alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40cd171a997543308b456a/kepiting

Kepiting

Aku suka makan kepiting
Bukan hanya karena dagingnya yang empuk dan juicy, tapi memang banyak kenangan didalamnya.

Dulu saat aku masih kecil,
Setiap weekend kami selalu keluar jalan-jalan bertiga,
Aku, ayah, dan ibuku.

Suatu ketika, kami mampir di pelabuhan pinggir kota,
Membeli beberapa jenis ikan, cumi, dan yeay, kepiting.

Masakan ibuku lezat.
Bumbunya meresap sampai kedalam.
Aku makan dengan lahap sampai-sampai lidahku luka tergores kulit kepiting.

Ibu, ayah, dan aku sama-sama doyan makan kepiting.

Namun semua berubah sejak mereka bercerai.
Tidak ada lagi jalan-jalan saat weekend.
Tidak ada lagi makan kepiting bersama.

Kini aku tumbuh besar,
Aku bisa masak kepiting kapanpun dengan tanganku sendiri, semauku.
Tapi aneh, rasanya tak pernah sama seperti dulu.

Aku rindu..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Aku suka mie ayam, apalagi kalau ada baksonya.
Coba minta resep kepiting sama Tuan Crab, semoga bisa membantu
Ane suka karedok gan ma reuceuh buatan nyokap.

Dulu makan siang hari di tengah sawah, di gubuk.

Namun semua berubah ketika ane beranjak dewasa dan jadi pekerja di kota metropolitan.

Rasa karedok dan reuceuh di resto gak selezat masakan nyokap.

emoticon-norose
Quote:

Samaaa.. apalagi kalo pedess
Quote:

Ketawa ga neh?
Quote:

Begitulah hidup

emoticon-norose
aku suka nasgor ibuku
da aku ada dirumah ibu dan bapakku nasgornya seperti dulu masih enak belum ikan bakarnya kayaknya aku mesti banyak bersyukur ada mereka sampai sekarang
Quote:


Mantep,

Ikan bakar, di temenin sambel super pedes, lalapan ketimun.

Makan bareng keluarga pas malam taun baru.

Kapan ane bisa kumpul ma keluarga lgi emoticon-Hammer2
Gw jg suka, tp tumben mendadak gatel2 abis makan
Nih tinggal sampahnya emoticon-Big Grin

Spoiler for :



Emg kalo cerai gt dah bener2 ga mau kumpul bareng lagikah? emoticon-Thinking
Diubah oleh clover911
Quote:

Tertawalah kalo itu membuat lu bahagia
Quote:


rasanya beda apalagi sengaja dibakar bareng - bareng sambil liat kembang api
Quote:

Iyadong, harus banyak2 bersyukur. Keluarga adalah harta terbesar
Quote:

Sumpah jadi ngiler... kenapa ga ngajak2 si emoticon-Frown

Bisa sih kumpul bareng kalo rujuk
Quote:

Makasih sudah membuat diri ini bahagia emoticon-Kiss
Quote:


Cepet beli tiket pulang buat liburan bareng keluarga. Mumpung masih ada kesempatan
Quote:


lidah bisa nipu ya kalo udah ngumpul keluarga.
Quote:

Giliran gw yg ngakak yeee bro wkwk
kalo aku suka dia, tp dia gasuka aku
Salah ngepost emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh clover911
gw suka rujak cingur emoticon-Cool
Ga seberapa doyan kepiting.
Ts bisa bikin kenangan baru seudah nikah ntar. Makan kepiting dengan suami/istri.

Kepiting apalagi yg pedes emang maknyusssss. Ane klo udah makan kepiting bisa 2-3 jam gara2 ngupas kulitnya.
Masakan nyokap emang ga ada lawan ci lee hong
Ane aja kangen ama masakan Telor dadar nyokap
Mantap jiwa deh
Telor dadar isi lapcong Malaysia
Duh jadi netes itu iler
wow emoticon-Wow gua seumur umur kaga pernah makan crab. Enak gak sis? Kaga ribet ape makannyaa.
emoticon-Bingung
BTW so sad juga yaa gua bacanya emoticon-Mewek
Seorang anak yg merindukan kebersamaan bersama ayah dan juga ibunya, dan rasa kepiting yg biasa dihidangkan oleh sang ibu.

Gua tau lu kangen bukan soal rasa kepitingnya.
Tapi rasa kebersamaannya, pas lu dulu makan kepiting bareng bareng. Doakan yg terbaik aja buat merwka berdua.
Terkadang korban perceraian pasti si anak emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

Gua tau gimana rasanya jadi anak broken home emoticon-Turut Berduka

So, semangat buat lu gan/sis emoticon-Bingung

Kalo lu rindu, ajak makan bareng aja ayah ibu lu makan kepiting.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di