alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40bff6c1d770dc128b4567/tidak-terima-hasil-realcount-pks-prabowo-realcount-gerindra-sudrajat-menang

Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang

Quote:
Halaman 1 dari 8
Pokoknya asyik harus menang, kalo kalah berarti kami dicurangi dan ada intervensiemoticon-Mad
oh punya gerindra, ya jelas menanglah

Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang

Diubah oleh gatot.a1
emoticon-Wakaka
Astaga.......
Kumat lage.....
selalu saja bikin ribet... susah kalo mau ikut kompetisi tapi tidak mau kalah.....



oh Nasbung kapan kalian bertobat
Generasi cepirit emas siap menolak hasil pilkada JABAR kecuali ASYIK yg menang emoticon-Ultah
Kecurangan terstruktur, masif dan sistematis :goyang
gerindra pdip dari dulu emang terkenal dgn jiwa gak terima dan penggugat mk emoticon-Imlek

Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
Lupa dia sama pemilu 2014 laluemoticon-Ngakak
Dan terjadi lagi...
Trik cuma itu2 doang kurang kreatif emoticon-Big Grin

Mudah ditebak
Quote:


tv one memang beda

Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang

v
v

Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang

Hasil hitungan internal pks sudah clear rk menang walaupun dengan cara cara ga bermartabat, masalah gerindra punya hitungan yang berbeda ya itu hak gerindra
Quote:

nah :shakehand2
koq ngga nyuruh tim wartawan klarifikasi?
selamat ..selamat buat Asyik
sistematis masif terstruktur
tiga kata sakti yg akan muncul kalau Gerindra kalah
Serius mahluk kek gini yang digadang2 jadi capres?
Dari 230 juta rakyat masa gak ada 1 aja yang normal buat jadi saingan wiwi?
gembok
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
siapin unimognya!! emoticon-Om Telolet Om!
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di