alexa-tracking

Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40bff6c1d770dc128b4567/tidak-terima-hasil-realcount-pks-prabowo-realcount-gerindra-sudrajat-menang
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
Quote:
image-url-apps
Pokoknya asyik harus menang, kalo kalah berarti kami dicurangi dan ada intervensiemoticon-Mad
image-url-apps
oh punya gerindra, ya jelas menanglah

Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang

KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Astaga.......
Kumat lage.....
image-url-apps
selalu saja bikin ribet... susah kalo mau ikut kompetisi tapi tidak mau kalah.....



oh Nasbung kapan kalian bertobat
image-url-apps
Generasi cepirit emas siap menolak hasil pilkada JABAR kecuali ASYIK yg menang emoticon-Ultah
image-url-apps
Kecurangan terstruktur, masif dan sistematis :goyang
gerindra pdip dari dulu emang terkenal dgn jiwa gak terima dan penggugat mk emoticon-Imlek

Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
Lupa dia sama pemilu 2014 laluemoticon-Ngakak
image-url-apps
Dan terjadi lagi...
Trik cuma itu2 doang kurang kreatif emoticon-Big Grin

Mudah ditebak
image-url-apps
Quote:


tv one memang beda

Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang

v
v

Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
image-url-apps

Hasil hitungan internal pks sudah clear rk menang walaupun dengan cara cara ga bermartabat, masalah gerindra punya hitungan yang berbeda ya itu hak gerindra
Quote:

nah :shakehand2
image-url-apps
koq ngga nyuruh tim wartawan klarifikasi?
selamat ..selamat buat Asyik
image-url-apps
sistematis masif terstruktur
tiga kata sakti yg akan muncul kalau Gerindra kalah
image-url-apps
Serius mahluk kek gini yang digadang2 jadi capres?
Dari 230 juta rakyat masa gak ada 1 aja yang normal buat jadi saingan wiwi?
image-url-apps
gembok
image-url-apps
Tidak Terima Hasil Realcount PKS, Prabowo: Realcount Gerindra Sudrajat Menang
×