alexa-tracking

UMK Terlalu Tinggi, 2.000 Buruh Karawang di-PHK Massal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40c8b5d89b09eb4d8b4568/umk-terlalu-tinggi-2000-buruh-karawang-di-phk-massal
UMK Terlalu Tinggi, 2.000 Buruh Karawang di-PHK Massal
Quote:


Quote:


SUMUR


Quote:


Quote:


Quote:
si said mana nih ? .... jual rumah si said untuk kasih uang duka nya emoticon-Marah


UMK Terlalu Tinggi, 2.000 Buruh Karawang di-PHK Massal
image-url-apps
buat beli.bedakk om
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
selamat menikmati saja ya wahai buruh
minta tanggung jawab ke said iqbal emoticon-Ngakak emoticon-Goyang
Quote:


said iqbal lagi ngurusin demo buruh
demo buruh yang isinya politik minta ganti presiden emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Said mana ini??? Kok gak demo???

Quote:


lagi ngurus gojek kali om emoticon-Malu
briefing pasukan baru emoticon-Malu
image-url-apps
said iqbal kaya gini mana mau tau
yg penting dia tajir melintir
image-url-apps
Quote:


Kang ojol mau di palakin juga??
image-url-apps
syukurin
goblok si
di kira gaji naik = kaya kali ya

lu minta naik gaji
pengeluaran perusahaan jadi lebih gede
akhirnya barang ikut naik
ya inflasi jadinya

klo perusahaan ga kuat mah pasti phk
dan harga da naik

artinya apa?
lu di PHK dan barang kebutuhan jadi naik

ya uda jatuh tertimpa tangga lagi
image-url-apps
Quote:


Anehnya orang lokal ngomingnya kalau alasan umr itu cuma kedok perusahaan doang emoticon-Bingung (S)

Quote:


Big Boss mah santai saja emoticon-Cool

Quote:

Loh said ngurusin ojol sekarang ?
Quote:

Udah tau ditipu said masih aja diikutin emoticon-Cape d... (S)
Quote:

emoticon-Wkwkwk

Quote:

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ini belum dimulai penggunaan robot Artificial intelegence secara besar2an di berbagai industri..Robot ga demo, ga minta THR, ga butuh asuransi kesehatan, ga minta uang lembur dan tunjangan keluarga, ga minta duit beli bedak. Bakal tambah hilang aja lapangan kerjaemoticon-Keep Posting Gan
image-url-apps
Quote:


Said: "perduli setan! Yg penting iuran lancar"
image-url-apps
Naik gaji gt mah terasanya sebulan 2 bulan. Seterusnya ya sama aja ya harga" jg ikutan naik emoticon-Nohope
image-url-apps
demonya nanti pas 1 mei tahun depan ajaemoticon-Big Grin
sudah kubilang, terserah saja buruh mau minta berapa, mau 100jt perbulan pun boleh, mau minta fasilitas jalan jalan ke hawaii pun boleh

yg penting pengusahanya mau kasih apa ngak aja, toh ngak ada kewajiban pengusaha untuk buka pabrik di sanaemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
salah Jokowi neh pasti emoticon-Hansip
image-url-apps
itulah hubungan sebab-akibat jadi nggak usah ngeluh...ente minta naik gaji terlalu tinggi maka banyak temen ente yg kena phk next ente pula yg kena....itu hanyalah masalah waktu:nyantai
×