alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
pengalaman hati kedua...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40d8cea2c06e2d3a8b4579/pengalaman-hati-kedua

pengalaman hati kedua...

good nightt good people.. 😁😁.
yeah lagi dan lagi aku mau posting tentang pengalaman aku hari ini..
mudah-mudahan kalian gak bosan ya guys..
hari ini tuh hari kedua pelaksanaan LIMA. dan pastinya keren banget dong. dan nambah lagi pengalaman seru hari ini.
mulai dari tadi siang yang kita dibriefing syantik. disini bener diajarin cara disiplin dan ngehargain orang. awalnya tegang sih.. 😁😁. tapi setelah itu suasananya seru lagi .
dan aku baru tau ternyata temen-temen satu team aku tuh pada gokiill semua. cewek cowok sama ajaahh.. dan karna kegilaan itu waktunya gak terasa..
serunya ketika satu sama lain saling mengingatkan untuk makan, saling gantian untuk istirahat. dan lebih waw banget yaitu, mereka gak lupa untuk jalanin ibadahnya.. so proud of thiss team. berharap kekompakannya gak hanya seminggu inj aja. tapi berharap bisa kek gini teruss..
i think thia is my story for today, and i hope everyone can enjoy their life.
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di