alexa-tracking

Pura-Pura Masuk Kamar Pas, Wanita Ini Selipkan Pakaian di Selangkangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40f4471ee5df50538b4567/pura-pura-masuk-kamar-pas-wanita-ini-selipkan-pakaian-di-selangkangan
Pura-Pura Masuk Kamar Pas, Wanita Ini Selipkan Pakaian di Selangkangan

Quote:

image-url-apps
masa perlu dikasih cctv di ruang ganti cewek?
tapi ane jadi termotivasi sama nih cewek, lumayan trik nyolong baruemoticon-Ngakak
image-url-apps
Wow mana fotonya
KASKUS Ads
Quote:


Peryataannya kan si doi (cewek) ngelakuin hal yang serupa berkali-kali, bukan berarti harus ada CCTV juga di dalam ruang ganti. Siapa tahu kronologinya gini, si doi pertama kali nyolong tapi gak ketahuan, akhirnya nyolong terus. Karena pada curiga, pihak keamanan cek kamera CCTV yang memantau area pilah-pilih tempat dimana pakaian dipajang dan mendapati si doi sering melakukan hal yang sama berkali-kali lalu diperiksalah si doi dan akhirnya ketahuan.

emoticon-Ngacir

Dit : Maksudnya gerak-geriknya sama pas umpetin pakaiannya diluar, atau gimana gitu. Bingung juga gw.emoticon-Nohope
image-url-apps
Bajunya pasti rada bau pesing sama terasi nih emoticon-Najis
Quote:


bukan muhrim gak boleh

monggo nikmati ilustrasi berikut ini

Pura-Pura Masuk Kamar Pas, Wanita Ini Selipkan Pakaian di Selangkangan
image-url-apps
55 tahun. emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


bener juga sih bre, harusnya kalo mau nyolong ya jangan terus terusan, entah dia pindah mall gitu nyolongnya, ini mah namanya ketagihan nyolong, imbasnya ya serakah.
Kagak profesionall tuhemoticon-Cool
Quote:


bukan karena terduga pelaku terekam dan menggunakan baju gamis

lalu dicurigai, dibawa ke kantor security terus dijebak

ini namanya diskriminasi
image-url-apps
Ya kalo berkali-kali pasti terekam di CCTV. Tinggal cek saja org yg mana ambil baju buat dicoba tp ga balek2 kembaliin.
image-url-apps
Quote:


apa perlu yg makai gamis di telanjangin satu satu ya?
atau pendapat ane yg goblokemoticon-Hammer2
Quote:


nah makanya ini namanya diskriminasi

karena memakai attribut tertentu pasti dicurigai akan perbuatan yg negatif
image-url-apps
jadi kasian
ama bajunya..emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


gk boleh diskriminasi sebenarnya,..
tapi kalo yg ini perlu kah diselidiki?
Pura-Pura Masuk Kamar Pas, Wanita Ini Selipkan Pakaian di Selangkangan
image-url-apps
Hayooo...
Jujur aja..
Siapa yang pernah ngelakuin gini ???


Pura-Pura Masuk Kamar Pas, Wanita Ini Selipkan Pakaian di Selangkangan
image-url-apps
Quote:


Cewek umur 55, rupane wes keriput
image-url-apps
Quote:


ralat gan, itu emak" bukannya cewekemoticon-Malu (S)emoticon-Shutup (S)
image-url-apps
ngutil barang
image-url-apps
yg punya toko di sholatin bangkenya gak ya? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
ada2 aja dah..segala barang di selipin di selangkangan ,😅
×