alexa-tracking

Kepiting

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40cd171a997543308b456a/kepiting
Kepiting
Aku suka makan kepiting
Bukan hanya karena dagingnya yang empuk dan juicy, tapi memang banyak kenangan didalamnya.

Dulu saat aku masih kecil,
Setiap weekend kami selalu keluar jalan-jalan bertiga,
Aku, ayah, dan ibuku.

Suatu ketika, kami mampir di pelabuhan pinggir kota,
Membeli beberapa jenis ikan, cumi, dan yeay, kepiting.

Masakan ibuku lezat.
Bumbunya meresap sampai kedalam.
Aku makan dengan lahap sampai-sampai lidahku luka tergores kulit kepiting.

Ibu, ayah, dan aku sama-sama doyan makan kepiting.

Namun semua berubah sejak mereka bercerai.
Tidak ada lagi jalan-jalan saat weekend.
Tidak ada lagi makan kepiting bersama.

Kini aku tumbuh besar,
Aku bisa masak kepiting kapanpun dengan tanganku sendiri, semauku.
Tapi aneh, rasanya tak pernah sama seperti dulu.

Aku rindu..
image-url-apps
Aku suka mie ayam, apalagi kalau ada baksonya.
image-url-apps
Coba minta resep kepiting sama Tuan Crab, semoga bisa membantu
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane suka karedok gan ma reuceuh buatan nyokap.

Dulu makan siang hari di tengah sawah, di gubuk.

Namun semua berubah ketika ane beranjak dewasa dan jadi pekerja di kota metropolitan.

Rasa karedok dan reuceuh di resto gak selezat masakan nyokap.

emoticon-norose
image-url-apps
Quote:

Samaaa.. apalagi kalo pedess
Quote:

Ketawa ga neh?
Quote:

Begitulah hidup

emoticon-norose
image-url-apps
aku suka nasgor ibuku
da aku ada dirumah ibu dan bapakku nasgornya seperti dulu masih enak belum ikan bakarnya kayaknya aku mesti banyak bersyukur ada mereka sampai sekarang
image-url-apps
Quote:


Mantep,

Ikan bakar, di temenin sambel super pedes, lalapan ketimun.

Makan bareng keluarga pas malam taun baru.

Kapan ane bisa kumpul ma keluarga lgi emoticon-Hammer2
image-url-apps
Gw jg suka, tp tumben mendadak gatel2 abis makan
Nih tinggal sampahnya emoticon-Big Grin

Spoiler for :



Emg kalo cerai gt dah bener2 ga mau kumpul bareng lagikah? emoticon-Thinking
image-url-apps
Quote:

Tertawalah kalo itu membuat lu bahagia
image-url-apps
Quote:


rasanya beda apalagi sengaja dibakar bareng - bareng sambil liat kembang api
image-url-apps
Quote:

Iyadong, harus banyak2 bersyukur. Keluarga adalah harta terbesar
Quote:

Sumpah jadi ngiler... kenapa ga ngajak2 si emoticon-Frown

Bisa sih kumpul bareng kalo rujuk
Quote:

Makasih sudah membuat diri ini bahagia emoticon-Kiss
image-url-apps
Quote:


Cepet beli tiket pulang buat liburan bareng keluarga. Mumpung masih ada kesempatan
image-url-apps
Quote:


lidah bisa nipu ya kalo udah ngumpul keluarga.
image-url-apps
Quote:

Giliran gw yg ngakak yeee bro wkwk
image-url-apps
kalo aku suka dia, tp dia gasuka aku
image-url-apps
Salah ngepost emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
gw suka rujak cingur emoticon-Cool
image-url-apps
Ga seberapa doyan kepiting.
image-url-apps
Ts bisa bikin kenangan baru seudah nikah ntar. Makan kepiting dengan suami/istri.

Kepiting apalagi yg pedes emang maknyusssss. Ane klo udah makan kepiting bisa 2-3 jam gara2 ngupas kulitnya.
image-url-apps
Masakan nyokap emang ga ada lawan ci lee hong
Ane aja kangen ama masakan Telor dadar nyokap
Mantap jiwa deh
Telor dadar isi lapcong Malaysia
Duh jadi netes itu iler