alexa-tracking

18+

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40eb901854f7e9448b4588/18
18+
Apakah saya telah melanggar hukum? Bila menyayangi Bocah umur 18 tahun ? sedangkan umur saya 24 Tahun emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
bisa jadi jika
image-url-apps
ga sama sekali, kecuali lu melanggar norma dan ham yang berlaku. Umur hanya angka, lu bisa nyayangi siapapun. Tapi jangan cem macem. emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Kl 18 bulan iya. Tp kl 18 tahun nda deh.
image-url-apps
Quote:


Dosa kalo cuma naksir tapi gak ada duit.
Cari duit sana
image-url-apps
Masih balita itu gan
Bawah lima puluh tahun
Masih lucu lucunya kog
Yang Bener ya ngejagainnya
image-url-apps
Quote:


wkwkwk ngakag so hard. aseli
image-url-apps
kok kek judllagu yaa. apakah aku telah melanggarhukum terus guaa lupa liriknyaa. yakaga lahh. umurmah angkaa doangg tcuyy. selama lo gak ngerusak dieee kaga ngelanggat hukum bro. semuanyaa. normal. kecuali elo udah bangkotan terus suka sama bocah baru itu kelainan. BTW kok gua ngakagg yeee
image-url-apps
agan umur 70 trus pacarnya umur 18 juga bodo amat gan, udah sama2 diatas umur

kecuali agan umur 25, trus pacarin gadis umur 17 tahun 11 bulan 31 hari, itu ga pantes, masih dibawah 18 tahun, nunggu besoknya biar ultah dlu doi emoticon-Big Grin

tapi klo gadis umur minimal nikah itu 15 ya ketentuan hukum negaranya? apa 16?
klo cowok kyknya masih 17 atau malah 20 yaa, gak cek
yang muda emang bikin seger bray
image-url-apps
Asal jangan ampe bocor aje bre ujung pengaman nya....

Udah sma2 dewasa kan...
Yg penting bisa dipertanggung jawabkan...
woh cari bini muda ya ? emoticon-Leh Uga
gak melanggar hukum kok emoticon-Jempol
kalo 18 kebawah sayang juga gak apa-apa kalo sampai tertarik secara seksual dan melakukan hubungan baru melanggar
ga melanggar hukum,, kalo cewek ente di kasih ke ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Menyayangi itu bebas mau ke objek apapun entah itu makhluk hidup ataupun mati, itu hak lu.
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
sebatas menyayangi tentu saja boleh, Gan. Seperti ane menyayangi kaskus.
kalau ente punya duid sih gpp, kalau belom berpenghasilan, skip dulu aje mending, umur segitu lagi boros"nya
image-url-apps
cewenya kasih ane aja , masih muda kok aqemoticon-Embarrassment
Quote:


setahu ane cewe umur 18th sdh disebut dewasa jadi agan sah2 aja pacaran sama dia

image-url-apps
Iya kalo anaknya gak mau tapi TS maksa.
Pemaksaan melanggar hukum emoticon-army