alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
3 Bintang Piala Dunia 2018 Calon Peraih Ballon D’or Tahun Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40c94be05227d3398b4593/3-bintang-piala-dunia-2018-calon-peraih-ballon-dor-tahun-ini

3 Bintang Piala Dunia 2018 Calon Peraih Ballon D’or Tahun Ini

3 Bintang Piala Dunia 2018 Calon Peraih Ballon D’or Tahun Ini

Bisa dibilang, siapapun yang bersinar dan tampil dengan luar biasa di Piala Dunia, memiliki kesempatan yang cukup besar untuk bisa meraih penghargaan pemain terbaik di dunia atau yang biasa disebut Ballon D’or. Dalam satu dekade terakhir, Ballon D’or selalu didominasi oleh kemenangan Messi atau Ronaldo. Akan tetapi, dengan berakhirnya mereka di Piala Dunia kali ini setelah timnas yang mereka bela tersingkir, kecil kemungkinan bagi salah satu dari mereka untuk bisa kembali meraih Ballon D’or.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut ulasan mengenai 3 bintang Piala Dunia 2018 calon peraih Ballon D’or Tahun Ini


1. Luka Modric
3 Bintang Piala Dunia 2018 Calon Peraih Ballon D’or Tahun Ini
Seperti yang dilansir Sportskeeda.com, Kroasia tampil dengan cukup mengesankan di Piala Dunia kali. Negara asal benua Eropa itu, berhasil melaju ke babak perempat final setelah berhasil mengalahkan Denmark lewat adu penalti.

Di perempat final, mereka akan bertemu dengan tim tuan rumah, Rusia. Penampilan luar biasa yang ditunjukkan Kroasia, tak lepas dari peran seorang Luka Modric sebagai kreator lini tengah. Pemain Real Madrid itu, sukses menyarangkan dua gol ke gawang lawan di Piala Dunia kali ini, di mana kedua gol tersebut benar-benar gol krusial penentu kemenangan.

Dengan kontribusinya dalam membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions ke 13 dan dengan peran besarnya dalam membawa Kroasia melaju ke babak 8 besar, bukan tidak mungkin jika ia akan meraih penghargaan Ballon D’or pertamanya di tahun ini. 


2. Harry Kane
3 Bintang Piala Dunia 2018 Calon Peraih Ballon D’or Tahun Ini
Tahun ini, bisa dibilang merupakan tahun terbaik bagi seorang Harry Kane. Bagaimana tidak? Bersama Tottenham Hotspur, musim ini ia berhasil mencetak 30 gol di Premier League dan 7 gol di Liga Champions.

Tak sampai di situ saja, tren positif itu juga ia lanjutkan di Piala Dunia kali ini dengan torehan 7 gol yang menjadikannya topskor sementara di Piala Dunia 2018. Gol-gol penting yang diciptakan Harry Kane di setiap pertandingan sangat berkontribusi besar terhadap lolosnya Inggris ke babak perempat final.

Salah satu momen terbaik Harry Kane di Piala Dunia 2018, adalah ketika ia mencetak hattrick kontra Panama. Jika Inggris berhasil membawa pulang trofi Piala Dunia, maka Harry Kane memiliki peluang yang sangat besar dalam meraih penghargaan Ballon D’or yang selama ini ia idam-idamkan.


3. Kylian Mbappe
3 Bintang Piala Dunia 2018 Calon Peraih Ballon D’or Tahun Ini
Kylian Mbappe, menjadi salah satu wonderkid paling menakutkan di Piala Dunia kali. Dua golnya kontra Argentina di babak 16 besar beberapa hari yang lalu, menjadi bukti bahwa pemain berusia 19 tahun iini, memiliki keahlian yang benar-benar tidak dapat diragukan.

Selain di timnas, penampilan Mbappe di level klub juga sangat luar biasa. Bersama PSG, Mbappe sukses mencatatkan 21 gol dan 11 assist di semua ajang. Perancis menjadi salah satu negara yang diunggulkan untuk meraih trofi Piala Dunia di tahun ini, dan apabila hal itu terjadi, maka akan sangat wajar jika penghargaan Ballon D’or jatuh ke tangan Kylian Mbappe. 


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 3 Bintang Piala Dunia 2018 Calon Peraih Ballon D’or Tahun Ini Prancis Penjagal Tim tim Amerika Selatan di Piala Dunia 2018

- 3 Bintang Piala Dunia 2018 Calon Peraih Ballon D’or Tahun Ini Kazan Arena Jadi Kuburan Tiga Tim Raksasa di Piala Dunia

- 3 Bintang Piala Dunia 2018 Calon Peraih Ballon D’or Tahun Ini 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nobar Piala Dunia di Pizza e Birra

Urutan Terlama
semoga beruntung


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di