selangkangan ,😅
modus lama itu, para2 ibu2 ngumpetin baju disitu, kalo liat di yutub ibu2 india lebih gila lagi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di