alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Moeldoko Bersama Petani Melalui HKTI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40b783d44f9f68098b4568/moeldoko-bersama-petani-melalui-hkti

Moeldoko Bersama Petani Melalui HKTI

Moeldoko Bersama Petani Melalui HKTI



Moeldoko lahir di Desa Pesing, Kecamatan Purwoasri, Kediri pada 8 Juli 1957. Sosok 61 tahun yang terkenal tegas ini memiliki komitmen kuat terhadap kesejahteraan petani.

Sejak menjabat sebagai ketua umum HKTI versi Munas periode 2017-2020 menggantikan Mahyudin, Mantan Panglima TNI tersebut melakukan berbagai gebrakan untuk kesejahteraan petani di Indonesia dan mewujudkan kedaulatan pangan dalam rangka ketahanan pangan.

Sebelum menjadi ketua umum HKTI, Moeldoko aktif menjadi petani dan mengelola lahan mencapai 5 ribu hektare yang tersebar di Jawa Timur, Jawa Tengah, serta sedikit di Jawa Barat dan Sumatera. Kegiatan bertani ini dilakukan Moeldoko setelah pensiun dari TNI dan menjadi modal kuat baginya untuk bisa memimpin organisasi HKTI.

Kegiatan bertani Moeldoko bisa dibilang sangat maju. Dia menerapkan sebuah sistem modern dengan memiliki benih dan pupuk yang tersertifikasi, menggunakan teknologi, dan anti hama. Semua yang ditanam itulah yang diproyeksikan pada kepentingan HKTI dan hasilnya cukup masif.

Moeldoko melakukan aksi nyata di lapangan, mewujudkan sebuah mimpi agar Indonesia bisa kembali mencapai swasembada pangan. Mimpi yang selama ini juga berada dalam harapan seluruh petani di Indonesia dan juga harapan akan meningkatnya kesejahteraan mereka di masa yang akan datang.

Sudah sepatutnya memang petani sebagai garda terdepan dalam kedaulatan pangan menjadi prioritas yang harus diperhatikan. Kiprah Moeldoko bersama HKTI sebagai organisasi yang menaungi petani setidaknya sudah menunjukkan hal tersebut berjalan sesuai rencana dan harapan semua pihak.

Kedepan kita berharap, lebih banyak lagi orang yang berjuang untuk kesejahteraan petani. Moeldoko bersama HKTI sudah melakukan hal tersebut dan sampai kapanpun akan tetap berjuang mewujudkannya.
emang pak mul pernah ngrasain macul panas2 neng swah mung dibayar25ewu... jajalen pak
ehem *keknye ane batuk
Sebelum menjadi ketua umum HKTI, Moeldoko aktif menjadi petani dan mengelola lahan mencapai 5 ribu hektare yang tersebar di Jawa Timur, Jawa Tengah, serta sedikit di Jawa Barat dan Sumatera.

ga heran bisa petani bisa tajiremoticon-Cool
Habis jadi petani siap-siap nyapres.
Cawapres kayaknya nih.
oh gitu


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di