alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
intel i5-8250U vs i7-8550U
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40edf3ddd7706e7c8b4579/intel-i5-8250u-vs-i7-8550u

intel i5-8250U vs i7-8550U

Gini nih gan, gue kan mau beli laptop, dan karena beli laptop kan lumayan mahal jadi harus banyak bertanya emoticon-thumbsup

Pilihan laptop antara
-ASUS Vivobook S14 S410UN dengan intel core i5-8250U dan vga MX150 4gb
-ASUS Vivobook S14 S410UF dengan intel core i7-8550U dan vga MX130 2gb
Selain itu semua spesifikasi sama, tapi beda harga sekitar 2jtaan

Gimana nih menurut agan2 yang mana yang lebih mantap?
Makasih sebelumnya ye......
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:

kalo buat main game = bagusan cari yg vganya ngebut = mx150
vga mx130 ke mx150 beda +50%
Code:
http://gpu.userbenchmark.com/Compare/Nvidia-MX150-0-vs-Nvidia-MX130/m332822vsm439531


antara i7 8250u & i5 8550u menurut cpu userbenchmark:
Code:
http://cpu.userbenchmark.com/Compare/Intel-Core-i7-8550U-vs-Intel-Core-i5-8250U/m320742vsm338266

jumlah corenya sama, 4 core 8 thread. cuma beda clock speed.
kalo di benchmark beda sekitar 5-6%

Diubah oleh dameh
Quote:


Yah mending yang comb i5-8250U plus mx150 sih kan secara vga perbedaan banyak banget sedangkan secara processor cuma sekitar 5% di benchmark, kalau pengunaan sehari hari gak bakal kerasa banget

Ditambah lagi yang i7 beda harga lumayan sih 2jtaan

Makasih masukannya ganemoticon-Jempol
Diubah oleh kentangbiasa


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di