alexa-tracking

intel i5-8250U vs i7-8550U

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40edf3ddd7706e7c8b4579/intel-i5-8250u-vs-i7-8550u
intel i5-8250U vs i7-8550U
Gini nih gan, gue kan mau beli laptop, dan karena beli laptop kan lumayan mahal jadi harus banyak bertanya emoticon-thumbsup

Pilihan laptop antara
-ASUS Vivobook S14 S410UN dengan intel core i5-8250U dan vga MX150 4gb
-ASUS Vivobook S14 S410UF dengan intel core i7-8550U dan vga MX130 2gb
Selain itu semua spesifikasi sama, tapi beda harga sekitar 2jtaan

Gimana nih menurut agan2 yang mana yang lebih mantap?
Makasih sebelumnya ye......
Quote:

kalo buat main game = bagusan cari yg vganya ngebut = mx150
vga mx130 ke mx150 beda +50%
Code:
http://gpu.userbenchmark.com/Compare/Nvidia-MX150-0-vs-Nvidia-MX130/m332822vsm439531


antara i7 8250u & i5 8550u menurut cpu userbenchmark:
Code:
http://cpu.userbenchmark.com/Compare/Intel-Core-i7-8550U-vs-Intel-Core-i5-8250U/m320742vsm338266

jumlah corenya sama, 4 core 8 thread. cuma beda clock speed.
kalo di benchmark beda sekitar 5-6%

image-url-apps
Quote:


Yah mending yang comb i5-8250U plus mx150 sih kan secara vga perbedaan banyak banget sedangkan secara processor cuma sekitar 5% di benchmark, kalau pengunaan sehari hari gak bakal kerasa banget

Ditambah lagi yang i7 beda harga lumayan sih 2jtaan

Makasih masukannya ganemoticon-Jempol
×