alexa-tracking

Ibunda Liliyana Natsir: Asian Games Cita-cita Sebelum Pensiun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b40affb902cfef1038b457d/ibunda-liliyana-natsir-asian-games-cita-cita-sebelum-pensiun
Ibunda Liliyana Natsir: Asian Games Cita-cita Sebelum Pensiun
Ibunda Liliyana Natsir: Asian Games Cita-cita Sebelum Pensiun

Jakarta, IDN Times – Ganda campuran Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir berhasil masuk ke babak final Indonesia Open 2018. Kememenangan tersebut diraih usai mengalahkan lawan yang juga kawannya dari Indonesia yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Butet sapaan akrab Liliyana berencana untuk pensiun tahun ini. Namun sebelum ia menggantungkan raket, Sang Ibunda Liliyana, yakni Olly Maramis, mengatakan bahwa putrinya ingin bertanding di Asian Games terlebih dahulu.

“Asian Games ini memang menjadi cita-citanya,” ujarnya kepada para wartawan. 


1. Bersyukur Owi/Butet bisa masuk ke final Blibli Indonesia Open 2018
Ibunda Liliyana Natsir: Asian Games Cita-cita Sebelum Pensiun
Sang Ibunda tak bisa menutupi rasa senangnya, lantaran sang putri berhasil melaju ke babak final di Blibli Indonesia 2018. Olly pun berharap, nantinya di final, pasangan Owi/Butet bisa memenangkan pertandingan tersebut.

“Sampai final meraskan luar biasa sudah bersyukur. Mudah-mudahan rakyat Indonesia bisa mendoakan supaya juara,” ujarnya di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu(7/7). 


2. Mendukung jika sang anak ingin pensiun
Ibunda Liliyana Natsir: Asian Games Cita-cita Sebelum Pensiun
Olly mengatakan jika sang putri pernah curhat mengenai kondisinya saat ini yang sudah tak lagi seprima ketika muda dulu. Sehingga, kedua orangtua pun turut mendukung jika memang Butet, sapaan Liliyana, berkeinginan untuk pensiun.

“Kasihan kalau dipaksakan. Kalau mampu main ya tidak apa-apa, karena sudah passionnya di bulu tangkis. Kalau tidak mampu, ya tidak dipaksa. Takut cedera lagi, kalau kalau tiga hari berturut-turut ini cape sekali. Beda kalau dulu waktu muda, malam Lelah, paginya bangun digenjot pelatih sudah hilang capeknya. Jadi mesti pijat,” ucapnya. 


3. Sang Ibu mendorong Butet menekuni bisnis usai pensiun
Ibunda Liliyana Natsir: Asian Games Cita-cita Sebelum Pensiun
Butet sendiri bercerita kepada Ibunda ingin menjauh sejenak dari dunia perbulutangkisan usai pensiun nanti. Dirinya merasa jenuh, karena sejak usia 9 tahun sudah berkecimpung di dunia bulu tangkis. Olly pun mendukung putrinya untuk bisa berbisnis. Saat ini Butet sudah memiliki dua bisnis yakni refleksi dan property.

“Kalau tante pengennya bisnis. Habis pensiun ingin menjauh dulu dari bulu tangkis. Mau kelola bisnis, sekarang sudah ada refleksi dan property. Rencana ingin buka restoran di Gading, Serpong,” jelasnya.

Baca Juga: Indonesia Open 2018: Tontowi/Liliyana Melaju ke Final


Sumber : https://www.idntimes.comsport/arena/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ibunda Liliyana Natsir: Asian Games Cita-cita Sebelum Pensiun Indonesia Open 2018 Tontowi Liliyana Melaju ke Final

- Ibunda Liliyana Natsir: Asian Games Cita-cita Sebelum Pensiun Indonesia Open 2018 Melaju ke Final Tontowi Beberkan Kelemahan Lawan

- Ibunda Liliyana Natsir: Asian Games Cita-cita Sebelum Pensiun Digadang Gadang Jadi Penerus Owi Butet Ini Kata Hafiz Faizal

×