alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hadiri Rembuk Nasional Aktivis 98, Jokowi Disoraki Presiden Dua Periode
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40becc56e6afc97a8b4571/hadiri-rembuk-nasional-aktivis-98-jokowi-disoraki-presiden-dua-periode

Hadiri Rembuk Nasional Aktivis 98, Jokowi Disoraki Presiden Dua Periode

Quote:


hidup paduka, go to hell rakyat !.. kirain mau reuni jiwa kemahasiswaannya dan agenda yg mereka usung, kenapa rakyat dicekik dgn kenaikan listrik, bbm, gas, tol, dll.. kenapa ngotot dwifungsi polisi.. kenapa penegakan hukum makin gak adil dan berpihak.. kenapa makin neolib dll..
ternyata gak inget rakyat, cuma mo jilat jokowi 2 periode..
makanya familiar temanya toleransi, radikal, terorisme, kebonekaan.. kasian gerakan mahasiswa 98 dibajak napitulul dan asegaf emoticon-Imlek


astajim, susahnya beratnya idup di era jokowi, ampe mahasiswa 98 cepet tuwir emoticon-Big Grin
Hadiri Rembuk Nasional Aktivis 98, Jokowi Disoraki Presiden Dua Periode
Quote:
Halaman 1 dari 3
Tetap saja masih kalah banyak dengan 7 juta umat goblok yg di pimpin ulama cabul emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ini aktifis 98 kok mukanya kayak penghuni panti jompo semua ya
Ini mah aktipis '28, soempah pemoeda.. ketuaan jadi aktipis 98.
yang satu pakai purnawirawan TNI (Kopasus)
Jancuk yg penting dapat amplop emoticon-Ngakak

Coba saja salah satu diwawancara pasti plonga-plongo emoticon-Leh Uga
Diubah oleh konco.dewe
Jadi itu tampang aktivis 98. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Ini aktipis 98 apa veteran perang? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
2periode

Pantes dong anies menolak aksi ini digelar di monas, secara monas itu luas banget kalau ada peserta aksi yang kumat asam uratnya atau rematiknya kumat siapa yang tanggumg jawab coba
Itu kumpulan aktivis 98 atau aktivis 66?
aktivis 68 kali....emoticon-Ngakak
klo nastaik mah percaya aje krna.goblokk

jika orang cerdas n pinter pasti ga prcaya mereka aktivis
Cieee cieeeeee pada baper.... emoticon-Ngakak
Quote:


pas mahasiswa demo tahun 98 mereka2 ini ada disana gan....mereka ini yang nonton d pinggiran trotoar...
aktivis 98 ini...emoticon-Bata (S)
ngisin ngisine akt 98 aja...aksi lucu lucuan pa ya
Biang kerusuhan 98 kumpul jadi satu
Quote:


bukan yg enih bray emoticon-Big Grin jgn salah pelototin lagi jompo yg enih
Hadiri Rembuk Nasional Aktivis 98, Jokowi Disoraki Presiden Dua Periode
emoticon-Leh Uga
Hadiri Rembuk Nasional Aktivis 98, Jokowi Disoraki Presiden Dua Periode

emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Yang ini masuk aktivis 98 bukan ?

Hadiri Rembuk Nasional Aktivis 98, Jokowi Disoraki Presiden Dua Periode

Muka 20 tahun lalu tuh emoticon-Shutup
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di