alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Menghibur dan Jenaka, Ini Dia 7 Kelebihan Ant-Man and The Wasp
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40c7e66208819d1b8b45ad/menghibur-dan-jenaka-ini-dia-7-kelebihan-ant-man-and-the-wasp

Menghibur dan Jenaka, Ini Dia 7 Kelebihan Ant-Man and The Wasp

Menghibur dan Jenaka, Ini Dia 7 Kelebihan Ant-Man and The Wasp

Marvel Studio kembali beraksi dengan film terbaru Ant-Man and The Wasp. Peyton Reed, yang menyutradari Ant-Man (2015) masih menjadi kepala dari sekuelnya ini.

Walau tergolong lebih "kecil", tak sepopuler dan semegah film franchise Marvel lainnya, Ant-Man and The Wasp berhasil mencuri perhatian. IDN Times telah menyaksikan langsung aksi teranyar Paul Rudd ini dan menemukan tujuh kelebihan Ant-Man and the Wasp.


1. Premis cerita simpel dan mudah dimengerti siapa saja, bahkan bagi yang tak mengikuti MCU
Menghibur dan Jenaka, Ini Dia 7 Kelebihan Ant-Man and The Wasp
Jika kamu perhatikan film-film superhero biasanya punya pola tertentu. Karena penonton dianggap sudah mengenal sang jagoan, biasanya mereka minim interaksi dan pendalaman karakter. Lebih banyak jotos-jotosan dan ledakan menggelegar.

Akan tetapi Ant-Man and The Wasp berbeda. Dengan natural dan 'sabar' film ini bercerita sehingga semua penonton dapat menikmatinya. Baik mereka yang memang fans berat Marvel, maupun mereka yang hanya sekadar mencari hiburan.

Dalam sekuel ini, Hope van Dyne dan ayahnya Hank Pym berusaha menyelamatkan sang ibu yang telah terperangkap di dunia kuantum subatom. Namun mereka butuh bantuan Scott Lang untuk bisa melakukannya. Padahal sang mantan perampok itu sedang jadi tahanan rumah karena keikutsertaannya dalam Civil War. Apa yang bakal terjadi?


2. Setiap aktor tampil prima, membuat masing-masing tokoh berhasil meninggalkan kesan di benak penonton
Menghibur dan Jenaka, Ini Dia 7 Kelebihan Ant-Man and The Wasp
Scott Lang alias Ant-Man masih diperankan oleh bintang Hollywood Paul Rudd. Begitu pula dengan para cast utama lain dari film pertama seperti Hope van Dyne alias The Wasp (Evangeline Lilly) dan Dr. Hank Pym (Michael Douglas).

Luis, tangan kanan Scott yang super kocak juga masih dimainkan dengan keren oleh Michael Peña. Disokong para aktor pendukung lain mereka mampu berperan apik dan punya chemistry ciamik di depan layar.

Tak ada tokoh yang sia-sia dalam film ini, karena semua berhasil meninggalkan kesan di benak saya. Bahkan para pemeran pembantu kecil pun terasa melengkapi cerita.


3. Sarat humor segar yang pas, mudah dipahami, dan tidak berlebihan
Menghibur dan Jenaka, Ini Dia 7 Kelebihan Ant-Man and The Wasp
Film superhero berunsur humor sudah bukan hal langka lagi sekarang. Namun, Ant-Man and The Wasp terasa spesial karena mengemasnya dengan pas dan tak terlihat berlebihan. Kejenakaannya juga tidak membuat film ini lantas jadi lebih mirip film komedi.

Meski begitu, saya hampir tak bisa berhenti tertawa sepanjang durasi film. Tawa yang santai, tak dipaksakan karena jokes yang mengalir, dan tak mengganggu alur cerita. Ini berbeda dengan beberapa film superhero yang terkesan out of character atau terlalu over melawak demi mendapatkan reaksi dari penonton.


4. Dengan kemampuan mereka untuk berubah ukuran, adegan laga yang dihadirkan Ant-Man and The Wasp jadi terasa semakin keren dan beda
Menghibur dan Jenaka, Ini Dia 7 Kelebihan Ant-Man and The Wasp
Kekuatan Ant-Man dan The Wasp cukup berbeda dibandingkan dengan jagoan super lain yang sudah diadaptasi ke layar lebar. Mereka bisa mengubah ukuran menjadi lebih kecil atau lebih besar tergantung kebutuhan.

Keahlian ini menghasilkan adegan laga yang unik dan berbeda. Tak sekadar adu kekuatan, Ant-Man dan partnernya harus pandai-pandai mengatur strategi agar mampu mengatasi berbagai tantangan yang menghambat mereka.


5. Menunjukkan sisi manusiawi dari seorang superhero
Menghibur dan Jenaka, Ini Dia 7 Kelebihan Ant-Man and The Wasp
Kekuatan Scott Lang tidak berasal dari percobaan ilmiah, alien, mitologi dan latar belakang cerita dramatis lainnya. Ia bukan seseorang yang maha daya dan tak terkalahkan. Scott punya sahabat, keluarga, dan rasa takut.

Dari kostum khusus yang dibuat oleh Dr. Hank Pym ia bisa berubah ukuran dan berkomunikasi dengan serangga. Namun ia juga tetap Scott Lang, seorang single father yang punya masalah hidupnya sendiri.

Paul Rudd mampu menghidupkan tokoh ini sedemikian rupa dan membuat kita merasa lebih dekat dengan sang jagoan. Ant-Man mampu menunjukkan bahwa superhero juga manusia.


6. Sinematografi yang rapi dan efek grafis yang memuaskan
Menghibur dan Jenaka, Ini Dia 7 Kelebihan Ant-Man and The Wasp
Walau tidak serumit dan se-trippy visual dalam film Doctor Strange, ada banyak adegan dan efek dalam Ant-Man and The Wasp yang membuat saya berdecak kagum. Contohnya ketika kekuatan mereka mampu bermain dengan ruang dan dunia kuantum sehingga menghadirkan berbagai pemandangan unik bagi para pemirsa.

Bagaimana rasanya jadi seukuran semut dan melihat tomat raksasa? Atau seperti apa lucunya menyusutkan gedung perkantoran raksasa jadi sebesar koper beroda? Untuk merasakannya kamu perlu nonton langsung di bioskop terdekat di kotamu, jangan bajak di internet ya!


7. Di tengah suasana gelap yang ditinggalkan Avengers: Infinity War, Ant-Man and The Wasp bagaikan angin segar
Menghibur dan Jenaka, Ini Dia 7 Kelebihan Ant-Man and The Wasp
Sebagian besar dari kita masih galau dengan ending yang disuguhkan Avengers: Infinity War. Nah, Ant-Man and the Wasp bisa jadi semacam pelipur lara! Aksi Scott dan Hope adalah angin segar bagi para fans yang masih depresi menyaksikan kezaliman Thanos. Sederhana, ringan, namun juga memuaskan setelah kita keluar dari studio bioskop.

Itulah tadi 7 kelebihan Ant-Man and The Wasp yang bikin IDN Times gak bosan menyaksikannya. Memang harus diakui tidak ada hal benar-benar baru yang ditawarkan. Meski begitu film yang ikut ditulis oleh Paul Rudd itu juga menghadirkan perasaan bahagia dan hangat setelah keluar dari bioskop.


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Menghibur dan Jenaka, Ini Dia 7 Kelebihan Ant-Man and The Wasp Sadis Penuh Darah 7 Hal dari Film Sabrina yang Bikin Susah Tidur

- Menghibur dan Jenaka, Ini Dia 7 Kelebihan Ant-Man and The Wasp Review Ant Man and the Wasp Ketika Keluarga di Atas Segalanya

- Menghibur dan Jenaka, Ini Dia 7 Kelebihan Ant-Man and The Wasp 6 Serial TV Barat yang Ceritanya Diremake Menjadi Drama Korea

Urutan Terlama
mantapp
Luis yang kocak bener dah. emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di