alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UMK Terlalu Tinggi, 2.000 Buruh Karawang di-PHK Massal
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40c8b5d89b09eb4d8b4568/umk-terlalu-tinggi-2000-buruh-karawang-di-phk-massal

UMK Terlalu Tinggi, 2.000 Buruh Karawang di-PHK Massal

Quote:


Quote:


SUMUR


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh Luthfins
Halaman 1 dari 12
si said mana nih ? .... jual rumah si said untuk kasih uang duka nya emoticon-Marah


UMK Terlalu Tinggi, 2.000 Buruh Karawang di-PHK Massal
Diubah oleh boregasm
buat beli.bedakk om
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
selamat menikmati saja ya wahai buruh
minta tanggung jawab ke said iqbal emoticon-Ngakak :goyang
Diubah oleh garren007
Quote:


said iqbal lagi ngurusin demo buruh
demo buruh yang isinya politik minta ganti presiden emoticon-Wkwkwk
Said mana ini??? Kok gak demo???

Quote:


lagi ngurus gojek kali om emoticon-Malu
briefing pasukan baru emoticon-Malu
said iqbal kaya gini mana mau tau
yg penting dia tajir melintir
Quote:


Kang ojol mau di palakin juga??
syukurin
goblok si
di kira gaji naik = kaya kali ya

lu minta naik gaji
pengeluaran perusahaan jadi lebih gede
akhirnya barang ikut naik
ya inflasi jadinya

klo perusahaan ga kuat mah pasti phk
dan harga da naik

artinya apa?
lu di PHK dan barang kebutuhan jadi naik

ya uda jatuh tertimpa tangga lagi
Quote:


Anehnya orang lokal ngomingnya kalau alasan umr itu cuma kedok perusahaan doang emoticon-Bingung (S)

Quote:


Big Boss mah santai saja emoticon-Cool

Quote:

Loh said ngurusin ojol sekarang ?
Quote:

Udah tau ditipu said masih aja diikutin emoticon-Cape d... (S)
Quote:

emoticon-Wkwkwk

Quote:

emoticon-Leh Uga
ini belum dimulai penggunaan robot Artificial intelegence secara besar2an di berbagai industri..Robot ga demo, ga minta THR, ga butuh asuransi kesehatan, ga minta uang lembur dan tunjangan keluarga, ga minta duit beli bedak. Bakal tambah hilang aja lapangan kerjaemoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh unyiliwiliwil77
Quote:


Said: "perduli setan! Yg penting iuran lancar"
Naik gaji gt mah terasanya sebulan 2 bulan. Seterusnya ya sama aja ya harga" jg ikutan naik emoticon-Nohope
demonya nanti pas 1 mei tahun depan ajaemoticon-Big Grin
sudah kubilang, terserah saja buruh mau minta berapa, mau 100jt perbulan pun boleh, mau minta fasilitas jalan jalan ke hawaii pun boleh

yg penting pengusahanya mau kasih apa ngak aja, toh ngak ada kewajiban pengusaha untuk buka pabrik di sanaemoticon-Wkwkwk
salah Jokowi neh pasti emoticon-Hansip
itulah hubungan sebab-akibat jadi nggak usah ngeluh...ente minta naik gaji terlalu tinggi maka banyak temen ente yg kena phk next ente pula yg kena....itu hanyalah masalah waktu:nyantai
diterima kerja..
demo...
mogok..
PHK...
Macul...
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di