alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40eeb1d44f9f5c318b4570/kenalan-sama-rajanya-tag-team-match-wwf-smack-down

Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down

emoticon-Hansip Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down emoticon-Hansip


HELLO JAMAN OLDS


Ada yang masih ingat dengan Olahraga ini?


Salah satu hiburan olahraga yang paling ditunggu-tunggu di layar kaca. Tak perduli tayang jam berapa namun akan tetap ditunggu oleh para penggemar setianya. Sayangnya  program ini harus ‘hilang tayang’ akibat dari banyaknya anak-anak ditanah air yang coba meniru adegan berbahaya dari olahraga tersebut. Tetapi karena sudah terlanjur menjadi konsumsi, olahraga ini tetap populer dikalangan remaja pada saat itu.

Layaknya selebriti, para pegulat ini juga memiliki nilai tersendiri dimata penggemar. Mulai dari kostum, gaya rambut, koreo, dan ‘signature move’ atau ciri khas, sehingga tidak sedikit orang yang terhipnotis untuk meniru gaya serta adegan yang seharusnya hanya boleh dilakukan para atlet profesional.

Tapi nggak usah terlalu dipikirin ya.. karena TS tidak membahas tentang tragedi hilangnya program SmackDown dari layar kaca. Yang akan dibahas dan mejeng di Thread nostalgia ini adalah para pegulat yang populer dalam mode Tag Team Match (Pertandingan yang mempertemukan 2 tim. 1 tim berisi 2-3 pegulat yang akan bertanding satu sama lain secara bergantian).


Quote:



Siapa saja mereka? yuk langsung cekidot, duet maut di Tag Team Match WWF SmackDown.

Smack Down .. Aaarrggghh!

Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down


Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down


8. Holly Cousin


Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down


Quote:



Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down


7. The New Age Outlaw (Road Dog n Billy Gun)


Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down


Quote:





 
Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down


6. D-Generation X (Shawn Michael, Triple H, Chyna, X-pac)


Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down


Quote:





Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down


5. APA Acolytes Protection Agency (Bradshaw n Farooq)


Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down


Quote:




 
Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down


4. E & C (Christian and Edge)


Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down


Quote:



 

Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down


3. 3D Dudley Boys


Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down


Quote:




 



Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down


2. Too Cool


Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down


Quote:






 

Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down 


1. Hardy Boyz


Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down


Quote:



 
 
Kenalan Sama Rajanya Tag Team Match WWF Smack Down


Terimakasih Gan udah mampir di Thread ini.

cuma 1 pesen TS.......


PLEASE

DON'T TRY THIS AT HOME!

**********

Sumber Inspirasi : Pengalaman Masa Kecil TS

Referensi : Wikipedia



Quote:


Spoiler for spoiler:


Halaman 1 dari 6
emoticon-surprisedemoticon-surprisedemoticon-surprised
Hardy Boyz yang suka loncat loncat itu kan emoticon-Ngakak (S)
hmmm, keknya serem serem coel dikit babak belur keknye emoticon-Ngakak
yg ane inget scooty 2 hotty gan,asli bikin ngakak emoticon-Ngakak
DX emang anak emasnya WWE
Quote:


om usman begadang lagi emoticon-Mad
Quote:


adek ngapain ikutan begadang juga emoticon-Mad
Undertaker bigshow ama cebol
adek kebangun emoticon-Mad
Jagoan ane kalau maen ps, too cool, sama hardy boyz. musuhnya pasti ane pilih dgx kalau gak si dudul boyz emoticon-Ngakak (S)
Spesialis loncat. Apalagi kalau Ladder Match, mereka nggak loncat indah dari sudut ring, tp dari tangga

Quote:


D generation x, langsung deh... Sorak Sorak...

Itu Kane Sama undertaker seteam nggak sih?
di beberapa kesempatan pernah setim, cuma mereka lebih terkenal di single match

Quote:


Paling ane inget DX sama Hardy Boyz gan emoticon-Malu
Hardy Boyz oke juga
Quote:


Padahal pemain ngeri keduanya. Cuma setelah ane gede kok drama WWE jadi lebay kalo dipikir. Yang pas undertaker dikiranya mati. Herannya ane mau aja dibego begoin pas kecil.... Hahaha
team extream
aktor
Tontonan ter-aduhai anak2 90-an... Seperti halnya pepatah Jepang yang mengatakan:

目の重い目、肩の重いもの:見た人の苦しみほど重く、体験している人にとってはさらに深刻です...

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Diubah oleh adolfsbasthian
Brother of Destruction om cadas..Undertaker dan Kane.

Sama dulu ada Steiner Brother si Rick dan Scott Steiner yang otot lengannya kaya gunung.
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di